[PIC] Lebih dengan dengan para news anchor NetTV yang BENING-BENING!!

  • admin
  • 04/11/2013
  • Agan2 yang hobi nonton TV pasti uda gak asing lagi sama stasiun TV yang satu ini. Ya, NetTV. NetTV adalah stasiun TV berjaringan internet yang dimiliki sama mas Wishnutama. Stasiun TV ini dulunya Spacetoon dan diganti menjadi NetTV pada 26 Mei 2013.

    Net ini memiliki banyak program2 yang bertemakan news/berita, seperti Indonesia Morning Show, Net 10, Net 12, Net 17, dll. Dan newsanchor2 yg dipake cantik cantik gan! Mau tau siapa aja, ini dia profil lengkap dengan foto-fotonya:

    1. Shahnaz Soehartono

    Shahnaz Soehartono merupakan salah satu presenter televisi di Indonesia saat ini dia bekerja di NET. Lahir di Jakarta 15 Agustus 1988, anak bungsu dari tiga bersaudara ini, memulai karir sebagai model, dengan menjadi Pemenang I dalam pemilihan Wajah Femina 2009. Kemudian pada tahun 2010 beralih menjadi News Presenter Trans TV dalam program Reportase selama setahun.

    Pada 2011 bergabung dengan Metro TV dalam program pelatihan jurnalis, dan bekerja disana selama 2 tahun. Di Metro TV dia sempat memandu beberapa program seperti Metro Malam, Metro Siang, 811 on the weekend, dan juga program berita berbahasa Inggris, World News.

    Pada tahun 2013, ia memilih untuk bergabung dengan TV lain yang dibangun oleh Wishnutama, yakni NET. Dan menjadi salah satu host di Indonesia Morning Show (acara televisi).

    2. Marissa Anita

    Marissa Anita (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 29 Maret 1983; umur 30 tahun) adalah seorang jurnalis Indonesia yang berkarier di salah satu stasiun televisi swasta nasional, Metro TV. Dia dengan koleganya yang lain memandu acara 8-11 Show dari jam 8 pagi sampai jam 11 siang hampir setiap harinya.

    Marissa berkiprah di Metro TV sejak tahun 2008 dengan terlebih dahulu menjadi reporter di lapangan yang dia jalani selama 3 tahun. Pada tahun 2011, dia mendapat kesempatan untuk meliput Cannes Film Festival di Paris, Perancis bersama para jurnalis lainnya dari seluruh dunia.

    Sejak bulan Mei 2013, Marissa pindah dari Metro TV dan menjadi pembawa acara Indonesia Morning Show serta acara berita lainnya di stasiun televisi swasta NET.

    Marissa menempuh pendidikan tingginya di Universitas Atma Jaya, jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Setelah tamat, dia sempat menjadi guru bahasa Inggris sebelum melanjutkan pendidikannya ke University of Sydney, New South Wales, Australia, jurusan Jurnalistik.

    Kecintaannya pada bahasa memudahkannya dalam mempelajari bahasa-bahasa lain selain bahasa ibu. Kini Marissa menguasai sedikitnya lima bahasa selain bahasa Indonesia, yaitu bahasa Inggris, Jepang, Perancis, Mandarin dan Italia.

    3. Ranggani Puspandya

    Tenaga, dan pikiran finalis Wajah Femina 2009, Ranggani Puspandya (25), sedang tersedot untuk membesarkan bayi barunya, menjadi presenter sebuah program di NET TV yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

    Lewat program ini, Ranggani mengajak masyarakat peduli pada lingkungan sekitar, termasuk kondisi sosial. Masyarakat sekarang makin banyak yang apatis pada kondisi sekitarnya. Jurnalisme masyarakat atau citizen journalism adalah salah satu cara mengajak masyarakat lebih kritis. Cara ini membuat orang melihat kabar dari sudut berbeda, yang mungkin terlewat oleh media massa.

    Setelah berakting di film Hati Merdeka, bagian terakhir trilogi Merah Putih, alumnus Wajah Femina 2009 ini mendukung film baru berjudul Kita Vs Korupsi. Ranggani berperan sebagai wanita desa yang terpaksa menjadi ibu tunggal.

    Demi peran di film yang disponsori KPK itu, Ranggani terjun ke lapangan, mengamati kehidupan orang yang pernah mengalami kejadian serupa.

    Info terkait:

    • grafiti nama Anita
    • dodle anita
    • doodle anita
    • graffiti nama anita
    • nama grafiti anita
    • grafity anita
    • selempang finalis
    • teks berita bahasa inggris metro tv 2016
    • news anchor patroli malam indosiar
    • grafiti nama anita com

    Leave a Reply