Ternyata 5 kegiatan WANITA ini juga ditiru PRIA!!

  • admin
  • 04/11/2013
  • Pria memang terkesan macho, kuat, dan maskulin. Namun, dia bisa juga menjadi sosok yang lembut, penyayang, bahkan keibuan. Beberapa pria juga bisa mengerjakan pekerjaan wanita dengan lebih baik.

    Ada beberapa perilaku wanita yang juga dilakukan oleh pria. Apa saja kah itu? Berikut ulasannya

    1. Berdandan

    Pria juga memerlukan perawatan, kosmetik, dan pewangi untuk membuatnya tampak lebih menarik. Terkadang, perlengkapan yang mereka miliki malah lebih banyak dan lebih bermerek dari yang dimiliki wanita.

    Jadi buat agan-agan yg suka ngomel kalo istri/pacarnya dandan setengah jam labih, mulai sekarang kurangin ngomelnya oke.

    2. Bersikap Sentimentil

    Menangis memang tidak tabu dilakukan oleh pria. Namun, ada juga pria yang selalu bersikap melankolis dan sentimentil. Biasanya, pria seperti ini mudah bergaul dengan wanita, sedikit pemalu, agak manja, dan sensitif. Pria begini bukan berarti tidak macho, tapi mereka malah bisa dijadikan teman curhat yang baik bagi wanita.

    3. Bergosip


    Ketika wanita sibuk bergosip, pria juga melakukan hal yang sama. Ada yang tipenya menjadi pendengar saja, ada yang memang suka bergosip, dan ada juga yang senang berkomentar saja. Masalah pribadi atau teman biasanya menjadi topik pembicaraan mereka. Selain itu, mereka juga suka membicarakan game, bola, atau pekerjaan.

    4. Merasa Kurang Sempurna

    Bukan hanya wanita saja yang sering merasa kurang dengan penampilan atau kehidupan mereka. Pria juga terkadang merasa demikian. Namun, biasanya kondisi ini terjadi hanya saat-saat penting saja, misalnya waktu mau bertemu pacar atau detik-detik ketemu calon mertua.

    5. Menyukai Warna Pink

    Pink mungkin terkesan sebagai warna yang feminin. Namun, tidak sedikit pria yang menyukai warna ini. Meski demikian, bukan berarti mereka tidak macho, karna mungkin saja pria yang suka warna ini ingin menunjukan sisi lembutnya didepan wanita yang dia suka.

    Info terkait:

    • pria desa macho indonesia

    Leave a Reply