Permintaan-permintaan ANEH narapidana sebelum di EKSEKUSI!!

  • admin
  • 16/03/2016
  • Vonis paling berat seorang narapidana selain dipenjara seumur hidup tentu saja hukuman mati. Ketika seseorang sudah dinyatakan bersalah dan sudah diputuskan hukuman mati, maka hidup di dunia ini tinggal menunggu waktu saja. Kematian yang sudah di depan mata membuat pelaku hanya bisa pasrah sembari berdoa Tuhan mau memberikan ampunan baginya.

    Sebelum eksekusi mati dilakukan, ada beberapa negara yang mengizinkan sang narapidana mengucapkan permintaan terakhirnya. Dan pihak berwajib akan mengabulkan permintaan tersebut sebagai salam perpisahan. Namun beberapa terpidana mati berikut ini justru meminta sesuatu yang aneh dan tak masuk akal sebelum eksekusi dilakukan. Apa saja itu?

    1. Memberikan makanan untuk gelandangan (Robert Madden)

    Pria asal Texas ini terbukti bersalah atas tindakannya membunuh Herbert Megason dan Gary pada tahun 1985 silam. Vonis hukuman mati pun tak bisa terelakkan dan eksekusi dilakukan 12 tahun kemudian. Kasus Madden ini langsung menjadi perbincangan hangat di berbagai negara dan yang paling menarik tentu saja permintaan terakhirnya.

    Sebelum ia meninggal, Madden menginginkan para sipir membelikannya makanan yang banyak. Anehnya makanan tersebut tidak dimakan oleh Madden dan menyuruh sipir penjara memberikannya kepada gelandangan di sekitaran penjara. Sayangnya hingga kematiannya, para sipir enggan melaksanakan permintaan terakhir Madden tersebut tanpa adanya alasan yang pasti.

    2. Perdamaian dunia (Odell Barnes Jr)

    Penjara seolah menjadi rumah kedua bagi Odell Barnes Jr. Sewaktu masih muda, ia sudah sering kali keluar masuk penjara dengan berbagai kasus yang berbeda. Hingga akhirnya pada tahun 1989 silam, ia harus menerima kenyataan di vonis hukuman mati.

    Sebelum eksekusi dilakukan, para sipir memperbolehkan Odell membuat satu permintaan. Ternyata Odell menginginkan perdamaian di dunia yang tentu saja membuat para sipir kebingungan bagaimana caranya mewujudkan permintaan tersebut. Seperti yang kita ketahui, hingga saat ini pun perdamaian di dunia masih belum terwujud.

    3. Menonton film Lord of The Rings (Ronny Lee Gardner)

    Sama seperti penjahat pada umumnya, Ronny juga berulang kali masuk penjara. Ia dianggap sebagai rajanya perampok di daerah Utah, Amerika Serikat. Tapi naas, di tahun 1984 menjadi tahun terakhir bagi Ronny menjalankan aksi kriminalnya. Karena aksinya tersebut ia harus mendapat hukuman mati.

    Permintaan unik dari Ronny sebelum regu tembak menjalankan tugasnya sebenarnya cukup mudah. Ia hanya ingin menonton film Lord of The Rings sebelum ajal menjemput. Akhirnya Ronny diperbolehkan menonton film tersebut sampai tamat kemudian eksekusi pun dilakukan.

    4. Makan tanah untuk lakukan ritual voodoo (James Edward Smith)

    Pria asal Houston, Texas ini akan melaksakan eksekusi mati di tahun 1990. Sebelum hal tersebut dilakukan, James meminta para sipir untuk memberinya tanah liat. Setelah diselidiki, ternyata James akan melakukan ritual ilmu hitam voodoo pasca memakan tanah liat tersebut. Akhirnya para sipir tidak mengabulkan permintaan James dengan alasan tanah liat termasuk benda kotor dan tidak layak untuk dimakan.

    5. Minta banyak makanan (Thomas J Grasso)

    Entah sedang kelaparan atau memang cuma iseng belaka, Thomas J Grasso meminta banyak sekali makanan kepada sipir sebelum eksekusi mati dilakukan pada tahun 1995. Walhasil para sipir pun terpaksa mengabulkan permintaan Grasso yang menuntut disediakannya 2 lusin udang rebus, Burger King double, milkshake, iga babi panggang, spaghetti, kerang rebus, dan pie labu. Tidak diketahui apakah Grasso benar-benar memakan pesanannya tersebut atau diberikan kepada tunawisma.

    Info terkait:

    • filem sek
    • hukuman paling aneh di jepang
    • anak smp lagi ssnge
    • bahasa jawanya rampok
    • eksekusi anak smp