Orang-orang ini rela MERUBAH penampilan lewat operasi PLASTIK!!

  • admin
  • 06/05/2014
  • Semua agan/aganwati pasti ingin tampil tampan atau cantik . Bela belain merawat tubuh ke salon pedikur menikur atau yang lain kaya spa Tapi ga sedikit loh yang pengen jalan instan seperti oprasi plastik yang gamau nunggu lama buat merawat tubuh sendiri Jika ada orang yang ketagihan sama oprasi plastik , semuanya jadi keliatan ngeri gan


    Ga cuma uang yang dikeluarin banyak , hasil oprasi juga ga selamanya terus menerus Meskipun begitu masih aja ada orang orang yang rela oprasi plastik biar keliatan seperti sosok yang lain Gapercaya Seperti yang dilansir oddee ini dia gan mereka ! Agan mau ikutan ?

    1.Biar Kaya Editan Photosop

    Kaya jutaan orang lainnya gan , Triana Lavey sangat suka berfoto selfie . Tapi produser TV berusia 37 tahun asal Los Angeles ini merasa wajahnya tampak buruk di foto Facebook dan chat Skype . Di tahun 2012, Triana memutuskan mengoperasi wajahnya agar tampak sempurna saat selfie
    Kendati banyak aplikasi edit foto kan gan di HP, Triana merasa kurang. Karena itu Triana melakukan implan dagu yang doi lakukan di sebuah klinik di Beverly Hills. Selain itu Triana juga membetulkan bentuk hidung dan menghilangkan lemak di wajah. Sejauh ini agar tampak sempurna saat difoto, Triana rela menghabiskan USD 15 ribu (Rp 173 jutaan) .

    2. Seperti Patung Michelangelo

    Karena terus diejek banci saat masih duduk di bangku sekolah, membuat orang asal Jepang ini memutuskan mengubah wajahnya. Lelaki berusia 20 tahun ini bernama Alan dan dia memilih masterpiece patung karya Michelangelo yakni David sebagai inspirasi wajah barunya. Untuk tampil semirip David, Alan menghabiskan USD 150 ribu (Rp 1,7 miliar).

    Walaupun ga mirip dengan patung David, tapi Alan kini tampak seperti orang lain dan bukan dia yang dulu. Alan melakukan operasi di bagian hidung, mata dan wajah lainnya. Saat melakukan operasi doi berusia 16 tahun dan Alan mendapatkan uang sebesar itu dari lima orang donatur wanita yang lebih tua daripada dirinya

    3. Biar Jadi Jelek

    Biasanya semua wanita ingin tampil cantik, tapi tidak dengan seorang wanita muda asal Chongqing ini . Doi justru memilih melakukan operasi plastik biar wajahnya menjadi kurang menarik. Hal itu terjadi setelah kekasih wanita berusia 23 tahun itu meninggalkannya karena takut wajahnya yang terlalu cantik akan menarik perhatian pria lain alasan yang bodoh

    Sehingga pria itu merasa tidak aman bersamanya. Karena itulah wanita muda ini memutuskan mengubah wajahnya agar tampil lebih jelek. Meskipun begitu konon katanya banyak dokter yang menolak permintaannya dan memintanya melakukan terapi kesehatan.

    4. Jadi Drag Queen

    Collagen Westwood adalah seorang wanita berusia 21 tahun yang mengaku semenjak kecil mengidolakan sosok Drag Queen. Jika agan ga tahu, istilah Drag Queen itu ditujukan untuk para pria yang selalu berdandan dan tampil ala wanita .

    Selebritis seperti Boy George, Lily Savage dan vokalis Dead or Alive, Pete Burns adalah idola Collagen semenjak kecil. Kini Collagen sudah mewujudkan impian anehnya itu. Dengan berbagai injeksi kolagen di tubuhnya dan operasi hidung, Collagen semakin mirip dengan para idolanya.

    5. Semirip Jennifer Lawrence

    Kitty adalah seorang fans berat Jennifer Lawrence. Saking ngefans-nya, wanita berusia 30 tahun ini rela melakukan bedah plastik agar mirip dengan pemeran Katniss Everdeen dalam HUNGER GAMES tersebut. Untuk melakukan hal itu, istri dari pelatih anjing dan ibu seorang putri berusia 5 tahun ini rela melakukan bedah sebulan lamanya.

    Sebuah rumah sakit di Houston dipilih Kitty sebagai lokasi perubahan wajahnya. Kitty melakukan sedot lemak di bagian wajah dan tubuh sampai memperbesar bagian dada untuk semirip Lawrence. Demi tampak berbeda, Kitty rela merogoh uang mencapai USD 25 ribu

    6. Jadi Tokoh Anime

    Desainer fashion berusia 29 tahun asal Singapura, Jacqueline Koh memilih melakukan operasi plastik agar menjadi sosok karakter anime. Untuk itu Koh rela menghabiskan uang senilai USD 136 ribu (Rp 1,5 miliar). Uang itu dipakai Koh menjalani berbagai bedah plastik seperti sedot lemak di tubuh agar tampil ramping.

    Di bagian wajahnya, Koh melakukan implan dagu, pembentukan kelopak mata serta merapikan bentuk telinga. Agar selalu tampil bak tokoh anime, Koh melakukan berbagai perawatan kecantikan dengan teratur. Mengenai penampilannya, dengan jujur Koh merasa bahagia dan tetap meyakinkan bahwa jiwanya tidak berubah.,

    7. Saudara Kembar Berubah Total

    Korea Selatan bisa dibilang sebagai surganya operasi plastik. Bahkan banyak selebritis Korea yang diduga memiliki wajah cantik dan tampan lantaran operasi plastik. Namun kasus yang dialami oleh saudara kembar ini bisa dibilang sangatlah aneh . Melalui reality show Korea, Let`s Beauty mereka dikenal orang-orang sedunia.

    Bagaimana tidak, melalui acara itu mereka berhasil memiliki wajah yang jauh lebih cantik daripada sebelumnya dengan gratis! Melakukan bedah di bagian mulut, mata dan dagu kini mereka berbeda dari sebelumnya. Meskipun begitu kedua wajah saudara kembar ini masih mirip!

    8. Boneka Ken Yang Nyata

    Seorang pria asal Brazil sepertinya begitu mengidolakan kekasih dari sang boneka Barbie yakni boneka Ken. Untuk itu, pria berusia 30 tahun bernama Rodrigo Alves ini rela menjalani 20 prosedur operasi kecantikan agar tampak seperti boneka Ken yang nyata. Agan mau tau berapa uang yang dirogoh Alves? Mencapai USD 168.850 (Rp 1,9 miliar)!

    Alves membedah seluruh tubuhnya mulai dari hidung, dagu, rahang, paha sampai implan di perut agar tampak six pack. Untuk menjaga tubuhnya, Alves melakukan suntik Botox dua kali dalam setahun dan mengonsumsi tablet kolagen. Melalui penampilannya, Alves kini dikenal sebagai sosialita dunia sebagai sosok pria yang dia pikir ideal. Bagaimana menurutmu?

    Info terkait:

    • kekasih raya kitty
    • nama fans raya kitty
    • foto raya kitty berhijab
    • profil raya kitty
    • poto raya kitty dan pacarnya
    • gosip raya kitty
    • sekolah raya kitty
    • asal usul raya kitty
    • foto raya kiti
    • tempat tinggal raya kitty

    Leave a Reply