Ketika para SUPERHERO menjadi BINTANG IKLAN!!

  • admin
  • 13/10/2013
  • Menyaksikan sebuah film aksi yang seru dan menegangkan selalu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Terlebih lagi jika terdapat sosok pahlawan penyelamat dunia di dalamnya. Sebuah film yang menampilkan kedua sosok yang saling berlawanan antara musuh dan pahlawan memang menjadi tontonan yang paling ditunggu-tunggu. Walau cerita di dalamnya penuh akan konflik dan kerusuhan, namun dengan hadirnya sosok pahlawan pasti akan membuat jalan cerita memiliki akhir yang bahagia.

    Sosok pahlawan sendiri nampaknya tak hanya populer di dalam sebuah adegan fiksi itu sendiri saja. Namun, dalam dunia nyata, para superhero nampak seperti pahlawan asli bagi mereka khususnya anak kecil di seluruh dunia. Selain tampan, para superhero ini memiliki kostum yang tentu saja membuat siapapun yang melihatnya merasa ingin memiliki hal yang sama.

    Akan tetapi, pernahkah Anda membayangkan bagaimana jadinya jika para pahlawan tampil dalam sebuah iklan yang notabene melakukan sebuah promosi. Padahal, para pahlawan ini biasanya bertugas untuk menyelamatkan bumi dari para musuh yang jahat. Seperti yang ditampilkan inspirationalweb.com , beberapa pahlawan ini malah `kabur` dari tugasnya menyelamatkan bumi dengan menjadi model iklan beberapa produk. Wah, seperti apa yah gaya mereka?

    Yuk mari kita nyimak siapa aja Superhero Ini Malah Jadi Bintang Iklan.

    Iron `Mc Donald` Man.


    Siapa yang tak kenal Iron Man? Sosok pahlawan yang digambarkan sebagai pria tampan dan kaya ini memang sangat dipuja dan dicintai siapapun terutama para gadis cantik. Tak hanya dalam film yang diperankannya, namun dalam dunia nyata pun para wanita tak menampik kharisma yang dimiliki oleh Iron Man. Pahlawan yang menyelamatkan dunia dengan menggunakan kostum besi dan berat ini merupakan salah satu anggota dari kelompok pahlawan The Avenger.

    Kiprahnya dalam aksi menyelamatkan dunia dapat diacungi jempol. Pria bernama Tony Stark tersebut telah menghabisi banyak musuh yang telah mengganggu kedamaian dunia. Namun para pahlawan pun juga membutuhkan makan untuk menunjang aksi mereka dalam menghadapi musuh. Hal ini dibuktikan ketika Iron Man nampak duduk dan bersantai dalam sebuah restauran cepat saji yakni Mc Donald. Tak hanya itu, simbol cahaya yang ada pada kostumnya pun berubah menjadi logo Mc Donald loh.

    Atau jangan-jangan Iron Man sedang menunggu pesanan Happy Meal nya yah.

    Batman And Nike.


    Eits, jangan tergesa-gesa dulu untuk berpikir bahwa Batman dan Robin sudah tak lagi menjadi pasangan superhero. Batman sang pahlawan tampan masih bersama Robin sang sahabat dalam membela kebenaran di dunia kok. Akan tetapi, di sebuah aksinya, Batman nampak bergaya sangat gagah dengan simbol merk sepatu ternama dunia, Nike di dadanya.

    Semua orang tentu tahu sosok pahlawan yang satu ini. Tak jauh berbeda dengan Iron Man, Batman merupakan seorang pria yang juga tampan dan kaya raya. Aksinya yang sangat gagah dan keren juga membuat Batman sangat dikagumi setiap orang di berbagai penjuru dunia. Namun, mungkin untuk menunjang aksi kerennya, pahlawan bertopeng ini pun membutuhkan sepatu yah Ladies. Sehingga membuatnya dipilih sebagai model iklan sepatu Nike yang ternama itu.

    The `Coke` Avenger.


    Siapapun pasti tahu kelompok pahlawan yang bersama-sama menyelamatkan dunia dengan aksi yang hebat ini. Yah The Avenger merupakan kumpulan pahlawan yang terdiri dari 6 sosok pahlawan dari berbagai tempat yang dikumpulkan dalam sebuah misi melawan musuh utama mereka, Loki. Dengan kekuatan yang berbeda-beda, menjadikan The Avenger menjadi semakin kuat dalam mengalahkan musuh mereka.

    Akan tetapi, nampaknya untuk misi yang satu ini mereka memutuskan agar tak bersama lagi. Hal ini berawal ketika teman seperjuangannya, Iron Man memutuskan untuk menjadi model iklan makanan cepat saji. Sehingga menjadikan Hawk Eye, Black Widow, dan Captain America memilih untuk bersama-sama menjadi model minuman bersoda, Coca-Cola. Nampak dalam sebuah foto di mana nama merk ini tertulis di kostum ketiganya. Dengan gagah, mereka terlihat berjalan cepat menuju satu tujuan. Atau bahkan untuk membeli sekaleng Coca-Cola yah?.

    Man of Style (Armani).


    Sebuah cover buku fashion dengan sosok seorang pahlawan yang satu ini tentu akan sangat mengejutkan Anda. Di sela-sela kesibukannya, nampak Clark Kent sedang bergaya gagah dan tampan sekali dengan rambut khas yang ia miliki. Yah, pria yang dikenal sebagai seorang pahlawan tampan dalam film box office Man of Steel ini mungkin sedang dalam waktu senggangnya. Atau bahkan kostum yang ia kenakan selama ini merupakan hasil karya dari desainer merk baju ternama Armani yah?

    Armani merupakan nama seorang desainer yang kemudian dijadikan sebagai salah satu merk dagang pakaian terkenal di dunia. Apapun dapat diciptakan oleh Armani, tak hanya pakaian, tapi kacamata pun juga telah ia ciptakan dengan sangat trendi dan stylist. Atau mungkin saja ia masih merasa belum puas jika belum membuat kostum superhero terkenal yakni Man of Steel. Mana yang lebih pantas nih, Man of Steel atau Man of Style?.

    Monster (Hulk) Energy.


    Untuk yang satu ini tentunya kita masih bingung apakah sosok ini merupakan pahlawan atau bukan. Tapi di luar itu semua, Hulk merupakan salah saatu anggota kelompok pahlawan Avenger. Entah karena sedang dalam suasana hati yang buruk atau dalam emosinya yang labil, Hulk memilih untuk berpisah sejenak dengan tim Avenger. Yah, di sin Hulk berperan sebagai model iklan minuman berenergi Monster Energy.

    Hulk merupakan sesosok monster hijau besar yang tak pernah bisa mengontrol emosinya pada siapapun kecuali kekasih hatinya. Hal inilah yang mungkin pada akhirnya membawa Hulk sebagai icon dari produk minuman yang diproduksi oleh Monster Corporation di tahun 2002 ini. Dalam sebuah foto nampak logo M berwarna hijau dari produk minuman ini tertulis pada bagian tubuh Hulk. Wah, atau jangan-jangan akibat meminum minuman inilah Hulk menjadi monster hijau yang garang.

    Info terkait:

    • ################################
    • Cara menggambar pahlawan
    • cara membuat kostum iron man dari kardus
    • cara menggambar pahlawan indonesia
    • cara menggambar karikatur pahlawan
    • baju pahlawan simple
    • sketsa gambar pahlawan
    • sketsa wajah pahlawan
    • karikatur pahlawan
    • sajak bahasa sunda tentang pahlawan

    Leave a Reply