Penemuan apartemen KUNO yang telah DITINGGALKAN sejak tahun 1942!!

  • admin
  • 03/01/2014
  • ” Dunia memang penuh misteri “, kadang ada sesuatu yamg tak terduga ! ada yang rasanya mustahil ada, tapi ternyata ada , kadang terasa seperti sebuah dongeng !

    Cerita ini lebih mirip kisah dongeng atau cerita2 filim, akan tetapi ini adalah kisah nyata, di temukannya apartemen di dekat gedung opera ” Gamier ” yang telah ditinggal sang pemilik sejak 1942,dan di biarkan kosong sampai di temukan pada tahun 2010 .

    Apartemen ini di miliki seorang Artis ” Madame de Florina “seorang sosialita yang melarikan diri ke Prancis selatan ketika perang dunia kedua ! dan tak pernah kembali lagi !tapi terus membayar sewa apartemen tersebut, sampai ia meninggal pada usia 91 tahun ! dan setelah dia meninggal, baru ada seorang juru lelang yang masuk pertama kalinya kedalam apartemen itu ,setelah kosong selama 70 tahun .

    ” Ada bau debu tua ” kata Olivier Choppins Janvry, sang juru lelang yang menemukannya , Ia berjalan di bawah langit langit kayu tua yang masih kokoh dan melewati tungku kayu dan wastafel tua dari batu di dapur, dan dia melihat boneka burung onta dan mainan mickey mouse yang berasal dari jaman sebelum perang !

    ,

    Dari sepintas yang terlihat. ada jejaj jejak kemakmuran pada tempat itu, dan itu disadari oleh Olivier, dan ia dengan hati hati menelusuri tempat itu Dan Olivier makin terkejut, ketika melihat banyaknya barang barang kuno dan masih tampak bagus ! Olivvierpun segera memberitahupihak yang berwenang, tuk melanjutkan penelusuran !

    Kesan misterius sangat kental dengan keadaan tempat itu, semakin kedalam, semakin terasa nuansa magis disana, tapi tak mengurangi semangat yim yang melakukan penelusuran ! mereka juga menemukan, sebuah lukisan karya ” Giovanni Boldini “yang menggambarkan model wanita perancis, yang ternyata adalah ” Madame de Florina ” sendiri !

    Para ahli tak bisa menemukan catatan atas lukisan itu, sampai ditemukannya surat cinta Dari Boldini pada ” Madame de Florina ” ! Lukisan itu kini telah terjual lewat lelang senilai 2,1juta franc, sebuah rekor tuk lukisan artis .

    Begitu banyak barang yang di lelang, tapi masih banyak lagi yang tersisa, dan di biarkan pada tempatnya, sambil menunggu waktu yang tepat tuk kembali melelangnya! yang cukup di sesalkan adalah tempat ini tidak di buka untuk umum, dan di kuasaisecara penuh oleh perusahaan real state tersebut !

    Bener sebuah kisah yang lebih mirip dongeng ! Yang sangat sulit tuk di percaya kebenarannya ! tapi yaitu tadi, kadang memang ada misteri yang sulit untuk di mengerti! dan yang pasti penemuan ini, adalah berkah dan rejeki bagi pemilik tempat itu, dan telah menghasilkan jutaan franc baginya !

    Info terkait:

    • lukisan perancis kuno

    Leave a Reply