Lukisan pasir pantai yang MENGAGUMKAN karya Andreas Amador!!

  • admin
  • 31/07/2013
  • Setiap seniman pasti memiliki media tersendiri untuk memperlihatkan hasil karyanya yang luar biasa. Namun media karya seni yang dipilih oleh Andreas Amador ini sangatlah unik dan berbeda dari kebanyakan seniman lain.

    Alih-alih memakai kanvas untuk melukis, Amador memilih pasir pinggir pantai sebagai media lukisnya. Kamu pasti bisa membayangkan, betapa lebarnya media yang dibuat oleh Amador untuk melukis.

    Ya, dengan media yang luar biasa besar itu, Amador juga menghasilkan sangat banyak hasil karya seni dengan pasir pantai yang sangat istimewa dan menakjubkan ini. Berikut beberapa hasil karya indah Amador… Penasaran gak sih gimana proses pembuatannya?? 😀

    1. Lukisan Lamaran Pernikahan


    Setiap wanita pasti ingin mendapatkan kejutan romantis dari pasangannya. Hal itu yang menginspirasi seorang Amador. Coba bayangkan, kamu diajak kekasihmu ke pinggir pantai dan berdiri di atas bukit. Lalu dia melamarmu dan memberikan bukti cinta berupa sebuah ajakan pernikahan yang diukir super cantik dan besar di pasir pantai, apa yang kamu lakukan? Yes, absolutely I do!

    2. Lukisan Seni Fantasi


    Apakah kamu pecinta lukisan fantasi? Lukisan yang seakan membawamu ke sebuah negeri dongeng yang indah. Hal itu yang dibuat oleh Amador, dia melukis sebuah pola fantasi di pasir putih lembut. Sangat indah bukan jika melihatnya dari rumah di atas bukit ini?

    3. Lukisan Pasir Bunga


    Karya seni Amador yang satu ini sangatlah indah. Hamparan pasir pantai diapit oleh bukit hijau, di mana di bagian tengahnya dibuat pola kelopak bunga yang sangat cantik.

    4. Lukisan Serpihan Salju


    Apa persamaan salju dan pantai? Tidak ada. Jika salju dingin, pantai identik dengan suasana panas. Tapi Amador dengan cerdik menggabungkannya. Di mana dia melukis kristal serpihan salju yang luar biasa indah dalam medium pasir pantai yang sangat luas. Luar biasa!

    5. Lukisan Pola Celtic


    Tunggu, ini bukanlah jejak UFO yang mendarat di pinggir pantai. Pola celtic yang sangat cantik ini adalah hasil karya Amador. Hasil karya simetris ini tampak sederhana, namun sulit untuk dibuat.

    6. Lukisan Batu Yang Berhubungan


    Pantai penuh dengan bebatuan raksasa tampak jelek dan tidak cantik? Hal itu tidak untuk Amador. Coba lihat hasil karyanya, tampak batu-batu besar ini saling berhubungan satu sama lain dengan sebuah garis yang membuatnya seperti jaringan raksasa.

    7. Lukisan Gelombang Air


    Indahnya gelombang pantai seakan kurang untuk Amador. Bahkan pasir pantai pun dilukisnya menjadi seperti ombak yang menyapu pinggiran pantai. Hmm, rasanya sayang jika lukisan ini terkena sapuan ombak ya.

    8. Lukisan Jaring Pasir


    Seperti apakah hasil karya Amador yang satu ini? Seperti jaring raksasa yang ditebarkan di sebuah pasir. Bisakah kamu membayangkan bagaimana Amador membuatnya? Butuh sebuah ketelitian untuk membuat pola asimetris ini satu persatu.

    9. Lukisan Tangga & Kaca Patri


    Dua pola lukisan berbeda yang dibuat di satu tempat yang sama dan oleh satu seniman yang sama yakni Andreas Amador. Jika foto di sebelah kiri adalah susunan pola kaca patri, maka di sebelah kanan adalah seperti susunan pola tangga. Kamu lebih suka yang mana?

    10. Lukisan Tanaman Menjalar


    Sepertinya mudah membuat pola lukisan ini, hanya membuat pola yang sama secara terus menerus. Tapi tunggu, kamu membuatnya dengan pasir pantai dalam jumlah besar dan dengan tantangan bahwa lukisanmu bisa hilang tiba-tiba saat ombak datang. Masih berpikir ini semua mudah? Karya seni cantik ini bukti bahwa Amador adalah seorang yang sangat jenius!

    Info terkait:

    • ####################
    • ################
    • lukisan mudah ditiru
    • lukisan hewan yang mudah ditiru
    • lukisan sederhana
    • lukisan hitam putih simple
    • lukisan pemandangan pensil hitam putih
    • lukisan naruto dengan pensil
    • lukisan mudah
    • lukisan wanita tanpa busana

    Leave a Reply