Kumpulan karakter WANITA yang sangat populer di dunia KOMIK!!

  • admin
  • 26/01/2016
  • Elektra

    Elektra adalah karakter fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dibuat oleh Frank Miller, karakter ini bernama lengkap Elektra Natchios dan pertama kali muncul di Daredevil # 168.
    Kemampuan utama Elektra adalah pengetahuan yang kuat dari seni bela diri dan persenjataan. Elektra belajar seni bela diri kuno Cina, Siam, dan Jepang. Dia adalah petarung master dengan Okinawa sai, senjata yang biasa jadi pilihannya. Dia juga sangat terampil dengan katana, pisau belati, dan shuriken.

    Supergirl


    Supergirl adalah superhero fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh DC Comics. Supergirl diciptakan untuk menjadi mitra pahlawan populer Superman.
    Diperkenalkan pada tahun 1959, sejumlah karakter yang berbeda telah diasumsikan sebagai Supergirl selama puluhan tahun, dengan versi yang paling populer dan abadi dari karakter ini yaitu Kara Zor-El, sepupu Superman, yang berbagi kekuatan super dan kerentanan terhadap Kryptonite.

    Catwoman

    Catwoman adalah karakter fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh DC Comics, umumnya berkaitan dengan superhero Batman.

    Catwoman, yang kemudian disebut “The Cat”, pertama kali muncul di Batman # 1 sebagai pencuri misterius dan pencuri permata, terungkap pada akhir cerita bahwa dia adalah wanita muda yang menarik, setelah menyamar sebagai wanita tua dan telah disewa untuk melakukan perampokan.

    Rogue

    Rogue adalah superhero fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics, umumnya berkaitan dengan X-Men. Dia memulai debutnya di Avengers Annual # 10 (November 1981) sebagai penjahat, tapi kemudian segera bergabung dengan X-Men.

    Rogue adalah bagian dari subspesies manusia yang disebut mutan, yang lahir dengan kemampuan super. Rogue memiliki kemampuan untuk menyerap dan kadang-kadang juga menghapus kenangan, kekuatan fisik, dan kekuatan super dari siapa pun yang dia sentuh.

    Batgirl

    Batgirl adalah nama dari superhero fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh DC Comics, digambarkan sebagai rekan superhero Batman.

    Meskipun karakter Betty Kane diperkenalkan ke publikasi pada tahun 1961 oleh Bill Finger dan Sheldon Moldoff sebagai Bat-Girl, dia digantikan oleh Barbara Gordon pada tahun 1967, yang kemudian dijadikan sebagai ikon Batgirl.

    Emma Frost

    Emma Grce Frost adalah karakter fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics, yang sering berkaitan dengan X-Men.

    Emma Frost adalah mutan berkemampuan telepati yang sangat hebat, dan juga mampu berubah menjadi berlian organik dengan meningkatkan kekuatan dan daya tahan yang menekan telepati nya.

    Wonder Woman

    Wonder Woman adalah superhero fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh DC Comics. Karakter ini adalah prajurit dari Amazon (yang didasarkan pada Amazon dari mitologi Yunani) dan dikenal di tempat asalnya sebagai Princess Diana of Themyscira.

    Di Golden Age, Diana memakai kostum Wonder Woman di balik seragam militer nya, bukan meninggalkan di apartemennya atau di laci meja. Transformasi dirinya sering dilakukan saat dia berjalan keluar dari ruangan, mengganti pakaian saat SuperSpeed, dan kembali ke ruangan sebagai Wonder Woman.

    Black Widow

    Black Widow adalah superhero fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dibuat oleh editor dan plotter Stan Lee, penulis skenario Don Rico, dan artis Don Heck, karakter ini pertama kali muncul di Tales of Suspense No. 52.

    Black Widow adalah atlet kelas dunia, pesenam, ahli bela diri (termasuk karate, judo, Kenpo, jiu-jitsu, ninjutsu, aikido, Savate, berbagai gaya kung fu dan tinju), penembak jitu dan spesialis senjata serta memiliki pelatihan spionase yang ekstensif. Ia juga merupakan balerina.

    Mystique

    Mystique adalah supervillain fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics, yang sering berkaitan dengan X-Men.

    Mystique adalah mutan yang bisa berubah wujud dengan kemampuan untuk psionically menggeser pembentukan sel kandungnya dia akan mengubah penampilannya dan dengan demikian dapat berubah ke bentuk manusia dan hewan. Dia juga bisa mengubah suaranya untuk menduplikasi orang lain.

    Invisible Woman

    The Invisible Woman, sebelumnya dikenal sebagai Invisible Girl, adalah superhero fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics.

    Karakter ini adalah anggota dari Fantastic Four dan merupakan superhero wanita yang pertama diciptakan oleh Marvel selama Silver Age of Comics.

    Black Cat

    The Black Cat adalah karakter fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dibuat oleh penulis Marv Wolfman dan artis Keith Pollard, ia pertama kali muncul di The Amazing Spider-Man # 194.
    Awalnya, Black Cat tidak mempunyai kemampuan super. Kemudian, tes yang disebabkan oleh Kingpin memberinya kemampuan psionic untuk mempengaruhi bidang probabilitas; pada dasarnya, dia bisa menghasilkan “nasib buruk” bagi musuh-musuhnya.

    Psylocke

    Psylocke adalah superhero fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics, umumnya berkaitan dengan X-Men.

    Jean Grey

    Jean Grey, atau Jean Grey-Summers, adalah superhero fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics dan merupakan anggota X-Men. Jean Grey telah dikenal dengan alias Marvel Girl, Phoenix, dan Dark Phoenix.

    Poison Ivy

    Poison Ivy adalah supervillain fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh DC Comics, umumnya sebagai musuh dari superhero Batman.

    Info terkait:

    • komik hentai terbaru
    • komik hentay
    • komik hentai doraemon
    • komik lucu khusus dewasa
    • kumpulan komik hentai
    • komik khusus dewasa 18
    • komik hantai
    • komik hentai baru
    • komik hintai
    • meme jav