Perbandingan percakapan sehari-hari JAKARTA vs MEDAN!!

  • admin
  • 28/08/2014
  • Jkt : ga takut gw sama lo,sini lo
    Mdn: jumpa tengah lah yok,main kita

    Jkt : ngakak bgt gw,asli ga tahan gua
    Mdn: kekeh kali aku wak, mau mati aku

    Jkt : terserah gw donk,idup2 gw
    Mdn: sukak2 ku lah,kok ko pulak yg sibuk

    Jkt : set dah,tega bener lo
    Mdn : parah kali kau lek

    Jkt : sakit jiwa lo ya
    Mdn : ada gilak2 nya kau ku raasa

    Jkt: hidup ya gini,kadang di atas,kadang di baawah
    Mdn : idop ini kek tai anyot(haanyut), kadang diatas,kaadang dibawah

    Jkt : lo sentuh gw,tamat riwayat lo
    Mdn : senggol sikit bacok

    Jkt: mati aja lo sana
    Mdn : mati ajah kau di aer aer

    Jkt : lo brisik bgt sih ngomel molo
    Mdn: panas mrepet,ujan mrepet,macet mrepet, cem inang2 sambu kau

    Jkt : gue sama dia,tp dia sukanya sama lo,sakitnya tuh disini
    Mdn: aku suka sama kau, tapi kau sukanya ma dia, kan anjeng !

    Jkt :eh tolongin donk dibenerin dikit aja,iya bener yang itu tuh
    Mdn : eh cok ko apakan dulu itu,apakan aja sikit,tp jangan apa kali,nanti apa pulak dia

    Jkt: katanya lo kecelakaan yah, gimanaa ceritanya?
    Mdn : ku dengar ko beserak, cem mana kabar? Aman?

    Jkt : harga nya 150.000 nih
    Mdn: cepek limpul harganya lek

    Jkt : dr td diomelin trus sama nyokap gua,sebel tau ga
    Mdn : asik merepet ajahlah mamak ku ini,bisa gilak aku

    Jkt: ujian tadi gua isi ngasaal doank,wkwkkw
    Mdn: nembak semua aku wak, tah hapa2 ku isi,wkwkwk

    Jkt : eh guys lo pada ,tau ga
    Mdn : weee weee weee tau klen wee,isss aku kan wee

    Jkt : eh men,lo dah tidur?
    Mdn : masih idup kau lek?

    Jkt: gabut nih gua,cabut yuk
    Mdn: mana ta? Keluar ya? Dah bekerak aku

    Jkt : yah lo lagi lo lagi
    Mdn: asik kau kaau aja kutengok,muak aku *kalau di toko2 kecil*

    Jkt: mau belanja apa neng,bunda belanja apa bunda
    Mdn : apa cari kak?sempak belampu sampe berenda pun ada

    Info terkait:

    • percakapan bahasa sunda 4 orang
    • percakapan orang pacaran yang so sweet
    • percakapan bahasa sunda 2 orang
    • percakapan bahasa sunda 2 orang tentang kerja kelompok
    • lirik lagu boa edan
    • percakapan bahasa jawa 2 orang tentang lingkungan sekolah
    • percakapan bahasa sunda 4 orang tentang pendidikan
    • percakapan bahasa sunda 4 orang singkat
    • contoh caption tugas bahasa inggris
    • percakapan bahasa karo

    Leave a Reply