Ternyata 9 bagian tubuh MANUSIA ini mampu MERAMAL!!

  • admin
  • 02/02/2016
  • Soal ramal meramal, sebenarnya tidak harus dilakukan khusus oleh orang yang ahli. Apabila Anda mendengarkan dengan baik apa yang tubuh katakan, maka Anda bisa meramalkan apa yang sedang terjadi pada diri Anda atau apa yang terjadi pada alam.

    Kita tidak sedang berbicara soal melangkahi Tuhan, tetapi kita sedang berbicara bagaimana Tuhan memberikan talenta pada masing-masing orang untuk lebih mendengarkan tubuhnya. Ketika tubuh berbicara,

    maka ia bermaksud menyampaikan pesan penting pada Anda. Pesannya bisa beragam, seperti apa yang sempat disebut di atas, misalnya saja apa yang terjadi di alam. Salah satunya adalah cuaca, mengembalikan waktu, atau berbicara soal kesehatan Anda.

    Menurut penelitian, beberapa bagian tubuh bisa menunjukkan dan meramalkan penyakit tertentu yang akan muncul dan bisa Anda cegah kalau Anda tahu jauh sebelum kondisinya menjadi parah berikut 9 Bagian dari Tubuh Manusia yang Mampu Meramal Seperti dilansir vemale:

    1. Akan terjadi hujan badai

    Apabila Anda mulai merasa pegal-pegal pada persendian padahal Anda tidak sedang lelah, maka bisa saja hal ini disebabkan oleh cuaca. Ahli bedah ortopedi Robert Tait, MD mengatakan bahwa ketika badai sedang bergerak maka atmosfer akan turun, dan ujung saraf sensorik mayor meningkatkan tekanan pada cairan sendi sehingga terjadi peningkatan rasa sakit. Rasa sakit yang tidak menyenangkan ini akan mengingatkan Anda untuk berjaga-jaga dan selalu membawa payung ke manapun Anda pergi.

    2. Suhu menurun

    Mata dapat memperingatkan Anda apabila suhu menurun dan tubuh mengalami kedinginan. Sebelum tubuh menggigil, biasanya pembuluh darah pada mata akan menyempit untuk menghemat energi. Ini juga berlaku saat seseorang terkena hipotermia. Mata memang adalah jendela hati dan sekaligus jendela kesehatan. Ketika ada sesuatu yang tidak beres, mata secara langsung bisa menunjukkan kepada Anda.

    3. Ramalan masa depan

    Denyut jantung dikatakan bisa meramal masa depan. Apa bunyi ramalannya? Jantung memang tidak tahu kapan Anda akan menikah atau berapa kali Anda akan bertemu seorang pria dan dicampakkan. Namun, penelitian terbaru menunjukkan bahwa masyarakat dapat mengantisipasi peristiwa-peristiwa tertentu tanpa isyarat apapun hanya dengan mendengarkan jantung Anda.

    Misalnya saja seperti yang ditunjukkan dalam penelitian di Nortwestern University di Evanston, University of California, Universitas of Padova di Italia, yang menunjukkan pada subyek serangkaian gambar

    dalam urutan tak terduga dan mempelajari reaksi mereka. Pada beberapa gambar netral para ilmuwan menemukan denyut jantung mengalami percepatan sebanyak 10 detik apabila ada hal yang istimewa kelak pada gambar itu. Dan inilah mengapa Anda harus mendengarkan hati Anda, karena hati yang akan menjadi penunjuk dari masa depan Anda.

    4. Gairah seksual

    Bahkan sebelum otak memerintahkan hormon untuk meningkatkan gairah seksual, secara otomatis sebenarnya organ intim bisa bergairah ketika diberi rangsangan yang berhubungan dengan kegiatan seksual. Hal ini sebenarnya lebih banyak berlaku pada pria, dan terbukti dengan `bangunnya si junior` setiap pagi.

    5. Tentang asmara dan jatuh cinta

    Mata bisa menunjukkan dan meramalkan bahwa Anda akan jatuh cinta pada seseorang yang Anda temui. Ketika seseorang jatuh cinta, dan perasaannya bukan hanya sekedar suka, maka mata terlihat lebih berbinar serta pupil membesar. Hal ini tidak akan terjadi apabila Anda menghadapi seseorang yang biasa-biasa saja.

    6. Membawa kembali ingatan masa lalu

    Hidung dapat membawa kembali ingatan masa lalu hanya dengan memunculkan aroma itu kembali. Semua ingatan masa lalu yang bahkan sudah lama terpendam bisa dimunculkan secara instan dalam sekejap oleh aroma tertentu. Antara aroma, kenangan dan perasaan seperti memiliki hubungan yang erat. Semacam tombol yang ketika ditekan maka semua gambar kenangan masa lalu akan muncul lagi.

    7. Mata meramalkan musim panas

    Percayakan ramalan musim pada mata, karena ketika musim semi atau musim panas akan datang, maka mata akan terasa sangat gatal. Pada saat ini, mata mengetahui telah terjadi perubahan cuaca dan temperatur. Dan apabila hal ini Anda alami, yang perlu Anda lakukan adalah membasuh mata dengan obat kompres mata.

    8. Pencernaan bisa memberikan kekuatan super

    Ketika seorang ibu melihat anaknya sedang terjebak di dalam mobil dalam keadaan terbalik, mendadak ibu itu memiliki kekuatan untuk mengangkat mobil demi menolong anaknya. Bagaimana bisa si ibu yang biasanya lemah mengangkat dan membalikkan mobil?

    Ketika otak menerima tanda bahaya, ia akan menyalurkannya melalui sistem syaraf yang kemudian memicu adrenalin, memancing detak jantung, meningkatkan pernafasan, membuat pupil melebar, dan yang terpenting adalah menutup sistem pencernaan untuk membuat otot-otot menjadi lebih kuat. Pada saat itu, seluruh energi di dalam pencernaan sedang dipinjamkan kepada otot sehingga si ibu seperti sedang memiliki kekuatan super.

    Hal ini bisa saja Anda alami ketika Anda mengumpulkan semua energi dan keinginan Anda untuk melakukan sesuatu yang tak pernah Anda lakukan sama sekali.

    9. Perubahan suhu yang sangat ekstrim

    Jangan keburu curiga kalau Anda mengalami migrain, sebenarnya migrain tidak selalu buruk karena ada jenis migrain yang muncul karena perubahan suhu ekstrim. Perubahan suhu ini menciptakan panas sehingga kemudian memicu ketidakseimbangan zat kimia di dalam otak yang kemudian memicu migrain. Dr. Jerry Swanson MD, seorang ahli syaraf dari Mayo Clinic menyarankan agar Anda berada di dalam ruangan sepanjang perubahan suhu agar tidak terserang migrain.

    Info terkait:

    • foto seksual bergerak
    • foto anak sd berhubungan intim
    • DP kelas 9B
    • GAMBAR GAMBAR YANG BERHUBUNGAN DENGAN CINTA LINGKUNGAN
    • gambar buat grup kelas 9e
    • foto bergerak berhubungan
    • perang gambar ekstrim
    • foto anak sd berhubungan
    • dp pengeluaran tak terduga
    • caption tentang anak anak kelas 9