KEREN!! Kaki palsu canggih dengan konektivitas BLUETOOTH

  • admin
  • 23/10/2013
  • Seorang mantan Royal Marine yang kehilangan tiga anggota tubuhnya di Afghanistan telah diberikan kaki baru yang dapat dikontrol dengan Bluetooth yang memungkinkan dia untuk berjalan, bersepeda dan bermain sky. Kondisi dari anggota badannya dapat disesuaikan dengan sentuhan tombol dengan pengaturan untuk lima kegiatan yang berbeda.

    kehilangan kedua kakinya dan sebuah lengan 6 tahun lalu setelah ia menginjak IED. Ayah tiga anak ini kemudian dijuluki sebagai `pahlawan` dari perang oleh Pangeran Harry. Mark Ormrod takut ia harus menjual rumahnya untuk membayar kaki yang berkisar 115.000 tetapi mereka diberikan secara gratis oleh NHS yang berkisar 11juta untuk membantu veteran. Akibatnya, dia kini menjadi veteran Inggris pertama yang akan dilengkapi dengan satu set kaki Genium.

    Serat karbon yang ada pada alat pengganti anggota tubuh dilengkapi mikroprosesor yang membuat ratusan penyesuaian. Mereka dapat disesuaikan dengan Bluetooth atau remote control sehingga dapat berdiri dan berjalan secara alami di lereng, memanjat dan menuruni tangga, dan bahkan bermain sky dan bersepeda.

    Setelah mengambil langkah pertama pada kaki baru, Mark Ormrod mengatakan: “stabilitas jauh lebih baik, saya bisa berdiri di lereng, berjalan naik tangga atau hanya berdiri di tempat, saya tidak perlu terus menerus untuk mencapai stabilitas yang berarti saya akan mampu menggendong bayi perempuan saya dan berjalan di sekitar rumah seperti ayah biasa”. Masa pakai baterai adalah 10 hari. Saat kembali ke Inggris, ia menghadapi tahun rehabilitasi yang melelahkan sebagai prajurit pertama yang meninggalkan Afghanistan dengan cedera tersebut.

    Tapi saat ia kembali membangun hidupnya dia mampu segera membuang kursi rodanya untuk kaki palsu, secara cepat belajar untuk berlari dan berjalan dan meninggalkan petugas medis yang tercengang dengan kemajuannya. Sejak itu ia telah menyelesaikan serangkaian target penggalangan dana yang berpuncak pada berjalan sepanjang 3.500 mil ke seluruh Amerika Serikat menggunakan kaki palsu yang mana terkumpul 100.000 untuk amal militer.

    Mark menyesuaikan kaki palsunya di The Thornberry Centre di Plymouth, yang menyediakan pengobatan dan rehabilitasi untuk pasien yang lahir tanpa, atau hilang, anggota badan. Kepala Perusahaan Kaki Palsu Geniums, Clayton Smith mengatakan: “Geniums adalah terbaru dalam teknologi. Mereka mahal tapi Mark adalah inspirasi dan siapa saja layak untuk ini, ialah dia”.

    Info terkait:

    • nama palsu keren
    • nama nama palsu keren
    • nama palsu yg keren
    • nama kelompok buat perempuan
    • nama kelompok cewek
    • nama untuk kelompok perempuan

    Leave a Reply