Penuh warna, inilah ‘sisa-sisa SURGA’ yang ada di dunia!!

  • admin
  • 17/01/2015
  • Tempat tinggal manusia yang bernama Bumi, memang punya segudang pesona dan keindahan alam yang sendiri. Sudah banyak orang yang tahu dan mengunjunginya, tapi tidak sedikit juga warisan alam yang masih belum kita ketahui.

    Seperti salah satu Danau di Kanada yang dihiasi warna biru pada danaunya dan oranye ketika sunset mulai tenggelam, jadi salah satu pemandangan terbaik yang ada di negara tersebut. Ada juga hamparan padang bunga indah yang terletak di China dan selalu membuat kagum banyak turis setiap kali mereka mendatanginya.

    Nah, kali ini kita akan memberikan beberapa gambaran keindahan surga yang ada di dunia ini. Sudah siap? Yuk kita simak sama-sama di sini.

    1. Padang Bunga di Namaqualand, Namibia

    Apa kamu pernah membayangkan tidur di hamparan bunga bersama pacar sambil mengobrol ringan tentang masa depan kalian? Mungkin saja. Kalau kalian pernah bermimpi seperti itu, berarti padang bunga di Namaqualand, Namibia, ini jadi tempat terbaik yang harus kamu kunjungi ketika musim semi.

    Ya, ketika musim semi datang, Namaqualand akan dipenuhi dengan warna-warni bunga yang membentang luas sejauh mata kamu memandang. Selain banyak bunga yang bermekaran pada musim semi, kamu juga akan menemukan banyak jenis bunga indah yang mungkin tidak pernah kamu lihat sebelumnya.

    Ketika kamu mengunjungi tempat ini, bisa jadi kamu akan sulit untuk berhenti untuk mengabadikan momen sepanjang musim semi di Namaqualand. (kpl/ntn)

    2. Padang Bunga Canola di Luoping County, China

    Masih dengan hamparan bunga-bunga indah, kali ini ada pemandangan unik dari jajaran bunga Canola di Luoping, China. Setiap tahunnya, bunga-bunga di tempat ini selalu dipadati para turis.

    Hamparan bunga Canola yang berwarna kuning cerah selalu membuat para turis tertarik untuk datang dan mengabadikan setiap sudut keindahan surga kecil di China ini. Bahkan bukan cuma turis saja yang tertarik untuk datang, para lebah pun juga rajin mengunjungi tempat ini setiap tahunnya.

    Sebagai salah satu tempat paling indah dan berwarna di dunia, Luoping wajib kamu masukkan dalam daftar destinasi liburan kamu. Tapi pastikan juga kamu membawa kamera dan memori cadangannya, karena ketika di sini, kamu tidak akan tahu kapan bisa berhenti untuk mengabadikan dan menikmati setiap keindahannya. (kpl/ntn)

    3. Danau Moraine, Alberta

    Dari semua tempat terindah yang ada di dunia, cuma danau Moraine yang boleh berada di urutan teratas sebagai destinasi kamu untuk berlibur. Berletak di Alberta, danau yang dijadikan taman nasional oleh pemerintah setempat ini seperti peninggalan kecil dari surga yang tersisa di dunia.

    Warna biru cerah dari danau ini akan semakin terlihat mengagumkan ketika sunset mulai tiba. Pasalnya, gunung-gunung yang berada di sekitar danau Moraine ini akan berwarna jingga karena memantulkan sinar matahari.

    Kalau kamu punya kesempatan untuk mengunjungi tempat ini, jangan sampai disia-siakan. Dengan semua keindahan di dalamnya, danau Moraine cukup layak untuk kita sebut sebagai miniatur surga bukan? (kpl/ntn)

    4. Danau Lima Warna, China

    Kawah 3 warna di negeri kita memang jadi salah satu tempat yang sangat layak untuk dikunjungi. Tapi jangan cuma puas dengan 3 warna saja, coba dulu kunjungi tempat yang paling indah di daratan China ini.

    Dengan kemilau warna-warni yang ada di sekitarnya, danau lima warna di China jadi rekomendasi setelah danau Moraine. Selain 5 warna yang ada, danau ini punya satu kelebihan yang sangat berbeda dari danau lainnya.

    Ya, kandungan mineral alami pada danau ini pun menjadi sumber kehidupan untuk para penduduk alam liar di sekitar danau ajaib ini. Dengan warna-warni pada dasar air dan daun-daun yang jatuh di atas permukaannya, tidak ada alasan untuk kamu melewatkan keindahan alam yang satu ini. (kpl/ntn)

    5. Taman Hitsujiyama, Jepang

    Pastinya sudah banyak pelukis yang mengabadikan keindahan alam di seluruh dunia ini. Tapi, bagaimana kalau seandainya kamu bisa menikmati lukisan indah dari Tuhan yang ada di Jepang? Kamu wajib bersyukur.

    Inilah taman Hitsujiyama yang tampak seperti goresan indah dari Sang Mahakuasa. Dengan hamparan pepohonan, danau, dan warna pink-putih dari tumbuhan shibazakura, taman Hitsujiyama bisa membuatmu lupa bagaimana caranya mengedipkan mata.

    Sebuah kombinasi yang pas antara warna-warni alam dengan hamparan langit biru di atasnya. Jadi, semoga kamu tidak kebingungan untuk memilih surga mini sebagai destinasi liburan ya. (kpl/ntn)

    Info terkait:

    • caption untuk sunset
    • caption sunset bahasa indonesia
    • caption sunset indonesia
    • cara membuat miniatur sungai
    • caption tentang sunset
    • miniatur danau
    • Bunga tidur bahasa inggris nya
    • caption untuj sun set
    • caption sunset b indo
    • yati oktafia

    Leave a Reply