Tips-tips melakukan CIUMAN PERTAMA!!

  • admin
  • 19/10/2013
  • 1. Ciuman pertama Anda harus secara pribadi.

    Kemungkinan Anda akan merasa sedikit gugup seperti itu. Hal terakhir yang Anda ingin miliki adalah sekelompok penonton! Dan, bahkan jika berciuman di depan umum tidak mengganggu Anda mungkin mengganggu pasangan Anda atau membuat orang lain merasa tidak nyaman. Menjadi perhatian.

    Ciuman pertama Anda harus istimewa. Anda tidak ingin ada gangguan!

    2. Tunggu tempat yang tepat dan waktu.

    Saat harus tepat. Kenyataan bahwa Anda mungkin berpikir untuk mencium pasangan Anda sepanjang waktu bukan berarti ia sedang memikirkan hal yang sama pada waktu yang sama. Bersabarlah. Ada tidak terburu-buru.

    3. Memiliki napas bersih.

    Pastikan Anda sikat dan benang gigi Anda sebelum berciuman dan jika itu tidak mungkin setidaknya mengunyah beberapa permen mint rasa. Ingatlah untuk membawa beberapa dengan Anda sepanjang waktu. Selalu pergi ke kamar mandi sebelum berciuman untuk memeriksa gigi Anda di cermin, terutama setelah makan, untuk memastikan Anda tidak terjebak dalam gigi Anda.

    4. Jangan meminta izin.

    Meminta izin untuk mencium canggung, merusak suasana hati dan merupakan tanda bahwa Anda kurang percaya diri. Pasangan Anda akan membiarkan Anda tahu cukup cepat jika ia tidak siap atau bersedia untuk mencium Anda.

    5. Bersandar ke depan dan sentuhan.

    Tampilkan pasangan Anda melalui bahasa tubuh Anda yang Anda ingin mencium. Jika Anda seorang pria maju ramping dan membelai rambutnya, mengatakan padanya betapa cantiknya dia. Jika Anda seorang gadis membungkuk dan menyentuh pipi pasangan Anda.

    6. Lakukan kontak mata.

    Lihatlah pasangan Anda langsung ke mata sebelum berciuman. Anda juga dapat menggeser pandangan Anda ke bibir pasangan Anda dan kemudian kembali ke nya atau matanya sebagai petunjuk bahwa Anda merasa seperti berciuman.

    7. Pastikan bibir Anda lembab.

    Lebih mudah untuk mencium jika bibir Anda sedikit lembab. Jangan menjilat bibir Anda di depan pasangan Anda sekalipun!

    8. Miringkan kepala Anda sedikit dan tutup mata Anda.

    Miringkan kepala Anda sedikit ke kiri atau kanan saat Anda bersiap-siap untuk mencium dan menutup mata Anda sebelum bibir Anda menyentuh mereka dari pasangan Anda. Ini akan menghindari Anda menabrak hidung!

    9. Cium dan merangkul.

    Mengerut bibir Anda sedikit ketika Anda mulai mencium. Jika Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan kemudian mulai dengan kisssing bibir pasangan Anda atas atau bawah, yaitu menempatkan bibir Anda lebih baik bibir pasangan Anda atas atau bawah bibir dan lembut pijat nya antara bibir Anda. Anda juga dapat menggosok ujung lidah Anda terhadap nya atau bibir pada waktu yang sama.

    Cobalah untuk merangkul pasangan Anda, jika memungkinkan, saat berciuman. Jika Anda seorang gadis Anda dapat menempatkan tangan Anda di lehernya dan jika Anda seorang pria meletakkan tangan Anda di sekitar pinggangnya, seperti yang digambarkan dalam foto di atas.

    10. Tahu kapan harus berhenti.

    Setelah ciuman awal luangkan waktu untuk menangkap napas dan kembali menjalin kontak mata dengan pasangan Anda. Pada tahap ini Anda mungkin ingin pergi untuk ciuman kedua. Namun, jika Anda merasa bahwa satu ciuman sudah cukup tarik perlahan kembali dari pasangan Anda. Mengetahui kapan harus berhenti sama pentingnya dengan mengetahui kapan harus mulai berciuman.

    Mengetahui apa yang harus dilakukan adalah penting, tetapi Anda juga perlu tahu apa yang harus dihindari lakukan. Berikut adalah beberapa kesalahan umum yang perlu Anda hindari.]

    Info terkait:

    • anak racing ciuman
    • anak sma ciuman di kamar
    • poto ciuman anak smp
    • Mondy cium raya
    • Cara menggambar orang ciuman
    • ciuman menjijikan
    • ciuman dimotor
    • Cerpen ciuman romantis
    • cara menggambar ciuman
    • grafiti tuli

    Leave a Reply