Kenapa sih perempuan senang ke toilet RAME-RAME??

  • admin
  • 05/12/2013
  • Mungkin salah satu misteri terbesar bagi kaum laki-laki adalah: Mengapa perempuan selalu pergi ke toilet bersama-sama?

    1. Buat ngomongin ya kalian, kaum pria
    Ini kondisinya bisa macam-macam. Kalau sedang double date, itu artinya kami ngomongin pasangan masing-masing. Ingin tahu bagaimana pendapat teman terhadap pria yang kami bawa. Kalau ternyata kencannya berlangsung buruk, ini adalah ajang untuk curhat. Atau bisa juga untuk ngomongin pria ganteng di seberang meja karena nggak mungkin juga diomongin di situ.

    2. Buat ngomongin ehm, perempuan lain
    Memang terdengar bitchy, tapi memang mungkin sudah kodratnya. Saat lagi sebal sama seseorang, toilet adalah tempat paling efisien untuk menumpahkan unek-unek (apalagi jika orang yang dibicarakan ada di sekitar situ). Atau malah jika Biasanya hanya gosip singkathal-hal yang penting aja. Versi lengkap menyusul kemudian.

    3. Opini kedua
    Kalau lagi datang ke suatu pesta, terus nggak yakin terhadap penampilan, biasanya kami akan menyeret teman ke toilet untuk memastikan bahwa penampilan kami baik-baik aja. Atau kalau ternyata nggak baik-baik aja, siapa tahu ada masukan untuk memperbaikinya.

    Atau bisa juga, ada suatu keputusan yang harus diambil (misalnya, Gimana menurut lo? Gue terima aja kali ya si X? Dia udah usaha banget sampai ngirim bunga ke kantor gini) dan meminta pendapat teman tentang keputusan kami.

    4. Butuh bantuan untuk masalah khusus perempuan
    Nggak mungkin juga kan kami minta pembalut atau minta tolong lihatin apakah ada noda merah akibat sedang datang bulan kepada pria? Jadi, kami saling bahu membahu bersama-sama untuk mengatasi masalah ini di toilet.

    5. Saling menukar/meminjam make up dan memberikan tips kecantikan
    Saya pernah mendapatkan saran bahwa menghilangkan eyeliner dan maskara bisa dilakukan dengan mudah menggunakan baby oil. Percakapan yang kadang hanya ada di toilet perempuan.

    6. Berbicara lebih privat
    Misalnya lagi di kantor dan butuh cerita lebih detail tanpa ada orang lain yang mendengar, paling cepat adalah curhat di toilet. Kasih kode dengan lirikan mata, email atau apa pundan pergilah kami bersama-sama ke toilet. Tentunya curhat dilakukan setelah memastikan bahwa toilet sedang kosong atau nggak ada orang yang terkait yang mungkin bisa membuat cerita kami bocor ke mana-mana.

    7. Keamanan
    Pernah kebayang nggak, terkunci sendirian di kubikel toilet? Atau di tengah jalan ada laki-laki usil yang gangguin? Memang paling aman pergi bersama teman supaya bisa saling menjaga.

    Selain pertanyaan, Ngapain, sih, ke toilet bareng-bareng?, kaum pria pasti juga bertanya-tanya, Ngapain, sih, di toilet aja lama banget?Jangan curiga duluan ya. Kadang kami nggak melakukan hal-hal di atas kok, dan jawabannya sesederhana, Ngantrenya lamaaa…. :p

    Info terkait:

    • mulai rame nih kacang kacang
    • kayaknya rame nihh dagang ah
    • contoh percakapan b sunda untuk 4 orang singkat dan rame
    • permainan yang seru yang bisa dilakuin disekolah
    • percakapan 2 anak laki laki
    • mulai rame nih jualan ah
    • laki usil
    • grafti foto rame
    • gamabr doodle percakapan
    • sprite kacang

    Leave a Reply