Kejadian-kejadian ANEH saat sleepwalker!!

  • admin
  • 08/12/2013
  • Sleepwalking atau dalam Bahasa Indonesia Berjalan sambil tidur adalah suatu gangguan tidur. Orang yang berjalan saat tidur biasanya membuat hal-hal aneh, seperti berjalan di sekitar rumah, atau di jalan, memanjat, makan, menyerang orang lain dan banyak lainnya. Jika Anda tidak percaya, coba simak kisah nyata yang terjadi saat orang-orang berikut ini berjalan sambil tidur.

    1. Kelainan, Makan Saat Sedang Tertidur
    Seorang wanita yang menyadari berat badannya bertambah dengan drastis tanpa mengetahui penyebabnya pergi ke dokter untuk menemukan penyebabnya. setelah diteliti, dia di vonis memiliki kelainan yang disebut makan saat tertidur. Ternyata dia makan sepanjang malam & dia tidak menyadarinya kecuali dia mendapati makanan yang hilang dari lemari es-nya dan sampah bekas makanan di samping tempat tidur.

    2. Melakukan Pelecehan Seksual Saat Tertidur
    Tommy, yang berjalan dalam tidur, dinyatakan tidak bersalah oleh pengadilan Belgia setelah melakukan tindakan seksual kepada seorang gadis 9 tahun, dengan alasan karena ia tertidur ketika melakukan itu dan dia tidak dapat mengingat apa-apa dari insiden tersebut. Kasus ini sangat kontroversial, karena ini adalah pertama kalinya alasan seperti itu berhasil digunakan di Belgia.

    3. Pria yang Memimpin Orkestra Ketika Tertidur
    Rosenthal, seorang kakek berumur 78 tahun sudah menjadi seorang Sleepwalker sejak umur 3 tahun dan itu berarti sudah lebih dari 75 tahun ia mengalami kondisi ini dia sudah sangat terbiasa dengan penyakit Sleepwalking-nya itu). Sudah banyak hal yang dialami ketika dia sedang mengalami kegiatan anehnya itu, bahkan dia pernah memimpin sebuah orkestra.

    4. Artis Berbakat Saat Malam, Perawat Saat Siang
    Lee Hadwin adalah seniman yang sangat berbakat, tetapi hanya ketika dia tidur. Tidak hanya bahwa ia tidak bisa mengingat tentang gbr yang dihasilkannya, tapi ia juga tidak memiliki bakat seni. Namun, setelah tertidur, ia bangun dari tempat tidurnya, mengambil peralatan gambar dan tidak berhenti sampai ia selesai. Dokterpun tidak mengetahui tentang kondisi yang ane ini.

    5. Menembak Diri Sendiri Saat Tertidur
    Seorang pria berusia 63 tahun bernama Sanford Rothman menembak dirinya sendiri saat tertidur pulas dan untungnya dia tidak kehilangan nyawanya, ia hanya melukai lututnya. Namun, itu juga karena keberuntungan dia menembak ke arah lututnya. Sanford Rothman bangun pukul 2 pagi, setelah mendengar suara tembakan, Rothman menyadari bahwa ia sedang memegang pistol, yang biasanya ia letakkan di atas meja di samping tempat tidurnya, dan telah menembak lututnya.

    6. Pembunuhan yang Dilakukan Sambil Tidur
    Pada tahun 1987, Kenneth Parks pergi ke rumah mertuanya,kemudian dia membunuh ibu mertuanya dan mencoba untuk melakukan hal yang sama kepada Ayah mertuanya. Setelah itu, Parks pergi ke kantor polisi dan mengaku sudah melakukan pembunuhan. Yang membuat kaget, dia tertidur saat melakukan pembunuhan itu dan dinyatakan tidak bersalah oleh pengadilan.

    Kasus ini membuat heran seluruh dunia & beberapa orang tidak percaya begitu saja dengan alasannya. Namun, hakim yang memimpin persidangannya cukup yakin akan hal itu, terutama karena Parks diketahui mengidap Sleepwalker. Hukuman bagi Parks hanya harus menjalani rehabilitasi atas penyakitnya tersebut, sehingga ia tidak lagi tidur sambil berjalan ke rumah siapa pun.

    7. Seorang Wanita yang Mengirim Email Saat Tidur
    Seorang wanita di Amerika mengalami Sleepwalking pada suatu malam dan menyalakan komputernya. Dia bahkan bisa mengingat passwordnya. Dan dia menulis 3 email yang tidak masuk akal. Salah satunya, hanya terdiri dari 2 kata “what the”, email yang lain menceritakan tentang sebuah pesta makan malam khayalan dg kaviar & anggur. Kemudian mengirimkannya ke teman-temannya.

    8. Seorang Gadis Remaja Memanjat Crane Saat Tidur
    Polisi di London yang tiba di tempat kejadian, yang dilaporkan warga sebagai percobaan bunuh diri, terkejut menemukan bahwa gadis muda yang memanjat crane setinggi 130ft sebenarnya sedang tertidur lelap. Mereka berhasil membawanya turun dengan selamat. Tidak ada yang bisa menemukan jawaban atas pertanyaan bagaimana gadis yang sedang tertidur pulas bahkan sambil mendengkur dapat memanjat naik ke atas sana?.

    9. Seorang Koki yang Memasak Ketika Sedang Tidur
    Robert Wood adalah seorang koki berumur 55 tahun dan ia diketahui telah menjadi Sleepwalker sepanjang hidupnya. kegiatan rutinitasnya itu, adalah masak. Dia membuat segala macam masakan, mulai omelet sampai spaghetti & itu dilakukan benar-benar dalam keadaan tidak sadar. Dan anehnya, menurut dia, rasa masakannya sangat enak. Tapi atas keadaannya ini, Robert dalam kondisi yang tidak aman, karena bisa saja ia memotong atau membakar dirinya sendiri.

    10. Aktor Chris Colfer Berbelanja Online Ketika Tidur
    Chris Colfer selebriti muda salah satu pemeran serial Glee, mengaku dia mengalami sleepwalking dari usia dini. terakhir, ia mengatakan menerima paket aneh yang diketahui belakangan dibelinya dari belanja online saat dia tertidur. Dia membeli barang-barang secara acak, seperti foto besar Lady Gaga atau foto Marie Antoinette.

    Info terkait:

    • komik hentai di kereta
    • cara mengambar orang menembak
    • ide tidak masuk akal tp benar

    Leave a Reply