Kelakuan-kelakuan COWOK yang sering bikin cewek GAGAL PAHAM!!

  • admin
  • 03/10/2014
  • Cowok dan cewek adalah makhluk yang benar-benar berbeda. Mulai dari fisik, sifat, karakter, cara berpikir, sampai kebiasaan sehari-harinya. Semua berlainan hampir 180 derajat.

    Entah itu pacar, teman, kakak atau adik cowok, banyak hal dari mereka yang kemudian bikin cewek bertanya: Kok bisa?. Nah, apa aja sih yang nggak bisa dipahami oleh cewek dari para cowok? Yuk kita simak!

    1. Cewek gak paham kenapa cowok sering males mandi, apalagi kalau ditambah keramas.

    Ya elah, Bang, kirain yang males mandi cuma dia

    2. Cowok bisa bertahan dengan beberapa lembar baju di lemarinya. Para cewek harus bilang WOW!

    Cuma dengan 2 jeans, 7 potong kaus, 3 kemeja, 2 jaket, 7 boxer, dan 2 pasang sepatu saja cowok bisa hidup.

    3. Tapi, punya banyak baju juga percuma, sih. Baju yang dipilih juga tetap itu-itu aja

    Saat cowok merasa sudah menemukan pakaian yang kece badai, maka motto nya adalah:

    Hari ini dipakai,

    besok dipakai lagi,

    dan lusa jugaaaaaa

    4. Celana atau jaket andalan bisa nggak dicuci berbulan-bulan

    Cewek cuma bisa bilang:

    Iyuuuuwwwwhhhhhh

    5. Tolong beritahu kami gimana cara kalian bertahan di kamar yang di desain ala kapal pecah?

    Cowok nggak butuh bidadari, taman bunga, atau sungai susu.

    Kamarnya adalah SURGA.

    6. Hari libur bagi cowok jadi saat yang tepat untuk tidur seharian

    Mereka bisa tidur dari jam 2 subuh sampai jam 5 sore.

    Hmmkesehatanmu lho, Mas!

    7. Cowok punya panggilan unik sama temen-temen nongkrongnya

    Cowok 1: Eh, si Monyet kemana sih?

    Cowok 2: Katanya sih lagi futsal sama Germo

    Cowok 1: Ya udah, lo sms aja, ditunggu Jenderal sama Cimeng di tempat biasa

    Boleh tahu gak, sebenarnya apa sih konsep hidup mereka?

    8. Ngomong kasar=teman akrab

    Cowok 1: Hey, apa kabar, Cuk?

    Cowok 2: Baik-baik gw. Anj*ng, tambah keren aja lo!

    Cowok 1: Ah, b*bi! Lo juga makin kece, Bro!

    .dan obrolan pun terus berlanjut, tanpa lupa menyebutkan nama-nama binatang lainnya!

    9. Ngakunya sih macho dan jagoan

    10. Tapi ternyata, kalau nongkrong mereka juga doyan curhat-curhatan

    11. Kenapa cowok bisa jago nyetir sekaligus handal memarkirkan kendaraannya?

    Sementara cewek, harus bergantung pada tukang parkir kalau mau parkir tanpa meninggalkan noda di mobil.

    Yah.Anggap aja anugerah dari yang Maha Kuasa!

    Walaupun banyak hal tentang cowok yang bikin cewek nggak paham, keunikan mereka tetap harus diterima dan dimengerti…….

    Tuhan pasti punya alasan kenapa harus menciptakan cowok dan cewek berbeda kan?

    Karena, perbedaanlah yang membuat cewek dan cowok bisa menjalin sebuah hubungan yang sempurna. Perbedaan yang bisa dikompromikan, akan menciptakan hubungan yang harmonis antara cewek dan cowok. Bukan cuma dalam pacaran ya, tapi juga dalam berbagai bentuk hubungan lain.

    Walau banyak kelakuan cowok yang bikin cewek gagal paham, semoga cewek dan cowok tetap bisa saling menerima keunikan masing-masing, ya!

    Info terkait:

    • foto cowok lagi tidur
    • cowok nyetir mobil malam hari
    • kostum dari barang bekas untuk cowok
    • caption kece badai
    • desain baju dari barang bekas cowok
    • baju futsal kece
    • baju cowok dari barang bekas
    • cara bikin baju boneka cowok
    • susu cw anak sd
    • contoh dialog bahasa sunda untuk 6 orang cewe dan xowo

    Leave a Reply