Ini dia sambel-sambel paling PEDAS di dunia!!

  • admin
  • 07/10/2014
  • Namanya juga sambel. Pasti pedas. Kadang ane heran juga sama orang yang doyan sambel alias sambelholic. Makanan yang menurut ane udah pedes banget, menurut mereka belom ada apa-apanya. Mungkin buat agan yang juga sambelholic, perlu cobain sambel yang ini gan!

    Blair`s 16 Million Reserve

    Ini sih katanya jenis sambel paling pedes di dunia gan! Blair`s 16 Million Reserve merupakan sambel paling pedas di dunia yang isinya 16 juta Scolville!

    Sambel ini diproduksi pada tahun 2006 dan hanya dijual 999 botol saja. Setiap botolnya diberi nomer dan ditandatangani oleh pembuatnya, Blair Lazar. Isi dari satu botol kecil Blair`s 16 Million Reserve adalah kristal Kapsaisin murni.

    Blair sepertinya memang jagonya bikin saus pedas karena selain “saus setan” yang satu ini, ia juga mengeluarkan berbagai jenis saus pedas, seperti Blair`s 6AM (10,3 juta -16 juta Scoville), Blair`s T-99 (480.000 – 16 juta Scoville), Blair B-99 (14,7 juta Scolville), Blair`s Caldera (10 juta Scolville), dan masih banyak lagi.

    The Source

    Tampilan cantik dan misterius botol sambal paling pedas yang satu ini patut diacungi jempol. Untuk rasa dan tingkat pedasnya? Tenang gan, walau cuma memiliki tingkat 7,1 juta Scoville pasti pedasnya juga tak tertahankan. Saus yang hanya di produksi di tahun 2002 ini berhasil menjadi saus terpedas kedua.

    357 Mad Dog Pepper Extract

    ini bukan Mad Dog yang di film The Raid lho gan!

    Sesuai dengan namanya, mungkin pembuat saus ini ingin menembak Anda dengan rasanya yang sensasional. Saus ini terbuat dari paprika murni dengan tingkat kepedasan mencapai 5 juta Scoville. Wah bikin pengen ya gan

    Magma 4

    CaJohns hanya membuat 129 botol saus Magma 4 dengan pedas 4 juta Scoville. Sama seperti Blair`s 16 Million Reserve, semua botol ditandatangani dan diberi nomor untuk memberikan ciri khas. Dalam pandangan pertama saus ini terlihat bening, tapi setelah dikocok maka warnanya akan berubah menjadi merah seperti magma.

    Buat agan yang sambelholic di Indonesia, mungkin bisa nyobain noh sambel-sambel di atas. Kalo misalnya susah dapetnya, mungkin agan perlu cobain yang ini dulu dah:

    Lah kalo mules gimana gan?

    Mantan gebetan ane pernah ngasih saran gan. Kalo abis makan sambel terus mules, salah satu solusinya minum ini gan:

    Eh sorry, maksud ane ini:

    SUSU STERIL

    Kenapa Susu steril?

    Iya gan! Buat agan yang sambelholic, pasti agan tahu kalo sambel itu panas, dan bikin panas dalam. Sayangnya, banyak orang taunya cara ngobatin panas dalam itu pake larutan penyegar. Nah, PADAHAL, cara ngademin panas dalam itu sebenarnya lebih baik pake Susu gan!

    INGET! SUSU STERIL. Bukan Susu yang lain ya gan!

    Info terkait:

    • gambar humor cobet sama ulekan
    • gambar tempat ulekan sambal
    • gambar ulekan sambel
    • jawaban tebak gambar ulekan sambal dengan kecap saos
    • penjelasan gambar ulekan dan botol dalam tebak gambar
    • sambel ada botol kecap
    • tebak gambar ulekaaan dan sambel
    • tebak gambar ulekan dengan kecap
    • ulekan kecap tebak gambar

    Leave a Reply