Mengenal beragam model UNDERWEAR cewek TERPOPULER!!

  • admin
  • 09/08/2014
  • Celana dalam merupakan salah satu pakaian dalam wanita yang sangat penting karena melindungi bagian penting dari seorang wanita. Ada begitu banyak model yang berbeda untuk celana dalam wanita yang bisa kita pilih.

     

    Bahkan terkadang kita sampai kebingungan saat kita akan memutuskan untuk membeli celana dalam wanita. Apalagi setiap jenis celana dalam mempunyai nama yang berbeda-beda. Sebagai tambahan pengetahuan bagi kita, berikut ini adalah jenis celana dalam wanita yang saat ini banyak beredar di pasaran:

    Model classic / full

    Jenis celana dalam wanita yang paling umum digunakan adalah model classic, karena terbukti membuat pemakainya merasa nyaman. Celana dalam ini yang sering dijual di pasar / toko dan diburu oleh wanita yang rata rata berusia tua. Selain polos, biasanya ada tambahan aksesoris rendra untuk tipe classic ini. Ciri utamanya celana dalam ini terlihat tampak penuh menutupi kemaluan wanita, area bokong hingga dibawah pusar. Meskipun kelihatan nyaman, tapi model celana dalam ini tidak pantas untuk dikenakan remaja putri usia 20-an.



    Model Hi Cut


    Celana dalam wanita model Hi cut ini mempunyai potongan yang rendah seperti bikini, melekat diatas panggul tetapi juga dekat di pinggang. Mempunyai model dudukan yang tinggi tetapi model kedua sisinya yang sempit.

    Model High-Waist Briefs


    Fungsi utama celana dalam ini memang dibuat untuk merampingkan perut. Biasanya wanita berusia tua atau wanita yang baru melahirkan akan muncul tonjolan / gelambir di sekitar perut. Tentunya hal ini menyebabkan dia tidak anggun jika menggunakan pakaian yang sedikit lebih ketat. Untuk mengelabuhinya, bisa menggunakan celana dalam jenis high-waist briefs ini

    Model Boyshorts


    Mengadaptasi dari celana dalam wanita para pria, boy shorts memiliki model yang sporty dan praktis. Modelnya tepat di atas paha, menutupi pantat secara penuh hingga tepat di bawah pusar. Model ini nyaman, tahan lama dan bisa menyamarkan pantat yang besarnya berlebihan. Biasanya celana dalam wanita ini bisa terlihat dari luar busana.

    Hipsters


    Celana dalam yang menutup penuh bokong dengan potongan hingga pinggang tak cocok dikenakan bersama celana low-rise. Sebaliknya, cobalah celana dalam hipster yang nyaman di bawah pusar sambil bagian belakang sepenuhnya tertutup. Jadi tak ada pemandangan pakaian dalam dan luar yang seolah-olah terlihat.

    Model Cheeks


    Model celana dalam tangas/cheekys mempunyai potongan yang lebih tinggi di bagian belakang untuk memperlihatkan belahan bokong . Modelnya seperti model celana dalam wanita bikini atau hipster pada bagian depan.

    Model String Bikini


    Model celana dalam wanita bikini / string bikini mempunya potongan yang menutupi keseluruhan pada bagian belakang dan melekat sedikit diatas pinggul. Model celana dalam ini biasanya terbuat dari bahan yang tipis, berpotongan rendah pada bgian samping dan biasanya dilengkapi tali pada bagian samping kanan dan kiri.
     

    Model G-String


    Model celana dalam yang sangat-sangat sexy dan kecil. Dengan potongan yang sangat minim di bagian kanan dan kiri, menutupi sedikit di bagian depan dan bagian belakang yang sangat terbuka. Beberapa model dari G string ini adalah V-string, T-back, atau bahkan plain thong.

    Itulah beberapa model pakaian dalam wanita yang populer dan sangat mudah di temukan di berbagai toko pakaian dalam wanita. Saat memilih pakain dalam wanita, khususnya celana dalam usahakan memiliki bahan yang nyaman seperti katun dan pastikan celana dalam tersebut nyaman saat dipakai.

    Info terkait:

    • sekolah jepang tidak memakai celana dalam
    • foto jennifer lopez tanpa celana dalam
    • foto anak sma nampak celana dalam
    • paha natasha wilona
    • pelajar jepang tidak pakai celana dalam
    • celana dalam wanita unik
    • olahraga hot siswa siswi di jepang
    • celana dalam reva
    • celana boy anak jalanan
    • foto siswi di jepang tidak memakai celana dalam

    Leave a Reply