Ini dia sejarah dari kertas rokok!!

  • admin
  • 04/12/2014
  • Tidak ada yang tahu pasti bagaimana atau kapan kertas rokok pertama kali muncul, tetapi kemungkinan telah dimulai dengan penemuan pembuatan kertas itu sendiri.

    Sejak diperkenalkannya tembakau ke Eropa oleh salah satu rekan penjelajah Christopher Columbus, perokok telah mencoba mencari cara yang murah untuk merokok dengan tembakau.

    Keterampilan yang dibutuhkan untuk membuat cerutu yang sempurna membuat mereka terlalu mahal bagi kebanyakan orang biasa. Pipa tidak populer dengan orang-orang sampai diperkenalkannya pipa tanah liat, tapi ini terbukti sangat rapuh. Industrialisasi abad ke-19, membuat diproduksi massal rokok terjangkau sampai pengenalan seluruh dunia dari pajak tembakau.

    Perokok biasa, oleh karena itu, memiliki banyak insentif untuk mencari alternatif cara merokok tembakau.

    Seorang warga Perancis, Pierre Lacroix, pertama kali menyadari potensi komersial dari kertas gulung rokok ketika itu pada sekitar tahun 1532, ia ditawari sebotol Perigord Champagne untuk ditukarkan dengan beberapa kertas rokok, tetapi ia mengatakan bahwa ia akan memproduksi itu, ia produksi kertas itu bukan untuk ditulis, tapi untuk menggulung tembakau untuk dijadikan rokok.

    Bahkan kemudian produksi kertas bergulir/gulung tidak lepas landas sampai tahun 1660, ketika keluarga Lacroix memulai produksi serius kertas rokok.

    Ia tidak sampai di tahun 1795, namun produksi komersial benar-benar lepas landas dan ini adalah berkat Kaisar Napoleon. Ia dengan cepat menyadari bahwa prajuritnya, dalam kebiasaan merokok tembakau dalam pipa tanah liat murah, menjadi sangat gelisah ketika kerasnya pertempuran menyebabkan mereka untuk istirahat. Perwiranya dimasukkan ke dalam order besar untuk kertas rokok ke pabrik Lacroix, sehingga mengkonfirmasikan nilai komersial produksi kertas dalam skala besar.

    Pada tahun 1838 warga Perancis lain, bernama Jean Bardou memperkenalkan buku rolling kertas yang terbuat dari kertas beras tipis. Ini menjadi sangat populer, bahkan sampai hari ini, dengan trade mark-nya, yang Inisial JB dipisahkan oleh berlian, yang disebut sebagai JOB.

    Pada sekitar tahun 1850, selama Perang Crimean, pasukan Inggris yang menggunakan kertas untuk menggulung tembakau, kebiasaan itu diambil oleh orang-orang Inggris yang membaca tentang perang ini dalam media tertutup pertama.

    Pada tahun 1863 LACROIX menjual buku pertama dari 100 makalah, diikuti pada tahun 1865 oleh pengenalan kertas nasi. Ini, kebetulan, mendorong keluarga Lacroix untuk mengubah nama perusahaan untuk Rizla (Riz menjadi Perancis untuk beras). Kemudian menjadi Rizla + (la + mewakili nama Lacroix (salib).

    Penemuan penting lain dalam sejarah kertas rokok adalah bahwa diperkenalkan oleh saudara Braunstein di sekitar tahun 1894. Mereka menciptakan proses interleaving (zig zaging) makalah dalam buku, sehingga menjamin ketersediaan kertas berikutnya dalam buku setelah kertas telah dihapus, dan memperkenalkan perusahaan Zig Zag dan produk-produknya ke dunia menggulung rokok sendiri.

    1977 Rizla memperkenalkan berbagai Raja kertas ukuran, misalnya Rizla Biru King Size Rokok gulungan Makalah dan Rizla Biru King Size Slim Rokok gulungan Papers.

    Dalam masa yang lebih baru, perokok memiliki pilihan peningkatan produk merokok untuk meningkatkan pengalaman mereka.

    Info terkait:

    • kertas marmer
    • hiasan kelas dari kertas origami
    • hiasan mading dari kertas origami
    • menghias sepeda dengan kertas krep
    • hiasan pinggir kertas
    • cara menggunting kertas menjadi huruf
    • hiasan jendela kelas dari kertas
    • cara membuat hiasan jendela sekolah
    • batik yang mudah digambar di kertas
    • hiasan tepi kertas

    Leave a Reply