Kasian, ini 5 jenis makanan yang sering tertimpa BERITA MIRING!!

  • admin
  • 25/01/2016
  • Siapa sih yang gak doyan bakso?? Siapa sih yang gak doyan gorengan?? Siapa sih yang gak doyan makan?? . Jajanan Indonesia memang gak lepas dari kontroversi gan. Dari ada yang pake formalin sampe pewarna tekstil yang dicampur sedemikian rupa untuk menarik konsumen. Dan berikut adalah makanan yang sering tertimpa berita miring tapi tetep aja pelanggannya buanyak

    Bakso – Dari Boraks sampe Daging Tikus

    Makanan khas yang satu ini emang gak bisa lepas dari mulut orang Indonesia gan. Tapi, banyak akal2 mulus pedagang yang bikin was-was para penggemar bakso. dari boraks sampe daging tikus (daging tikus ini biasa ngejebak tikus got yang liwat) gilee bener dah

    Siomay – Ikan Sapu-Sapu Kali Ciliwung

    Makanan khas yang kedua adalah Siomay. Yups, makanan yang paling sedap disajikan bareng Kol, Tahu, Pare dsb. Memang jadi makanan favorit di Indonesia gan. Tapi, dari tampilan siomay yang menggoda, terdapat hal buruk alias berita miring yang bikin was-was penggemar siomay nih. Yaitu, bahan baku Siomay yang terbuat dari Ikan Sapu-Sapu wah gila bener nih gan…


    Gorengan – Pake Plastik

    Wah, pasti pada demen nih makanan yang satu ini. Yups, Gorengan. Biasanya tersedia Tahu isi, Tempe Goreng, Singkong Goreng, Cireng dsb. Paling enak disajikan bareng cabe (bukan cabe-cabean lho gan) plus kopi hitam. Tapi siapa sangka, banyak berita miring dibalik tekstur renyah gorengan, terdapat kebusukan pedagang yang aneh. Para pedagang nakal biasanya menggoreng pake plastik. Ya.. Plastik..

    Ayam Crispy – Ayam Mati Kemaren a.k.a Tiren

    Nah, olahan makanan selanjutnya adalah Ayam Crispy ala-ala Mall gitu deh. Biasanya banyak di pinggir jalan nih.. jelas kualitasnya beda sama yang di restoran. Tapi, olahan ayam krispi di pinggir jalan sering dianggap memakai ayam tiren.. dan bukan pake ayam segar.. wahh


    Tahu – Dari Formalin sampai Perwarna Tekstil

    Siapa sih yang gak kena Tahu?? olahan kedelai yang satu ini memang jadi favorit Masyarakat Indonesia nih. Tapi siapa sangka, demi meraup keuntungan berlebih, Para pedagang nakal menggunakan formalin sebagai pengawet tahu dan pewarna tekstil sebagai pencerah dan penarik perhatian pembeli

    Itu dia bray, 5 jenis makanan yang sering ketimpa berita miring. Tapi, pasti di Indonesia yang kaya raya gemah ripah loh jinawi ini masih banyak pedagang yang jujur, mengutamakan pelanggan. Hal-hal yang ane sebutkan diatas mengingatkan kita agar lebih waspada dalam membeli jajanan diluar. Atau sebaiknya bawa bekel aja dari rumah.

    Info terkait:

    • sebutkeun rupa rupa jenis pangalaman
    • rupa rupa jenis pangalaman
    • pertanyaan tentang cireng
    • Sebutkeun rupa rupa jenis pangalaman?
    • sebutkeun rupa-rupa jenis pangalaman!
    • rupa - rupa jenis pangalaman
    • rupa rupa sawala
    • sebutkan rupa rupa pangalaman contoh
    • Sebutkan Rupa-Rupa Jenis Pangalaman
    • sebutken rupa2 pangalman