Karakter-karakter FILM yang melekat dengan PEMERANNYA!!

  • admin
  • 01/05/2014
  • 1. Mr. Bean / Rowan Atkinson

    Mr. Bean adalah serial komedi televisi dari Inggris yang dibintangi oleh Rowan Sebastian Atkinson (lahir 6 Januari 1955; umur 59 tahun). Program ini diproduksi oleh Tiger Television, yang kemudian berganti nama menjadi Tiger Aspect (perusahaan di mana Atkinson menanam sahamnya), untuk Thames Television dan awalnya hanya disiarkan di ITV. Di Britania Raya, acara ini sering disiarkan oleh PBS selama beberapa tahun dan sekarang telah tersedia dalam bentuk DVD.
    Serial Mr.Bean pernah ditayangkan Indonesia di stasiun SCTV pada pertengahan 1990-an, TransTV pada pertengahan 2000-an, dan Trans7 pada pertengahan 2010-an.

    Dalam serial ini Atkinson berperan menjadi seorang lelaki lucu, egois, dan banyak akal yang sering menghadapi situasi konyol karena ulah dan perbuatannya.

    Dalam kesehariannya, Mr.Bean mengendarai sebuah Mini Cooper (pada episode awal berwarna jingga keluaran tahun 1969, tetapi lama kelamaan berganti menjadi keluaran 1977 dengan warna hijau jeruk nipis dan kap mesin berwarna hitam.

    Humor dalam acara ini lebih bersifat fisikal (lawan dari verbal). Karakter utama jarang berbicara atau bahkan tidak berbicara sama sekali dalam sebagian besar episode. Acara ini mempertunjukkan bagaimana Mr. Bean berusaha melakukan kegiatan sederhana, seperti pergi berenang, mendekorasi apartemennya, atau mengerjakan ujian. Salah satu aksi Mr. Bean, yang konon paling disukai oleh penggemarnya, adalah ketika kepalanya terjepit di dalam seekor kalkun raksasa ketika ia berusaha membumbuinya. Kelucuan biasanya muncul ketika ia menerapkan solusinya sendiri terhadap berbagai masalah tanpa menghiraukan orang lain.

    Mr. Bean adalah satu-satunya karakter yang berarti dalam acara ini (selain Teddy, beruang teddy kesayangannya) sedangkan karakter lain hanyalah sebagai pembanding terhadap berbagai keanehan yang dilakukannya. Selain Mr. Bean, hanya ada 2 pemeran pembantu yang muncul berulang; Irma Gobb, kekasihnya (diperankan oleh Matilda Ziegler) dan sebuah mobil roda tiga Reliant Regal Supervan warna biru muda (bila dapat dianggap sebagai karakter karena pengemudinya selalu anonim). Kadang kala, Angus Deayton, salah seorang penulis naskah acara ini, muncul dalam acara ini sebagai karakter tambahan dengan peran tidak tetap.

    Adegan pembuka acara ini (digunakan mulai dari episode kedua dan seterusnya) menggambarkan Mr. Bean jatuh dari langit dalam sinaran cahaya. Banyak teori mengenai arti dari adegan ini, mulai dari kemungkinan Mr. Bean adalah alien, malaikat yang dikirim ke dunia, atau manusia yang telah mengalami penculikan oleh alien (abduction) yang kemudian mengalami berbagai kejadian aneh. Tetapi para produser serial ini berpendapat bahwa adegan tersebut bermaksud menunjukkan bahwa Mr. Bean adalah manusia biasa yang tiba-tiba menjadi pusat perhatian (tetapi serial animasinya memberikan artian yang lebih jelas). Apapun arti dari adegan itu, yang jelas Mr. Bean adalah karakter yang tampak sendirian di dunia, kekanakan, dan kadang terlihat tidak memahami aspek-aspek dasar yang bekerja di dunia.
    Rowan Atkinson juga ada seorang yang Intelek, itu karena dia bisa meraih gelar M.Sc. dari Queens College, Oxford.

    2. Iron Man / Robert John Downey, Jr

    Iron Man atau yang bernama asli Tony Stark adalah sosok pahlawan super fiktif dari Marvel. yang di perankan oleh Robert John Downey, Jr. (lahir di New York City, New York, Amerika Serikat, 4 April 1965; umur 49 tahun).

    3. Harry Potter, Ron Weasley dan Hermione Granger

    Harry Potter adalah seri tujuh novel fantasi yang dikarang oleh penulis Inggris J. K. Rowling. Novel ini mengisahkan tentang petualangan seorang penyihir remaja bernama Harry Potter yang diperankan oleh Daniel Jacob Radcliffe (lahir di London, Britania Raya, 23 Juli 1989; umur 24 tahun) dan sahabatnya, Ronald Weasley yang diperankan oleh Rupert Alexander Lloyd Grint (lahir di Hertfordshire, Inggris, 24 Agustus 1988; umur 25 tahun) dan Hermione Granger yang diperankan oleh Emma Charlotte Duerre Watson (lahir di Paris, 15 April 1990; umur 24 tahun), yang merupakan pelajar di Sekolah Sihir Hogwarts.

    4. Wolverine / Hugh Jackman

    Wolverine yang diperankan oleh Hugh Michael Jackman (lahir 12 Oktober 1968; umur 45 tahun) adalah salah satu anggota X-Men. Terlahir dengan nama James Howlett. Nama lainnya adalah Logan atau Weapon-X. Kata Wolverine sendiri diambil dari nama hewan dari California yang diyakini sebagai jelmaan iblis. Beredar kabar seseorang telah melihat hewan tersebut memakan beruang yang ukurannya lebih besar darinya.



    5. The Terminator / Arnold Schwarzenegger

    Wolverine yang diperankan oleh Hugh Michael Jackman (lahir 12 Oktober 1968; umur 45 tahun) adalah salah satu anggota X-Men. Terlahir dengan nama James Howlett. Nama lainnya adalah Logan atau Weapon-X. Kata Wolverine sendiri diambil dari nama hewan dari California yang diyakini sebagai jelmaan iblis. Beredar kabar seseorang telah melihat hewan tersebut memakan beruang yang ukurannya lebih besar darinya.

    6. Spiderman / Tobey Maguire

    Spider-Man yang diperankan oleh Tobias Vincent “Tobey” Maguire (lahir 27 Juni 1975; umur 38 tahun), adalah pahlawan super fiktif dari Marvel Comics yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis Steve Ditko. Ia pertama muncul dalam Amazing Fantasy #15 (Agustus 1962). Ia telah menjadi salah satu pahlawan super yang paling terkenal di dunia. Musuhnya yang terkenal antara lain Flint Marko (Sandman), Harry Osborn (New Goblin), Norman Osborn (Green Goblin), dan Eddie Brock (Venom).

    7. MacGyver / Richard Dean Anderson

    MacGyver adalah serial televisi asal Amerika Serikat yang diperankan oleh aktor Richard Dean Anderson. Serial ini mengisahkan tentang seorang pria bernama MacGyver yang bekerja untuk Phoenix Foundation dengan cara memerangi kejahatan tanpa menggunakan senjata api. Pengetahuan fisika dan kimianya yang luas selalu membantunya untuk merakit suatu alat untuk menaklukkan musuh-musuhnya. Selain itu ia juga sering memakai pisau lipat sebagai alat bantunya.

    Dari Indonesia juga ada:

    1. Si Doel Anak Sekolahan / Rano Karno

    Si Doel Anak Sekolahan atau biasa disingkat SDAS adalah Sinetron televisi dari Indonesia yang disutradarai Rano Karno sebagai si Doel. Serial ini pertama ditayangkan di RCTI pada awal 1994 sampai 2002 , lalu ditayangkan lagi oleh Indosiar dari 2002 sampai berakhir pada Jumat, 30 Juni 2006 . Lalu pada April 2013 ditayangkan lagi di RCTI.

    Terdiri dari 162 Episode dan 7 Season, ceritanya adalah versi modern dari novel Si Doel Anak Betawi karya Aman Datuk Majoindo dan film berjudul sama yang disutradarai Sjumandjaja pada tahun 1972. Dalam versi film, Rano Karno juga berperan sebagai si Doel dan Benyamin S memainkan Sabeni yang diproduksi oleh Karnos Film .Sejauh ini, Si Doel Anak Sekolahan berhasil menjadi sinetron Indonesia terlama yang ditayangkan di televisi, dengan 7 season dan 162 episode (hingga Season 7).

    SDAS ketika pertama ditayangkan melejit menjadi salah satu acara paling terkenal dan mengalahkan popularitas produksi-produksi asing yang saat itu mendominasi televisi Indonesia.

    2. Datuk Maringgih / Alm. Him Damsyik

    Datuk Maringgih adalah tokoh fiksi antagonis dalam novel Siti Noerbaja karya Marah Roesli yang diterbitkan oleh Balai Pustaka di era 1920`an.

    Tokoh ini digambarkan seebagai seorang yang tua dan mempunyai banyak uang serta selalu memiliki siasat dalam segala hal. Tokoh ini sempat dipopulerkan oleh HIM Damsyik dalam sinetron Siti Nurbaya yang ditayangkan oleh TVRI pada era 1990-an yang turut dibintangi oleh Gusti Randa dan Novia Kolopaking.

    Info terkait:

    • graffiti karakter monster
    • gambar lucu hut ri
    • sinopsis film mural
    • plafon dari barang bekas
    • wallpaper karakter coc
    • kata kata si doel
    • kelucuan coc
    • meme jual golok
    • meme lucknut
    • meme jualan golok

    Leave a Reply