Koleksi lampu-lampu MEJA yang UNIK dan KREATIF!!

  • admin
  • 13/03/2014
  • Bosan dengan meja komputer atau meja belajar kamu? Mungkin beberapa lampu yang unik nan kreatif ini bisa menjadi referensi agar kegiatan belajar atau online kamu menjadi lebih menarik… 😀

    1. Minimalis:

    Desain minimalis, hanya sebuah kabel listrik biasa dikepang ke klem aluminium di atas meja, dengan kabel listrik diperkuat untuk menahan bola lampu di ujung. Sistem yang sederhana terdiri dari kawat dan klem dan dapat menghias rumah Agan, kantor, atau lobi, dengan cahaya.

    2. Siluet:

    Nepa Lamp adalah “lampu siluet” dua dimensi yang berdiri 2 meter. Ini menempel di dinding dan dilengkapi dengan engsel gesekan untuk memungkinkan potongan untuk poros jauh dari dinding. Desainer Giles Godwin-Brown.

    3. Jamur:

    Lampu ini terinspirasi dari game Super Mario Bros yang Identik dengan jamur,
    Mungkin ini bisa menjadi inspirasi anda agar meja kerja agan lebih terlihat menarik.

    4. UFO/Alien:

    Alien telah mendarat! UFO berterbangan dimana! Berteriaklah dan lari mencari perlindungan! Lampu Alien Penculik ini fantastis terlihat melayang di atas meja Agan sebagai berkas cahaya di bawah menangkap seekor sapi yang tidak curiga. Lampu Penculikan Alien tampak seperti sesuatu dari sebuah Film tahun 1950 dan merupakan lampu meja yang fantastis untuk setiap kantor.

    5. Keyboard:

    Hal berikutnya yang Agan mungkin ingin menempatkan di samping laptop atau pc adalah lampu unik yang dapat memproyeksikan perasaan teknologi. Lihatlah yang bersinar berikut, potongan cahaya yang menyerupai keyboard Ctrl dan Shift , hanya dalam ukuran jauh lebih besar.

    7. Lampu Stadion:

    Terinspirasi dari permainan indah sepak bola, “Floodlamp” adalah lampu, meja praktis, bergaya, indah direkayasa, dan benar-benar orisinil.

    Jentikkan saklar dan Anda akan mengalami semua kegembiraan tulang kesemutan malam yang panjang di rumah Agan sendiri atau kantor.bahkan jika imajinasi agan sangat kuat agan bisa merasa seperti pesepakbola internasional seperti Messi dan Ronaldo yang sedang bermain di lapangan.

    8. Rumput Basah :

    Lampu baca ini dirancang oleh desainer Amerika Victor Vetterlein, dan desain pencahayaan terinspirasi oleh rumput basah. Rumput basah ditampilkan membungkuk, karena kadar air yang berat, dan tetesan air sinar matahari terlihat menguat. desainer yang unik ini telah berhasil merancang sebuah desain cahaya, unik, segar, dan menyenangkan.

    9. Otomotif :

    Ini lampu baca yang cocok untuk Para penggemar mobil. Lampu mobil bertema luar biasa dengan fitur serat karbon yang rinci dan nyata di dasar dan lengan, dan terbuat dari billet aluminum kualitas tinggi .

    10. CCTV :

    Mungkin Agan bertanya “Mengapa ada kamera keamanan di mejaku?” Tampaknya semakin banyak perangkat yang menyamar sebagai perangkat lain. Hal ini, pada pandangan pertama, tampak seperti kamera keamanan, padahal sebenarnya, itu lampu.Ini jelas akan membuat cahaya lucu duduk di meja Agan.

    Unik Dan Kreatif Bukan? Mungkin desain lampu-lampu tersebut bisa menjadi inspirasi agan untuk berkreasi merubah tampilan meja agan menjadi lebih menarik

    Info terkait:

    • kerajinan dari lampu neon bekas
    • cara membuat lampu disko dari barang bekas
    • cara buat lampu disco
    • cara membuat lampu disco
    • cara membuat lampu disko di kamar
    • cara membuat lampu disko
    • cara merakit bentor
    • cara menghias sepedah
    • contoh nama kelompok unik
    • cara membuat lampu disco sederhana

    Leave a Reply