Kolam renang ANTI MAINSTREAM yang jarang anda temui

  • admin
  • 24/08/2015
  • Musim panas saat ini rasanya benar-benar membakar kulit deh. Tak hanya kulit agan aja yang kebakar tapi hati agan pun bisa ikutan panas, makanya agan agan sering ngomel melulu kalo siang siang gini,nah buat ngademin hati agan kenapa agan gak coba main ke kolam renang aja?

    eitss tapi jangan ke kolam renang biasa karna pasti penuh sama orang orang yang kepanasan kaya agan, mending agan bikin kolam renang sendiri deh yang antimainstream,nih ane kasi contohnya gan.

    1.Tempat sampah pun ternyata bisa buat berendam

    2. Punya banyak kardus di rumah? bikin aja kolam seperti ini

    3. Wah, ada perahu terdampar

    4. Bak truk pun bisa juga digunakan

    5. Santai banget kayak di pantai

    6. Kalau anak merengek kepanasan, bisa juga dimasukkan boks es

    7. Tak lupa panggang daging juga biar semakin terasa suasana pantainya

    8. Boleh juga nih

    9. Hati-hati kalau mau meloncat

    10. Kolam renang berjalan ya ini

    Info terkait:

    • kerajinan yang jarang
    • kerajinan yang jarang ditemui
    • legenda bulan purnama dan putri duyung
    • anekdot yang jarang terkenal
    • nama fb yg jarang di jumpai
    • nama fb yang anti meanstream
    • Nama fb anti mainstream
    • kolam renang dari kardus
    • kerajinan jarang ditemui
    • cerpen yang jarang ditemui