Kejadian TRAGIS 7 gamer yang TEWAS saat main GAME!!

  • admin
  • 22/01/2016
  • Main game pasti menyenangkan, tetapi terkadang dapat menjadi hal yang berbahaya jika dilakukan secara berlebihan. Berikut adalah 7 Gamer yang tewas saat bermain Game!

    Chris Stainforth

    Selain tampil sebagai game terakhir yang dikembangkan Bungie, Halo: Reach juga menjadi game terakhir yang dimainkan oleh gamer Inggris bernama Chris Stainforth.

    Asik bermain Halo: Reach selama 12 jam tanpa henti, Chris menderita penyumbatan pembuluh darah yang menjalar dari kaki hingga sampai paru-paru.

    Xaio Yi

    Tampil sebagai game Massive Multiplayer Online (MMO) terbesar di dunia, World of Warcraft (WoW) memilik daya “mistis” yang mempesona gamer ke dalam dunia Azeroth.

    Berumur 13 tahun, Xaio Yi yang terobsesi dengan game WoW beranggapan kalau mati di dunia nyata maka dia bisa bergabung dengan teman-teman di-guild.

    Sebelum melakukan bunuh diri, Yi meninggalkan empat catatan yang masing-masing ditulis dari perspektif salah satu empat karakter game miliknya. Yi bunuh diri dengan terjun bebas dari lantai 24, tempat dia dan keluarganya tinggal.

    Lee Seung Seop

    Tampil sebagai salah satu game paling booming di dunia, terbukti sejak Starcraft rilis pertama kali hingga sekarang sudah jutaan orang “tenggelam” bermain game real time strategy (RTS) ini berjam-jam.

    Terjadi pada 2015, pria berkebangsaan Korea Selatan bernama Lee Seung Seop terobsesi dengan serial sci-fi ini. Terlalu sering main Starcraft, Lee sampai tinggal di warnet dan terpaksa kehilangan pekerjaannya.

    Selama 50 jam, Lee menghabiskan waktu bermain game bersama rekannya di warnet hingga akhirnya mengalami gagal jantung dan meninggal di rumah sakit.

    Shawn Woolley

    Dikenal dengan nama Everkrack oleh banyak gamer, game ini juga memiliki kemampuan “mistis”. Siapa pun yang memainkan game ini akan lupa kehidupan pribadi mereka. Salah satu kasus yang paling terkenal adalah tragedi yang menimpa Shawn Woolley dari Wisconsin.

    Memiliki sejarah kesehatan menderita ADD dan depresi, Shawn harus menemui ajal setelah gamer lain dalam Everquest menolak dirinya.

    Sebelum membunuh dirinya dengan sebuah pistol yang dia beli diam-diam, Shawn meninggalkan banyak catatan yang dialaminya dalam game.

    Jeff Dailey

    Rilis pada awal 80-an, Berzerk adalah game pertama yang melibatkan kematian. Penasaran dan ingin mengalahkan skornya sendiri dalam game, Jeff Dailey (19 tahun) bermain tanpa henti. Diduga mengalami serangan jantung, Jeff terjatuh ke tanah setelah memasukkan koin dan akan mulai main game.

    Chen Rong-yu

    Rilis pada 2009, League of Legends adalah geme bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) dengan jumlah player yang cukup besar (setelah DoTA 2).

    Terbukti beberapa kali penyelenggaraan turnamen tingkat nasional dan internasional, turnamen League of Legends (LoL) selalu dipadati oleh player setianya.

    Dengan iming-iming hadiah turnamen yang luar biasa jumlahnya, salah satu player LoL bernama Chen Rong-yu berusaha keras untuk naik ke peringkat profesional. Tanpa henti main LoL selama 24 jam, Chen pun akhirnya meregang nyawa.
    Ditemukan masih duduk dan dalam posisi bermain game di sebuah warnet di Taiwan, Chen memang memiliki masalah dengan jantungnya.

    Tim Eves

    Siapa yang menduga kalau sebuah game yang dibuat agar gamer lebih aktif dalam bermain, dapat berakhir dengan kematian. Hal ini terjadi terhadap pria bernama Tim Eves (25 tahun) yang secara tiba-tiba terjatuh saat sedang mengikuti latihan Wii Fit.

    Secara fisik, Tim tidak memiliki masalah kesehatan dan bekerja sebagai buruh di Yarmouth. Para ahli menduga kalau Tim memiliki kondisi penyakit jantung yang langka, dan dikabarkan meninggal saat sampai di rumah sakit. (tidak diketahui game apa yang iya mainkan)

    Info terkait:

    • meme anak gamers
    • percakapan tragis
    • grafiti agis
    • Percakapan cwe cwo