Rp 2000,- Si kecil yang ternyata BESAR

  • admin
  • 22/02/2016
  • Tukang parkir vs Rp.2000,-, buat sebagian masyarakat indo buat dapetin 2000 perak cukup susah gan, ada yg harus kumpulin barang bekas dulu baru bisa dapetin 2000 perak hingga ada yg Cuma nongkrong geserin motor dapet 2000 perak.

    Nah, ane kadang suka kesel aja waktu mau ke atm depan gang rumah ane. jalan kaki kejauhan, mau bawa motor mikirin bayar parkirnya 2000 perak, lumayan kan gan? Jadi akhirnya ane bawa sepeda ade ane aja yg warna pink

    Duit 2000 perak menurut ane skalanya cukup besar gan buat ngasih ke Tukang Parkir, lebih gede dari keuntungan konter pulsa yg ga ampe 2000 perak, lebih gede dari keuntungan toko kelontong yg kadang perjajanannya Cuma untung 500 perak.
    Jadi, apa aja yg lebih bermanfaat yg bisa kita lakuin ke 2000 perak selain buat bayar Parkir?

    1. Beli Sayur

    2000 perak di pasar bisa dapet pete 1 biji atau kangkung 2 iket atau telor 1 biji gan, lumayan kan?

    2. Beli Jajan

    2000 perak di bawa ke toko kelontong ente bisa dapet keripik jablay 4 biji gan, atau di pake buat beli sosis sms dapet 2 biji ckckck

    3. Beli Mie Instan

    2000 perak, sama halnya kayak di atas, 2000 perak bisa dapet Mie Instan 1 biji gan, lumayan kan buat ganjel tenggorokan kalo lagi laper berat

    4. Beli Kopi

    Nah, ini juga gan 2000 perak bisa buat ngopi gan di pinggir jalan gan lumayan kan buat jernihin pikiran kalo lagi bete, atau bisa ke toko kelontong dapet 2 bji kopi dukun

    5. Beli Air Mineral

    2000 perak juga bisa di pake buat beli Air Mineral gan, yg 500 perak bisa dapet 4 atau yg botol bisa dapet 1, lumayan kan kalo abis jogging beli Air mineral

    6. Rental PS 2

    2000 perak, di sebelah rumah ane bisa di pake buat nyewa PS 2 gan satu jam, luamayan kan, bisa nambah temen juga

    7. Print Tugas

    2000 perak, Khusus buat anak sekolah / mahasiswa bisa di pake buat ngeprint tugas gan, di kampus ane bisa dapet lembar gan

    8. Foto Copy

    Di bawa ke tukang foto copy, 2000 perak bisa dapet foto copy ktp 6 lembar, ini yg kadang sangat kita butuhin kalo lagi butuh banget #apasih

    9. Isi Angin Ban

    2000 perak, kita bawa ke si Lay tambal ban, bisa buat isi angin ban depan-belakang gan #apasih

    10. Menabung

    Lebih bijak lagi, 2000 perak bisa buat nabung gan, kalo ane pribadi sih kadang kembalian dari naek KRL, yg 2000 perak ane lempar ke belakang lemari gan, pas udah lebaran lumayan buat ngasih amplop ponakan

    11. Sedekah

    Lebih Lebih bijak lagi gan, 2000 perak bisa buat sedekah ke masjid gan, 2000 perak ente nanti bisa di bawa sampe Akhirat.Amiin

    Nah, jadi gimana gan? Mulai sekarang apa masih mau ngasih 2000 perak ke tukang parkir? Atau 1000 perak aja?

    Info terkait:

    • sound system md 2000
    • sound system md 2000 kemulan
    • md 2000 sound system
    • gambar sound md 2000
    • sound system md2000
    • Pertanyaan tentang kerajinan perak
    • sound MD 2000
    • foto sound md 2000
    • pantun lucu th 2000
    • foto md 2000