Objek-objek wisata MISTERI paling terkenal di dunia!!

  • admin
  • 16/10/2013
  • Bosan cuma wisata yang biasa-biasa saja? Nah, bagi anda yang menyukai hal-hal mistis maka objek-objek wisata berikut layak anda kunjungi. Langsung aja cekidot.. 😀

    Bates Motel, USA


    Dipenuhi dengan teknologi tinggi, efek khusus, digital soundtrack dan pencahayaan, Bates Motel di Philadelphia ini menyajikan pengalaman horor yang mengerikan. The Bates Motel dianggap salah satu yang Rumah Berhantu terbaik di Amerika karena rancangan sangat detail , serta akting yang luar biasa dari krunya. Atraksi ini tampak sangat realistis.

    Occult Abbey of Thelema, Italy


    di rumah pertanian ini banyak terdapat lukisan dinding milik Aleister Crowley. Tempat ini merupakan rumah seorang penyihir hitam. Sekarang-sekarang ini, popularitasnya terus meningkat karena para penggemarnya, seperti Marilyn Manson. Suasana rumah ini sangat menyeramkan

    Headless Horseman Hayride, USA


    Selain Hayride, ada enam rumah berhantu dan labirin jagung. Selain itu tidak kalah menyeramkan, seorang ilusionis menyeramkan akan hadir pada sebuah pertunjukan di gudang kosong.

    Mary King Dead-End, Scotland


    Beberapa jalan-jalan Edinburgh masih mencerminkan masa lalu yang kelam, di bawah kota tua abad pertengahan. Mary King Dead-End, tempat di abad ketujuh belas di mana korban dari wabah penyakit dikurung dan dibiarkan mati,tempat ini terkenal dengan roh jahat nya. Baru-baru ini dibuka untuk wisatawan.

    London Dungeons, England


    The London Dungeons dikenal sebagai salah satu atraksi paling menakutkan di negeri ini. Meskipun telah menjadi objek wisata yang sangat populer, tidak banyak orang bertahan didalamnya selama lebih dari 90 menit. Saat Anda pergi ke ruang bawah tanah Anda akan bertemu dengan Bloody Mary yang terkenal, dan juga mengalami Wabah Hitam. ituhanya segelintir dari berbagai macam kengerian yang ditawarkan di tempat ini

    Paris Catacombs, France


    Tulang dan tengkorak terdapat di kedua sisi koridor katakombe ini. Ada juga beberapa huruf, berasal dari Revolusi Perancis. Katakombe ini berjarak lebih dari 115 mil, terdapat di bawah kota. Namun, hanya sebagian yang dibuka untuk umum.

    13th Floor Haunted House, USA


    13th Floor Phoenix adalah rumah berhantu yang menawarkan salah satu rumah hantu yang mengerikan di Amerika Utara. Rumah ini menawrkan adalah teror dan yang mengerikan. Rumah hantu ini sangat detail dan lengkap, dari horor klasik hingga modern

    Manchac Swamps, USA


    Swap Manchac juga dikenal sebagai “swap hantu.” Tiga desa kecil yang terletak di dekat rawa dibakar setelah badai yang menyapu jalan. Sekarang ini, wisatawan dapat menggunakan kapal yang berlayar melalui rawa-rawa yang dikelilingi oleh pohon-pohon cemara tua dan lumut menggantung turun dari pohon. Aspek seram atraksi ini membuat ketagihan.

    Ghost Bus Tour, England


    Double-decker vintage ini akan membawa Anda melalui beberapa cerita paling menakutkan London, dari pembunuhan sampai dihantui dan eksekusi. Kru yang hebat dan beberapa trik menyeramkan akan memastikan bahwa ini adalah perjalanan bus yang tidak akan pernah anda lupakan. Bagian dalam bus ini didesain dengan perabot yang menyeramkan dan juga musik yang mengerikan.

    Sonora Witchcraft Market in Mexico City, Mexico


    Wisatawan mengunjingi Pasar Sonora untuk memprediksi keberuntungan dan janji-janji kehidupan yang lebih baik. Ini adalah tempat di mana setiap orang dapat membeli “supranatural”. Hal-hal seperti darah ular atau hummingbird kering. Pasar ini buka setiap hari.

    The Queen Mary, USA


    Beberapa orang masih percaya sejarah Queen Mary yang berhantu. Mereka tidak akan menginjakkan kaki mereka pada kapal tua yang besar dan menyeramkan ini pada Halloween. Tetapi bagi mereka yang tidak percaya pada cerita hantu seram, Queen Mary menawarkan tur. Ini termasuk sebuah kapal dengan 12 dek dan masuk ke tujuh labirin menakutkan,mengunjungi “kfright mistress” di sarangnya pribadinya, sebuah ruang dansa persegi “Dome of Doom”, dan juga terdapat kerangka-kerangka didalamnya.

    Truk Lagoon, Micronesia


    Truk Lagoon terletak di Mikronesia, barat daya Hawaii. Perairan ini masih diisi dengan banyak sisa-sisa mesin militer pasukan Angkatan Laut Jepang. Di laut ini penuh dengan puing-puing kapal perang dan kapal induk, tenggelam pada tahun 1944. Laguna ini sekarang terbuka bagi para penyelam.

    Mutter Museum of Medical History, USA


    Mutter Museum of Medical History terletak di Philadelphia. Museum ini pada dasarnya adalah kumpulan patologi, peralatan medis tua, dan pameran biologis. Ciri dari museum ini adalah koleksi tengkoraknya yang sangat banyak.

    Zombie Shopping Mall, England


    The Zombie Shopping Mall terdapat di sebuah pusat perbelanjaan tanpa listrik di kota Reading, Inggris. Berbekal hanya pistol dan senter, Anda dapat mengejar dan `membunuh` zombie, tetapi zombie disini tidak lambat seperti di film. Zombie- zombie ini adalah aktor profesional, yang memeberikan rasa takut yang sangat nyata.

    The Werewolf Hunt, England


    Di tempat ini anda akan dikejar oleh makhluk mitos di hutan-hutan gelap, atau dihantui oleh makhluk- menyeramkan. Anda akan ditempatkan di hutan yang menyeramkan di Midlands dekat Birmingham. Setelah menerima pelatihan senjata dan belajar teknik bertahan hidup, Anda akan berangkat ke hutan untuk mencari binatang itu.

    Info terkait:

    • cara membuat kerangka bola
    • kintan marry
    • contoh objek menggambar makhluk hidup
    • kerangka bola
    • tongkat karnival
    • sebutkan contoh objek menggambar makhluk hidup
    • cara membuat rangka manusia dari kertas karton
    • cara membuat kerangka manusia dari barang bekas
    • film zombie pemerkosa
    • cara membuat kerangka manusia

    Leave a Reply