TOP 10 bajak laut WANITA yang menakjubkan!!

  • admin
  • 01/10/2013
  • Loh, koq ada juga yang cewek?? Pasti kelebihan hormon testosteron nih… hahaha
    Langsung aja cekidot gan….

    10. Sayyida al Hurra


    Lahir sekitar 1485 , Sayyida al Hurra adalah putri dari keluarga Muslim terkemuka yang berbasis di Kerajaan Granada . Terpaksa meninggalkan rumah mereka pada tahun 1492 setelah Reconquista oleh Christian Spanyol , Sayyida dan keluarganya menetap di Chaouen , Maroko . Setelah kematian suaminya pengusaha nya tahun 1515 , Sayyida menjadi gubernur Tetouan . Itu melalui posisi ini bahwa ia bertemu dan menikah dengan Raja Maroko , Ahmed al – Wattasi . Meskipun dia lebih kaya daripada dia pernah bisa membayangkan , kemarahannya terhadap orang-orang Kristen yang telah memaksanya dari rumahnya terus mengantarnya .

    Setelah membuat kontak dengan Barbarossa Algiers , ia beralih ke pembajakan . Sementara merebut kapal Kristen mempertahankan mimpinya suatu hari kembali ke rumah, itu juga terbukti menguntungkan , dengan Sayyida segera menjadi Ratu dengan kekuasaan atas Laut Mediterania di mata orang-orang Kristen . Sayyida akhirnya menjadi negosiator utama dengan pemerintah Spanyol dan Portugis ketika mereka berusaha untuk tawanan ditahan oleh perompak . Pada 1542, ia digulingkan oleh anaknya mertua . Nasibnya tidak diketahui .

    9. Pirate Queen Teuta Of Illyria


    Beberapa laki-laki memiliki cukup bernyali besar untuk mengambil kekuatan dari Roma. Butuh ratu bajak laut seperti Teuta dari Illyria mengambil Roma menuruni beberapa takik. Setelah kematian suaminya, Raja Ardiaei, Teuta mewarisi Kerajaan Ardiaean pada 231 SM Dalam upaya untuk mengatasi agresivitas negara-negara tetangga, Teuta mendukung populasi bajak laut dari kerajaannya.

    Dengan dukungan dari bajak laut Ratu, Illyria merebut kota-kota Dyrrachium dan Phoenice. Memperluas jangkauan mereka, bajak laut nya menyerang kapal dagang dari Roma dan Yunani. Dua duta besar dikirim ke Teuta oleh Roma ditangkap oleh bajak laut nya, dengan satu tewas dan lainnya diletakkan di penangkaran. Pada 229 SM, Roma dipaksa untuk menyatakan perang terhadap Illyria dan bajak laut ratu. Sebuah kekuatan 20.000 tentara dan armada Romawi 200 kapal memaksa Teuta menyerah di 227 SM Sementara pemerintahannya lanjutnya, Roma melarang Teuta untuk berlayar kapal lagi.

    8. Anne Bonny


    Anne Bonny , atau Anney yang lebih di kenal , adalah bajak laut Irlandia yang lahir antara tahun 1697 dan 1700 . Setelah keluarganya pindah ke Dunia Baru , ibu Anne meninggal , dan ayahnya akumulasi uang kecil dalam perdagangan pedagang . Setelah menusuk seorang gadis pembantu dengan pisau meja dan menikahi seorang bajak laut kecil-kecilan , James Bonny , Anne tidak diakui oleh ayahnya . Dia pindah ke New Providence di Bahama , di mana ia bertemu Jack Rackham , kapten kapal bajak laut Dendam , dan menjadi kekasihnya .

    Setelah bercerai Anne James dan menikahi Jack , dua mencuri Pembalasan dan mengambil ke laut . Seorang pejuang yang efektif , Anne membantu untuk meningkatkan kru baru dan menangkap banyak kapal , beberapa di antaranya mengangkut teh . Sebuah ancaman bagi pasokan teh adalah lelucon ke Inggris, dan Gubernur Jamaika ditugaskan Kapten Jonathan Barnet untuk berurusan dengan Bonny dan Rackham . Sementara sebagian besar kru terlalu mabuk untuk melawan , Bonny menahan pasukan untuk beberapa waktu . Akhirnya , kapal itu ditangkap dan Rackham dieksekusi . Bonny menghilang – ayahnya mungkin telah membayar tebusan.

    7. Jeanne de Clisson


    Lahir Jeanne -Louise de Belleville tahun 1300 , Jeanne adalah keturunan dari keluarga Inggris dan tinggal di Brittany . Pada 1330, Jeanne menikah Olivier de Clisson III . Seorang bangsawan kaya, Olivier terpaksa untuk membela Brittany dari bahasa Inggris pengadu . Setelah gagal mempertahankan Vannes , ia membelot ke Inggris. Ditangkap tahun 1343 , Olivier dibawa ke Paris dan dieksekusi atas perintah dari Raja Philip VI . Jeanne diatasi dengan marah, bersumpah membalas dendam pada raja .

    Dia menjual tanah dan tubuhnya untuk bangsawan kaya dan membeli tiga kapal perang . Kapal-kapal yang dicat hitam dan layar mereka diwarnai merah , dan ” Hitam Armada ” turun ke laut dan diburu kapal milik Raja Philip VI . Clisson dibantai awak kapal dia ditangkap , hanya menyisakan beberapa pelaut hidup untuk memberitahu Raja bahwa Lioness Brittany telah menyerang lagi . Bahkan setelah kematian Philip pada tahun 1350 , ia terus berbaring limbah untuk kapal Perancis , sampai 1356 ketika dia pensiun ke Inggris – satunya tempat di mana orang-orang menyukai Perancis hampir sebanyak yang dia lakukan .

    6, Ching Shih


    hing Shih, lahir pada 1775, adalah bajak laut yang meneror Laut Cina di abad ke-19. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang kelahirannya, dia adalah seorang pelacur yang bekerja di kota Kanton. Ditangkap oleh bajak laut pada tahun 1801, ia menikah dengan Zheng Yi, kapten mereka. Zheng membentuk koalisi bajak laut armada di Cina, yang dikenal sebagai Red Flag Armada. Setelah kematian Zheng Yi pada tahun 1807, Ching mengambil komando armada. Armada lebih dari 300 jung dan 40.000 orang takut bahkan kelautan Inggris setelah mereka mengetahui bahwa Ching telah dipaku musuh dek dan kemudian memukulinya tidak masuk akal. Angkatan Laut Cina kehilangan 63 kapal untuk armada bajak laut, memaksa pemerintah untuk menawarkan amnesti bajak laut pada tahun 1810, yang mereka diterima.

    5.Anne Dieu-Le-Veut


    Lahir sekitar tahun 1650, Anne adalah seorang kriminal dideportasi dari Prancis ke Tortuga kadang antara 1665 dan 1675. Sementara di Tortuga, Anne menikah dengan bajak Pierre Panjang. Pada 1683, Pierre dibunuh oleh sesama bajak Laurens de Graaf saat perkelahian di bar. Anne menantang Laurens untuk berduel, dia menggambar pedang dan dia pistol. Laurens, menolak untuk melawan seorang wanita namun, terkesan dengan sisi agresif Anne, melamarnya. Anne, rupanya lupa dia baru saja mencoba membunuh pria itu, diterima. Bersama-sama mereka mengarungi lautan sebagai bajak laut, menyita kapal dan bahkan merampok Jamaika pada 1693. Pada 1694, serangan Inggris Tortuga mengakibatkan penangkapan Anne dan dua anak perempuannya. Diperlakukan dengan hormat, mereka kembali dengan Laurens pada tahun 1698. Nasib mereka tidak diketahui.

    4 Grace OMalley


    Grace O`Malley lahir di Irlandia sekitar 1530, ketika Henry VIII adalah Tuhan dari Irlandia. Ayah Grace adalah kepala suku dari para pelaut O`Maille Clan, yang dibiarkan perangkat mereka sendiri oleh Inggris. Setelah suaminya, Donal dari Pertempuran, tewas dan istananya ditangkap, Rahmat mengangkat tentara dan merebut kembali itu. Setelah menikah dengan pria kedua, Iron Richard, Rahmat bercerai dalam waktu satu tahun dan menyita Rockfleet Puri.

    Itu beberapa waktu selama dua pernikahan bahwa Rahmat mengambil alih peran ayahnya mengumpulkan pajak dari nelayan di wilayah mereka. Grace menjadi sedikit lebih tangan-on dengan “pengumpulan pajak,” menargetkan kapal untuk menuntut uang tunai atau barang untuk perjalanan yang aman. Penolakan bertemu dengan kekerasan dan pembunuhan. Rahmat juga menyerang benteng bangsawan Skotlandia dan Irlandia. Beberapa orang mengatakan bahwa Rahmat bahkan menculik anak-anak bangsawan Anglo-Irlandia.

    3. Lady Elizabeth Killigrew


    Elizabeth, lahir pada tanggal tidak diketahui waktu sebelum 1525, menjadi Lady Killigrew ketika ia menikah dengan Sir John Killigrew dari Arwenack, Cornwall. Pada 1540-an, ketika Pendennis Castle dibangun oleh Raja Henry VIII di tanah Sir Yohanes, Killigrews menguasai pengiriman di daerah. Mereka menggunakan posisi ini untuk memangsa muatan kapal yang memasuki wilayah di bawah kendali mereka, memperkuat Arwenack rumah sebagai benteng mereka. Elizabeth harta karun di kebunnya, dan ketika John meninggal pada 1567, ia mengambil komando penuh bajak laut mereka. Pada 1581, Elizabeth belajar bahwa sebuah kapal Spanyol, Mafrie dari San Sebastian, yang berlindung di Falmouth Harbor. dia mengorganisir dan memimpin serangan terhadap kapal, merebut kedua kapal dan muatannya. Setelah dia tertangkap, Elizabeth diberikan pengampunan oleh Ratu Elizabeth pada tahun 1582.

    2. Christina Anna Skytte


    Lahir tahun 1643, Christina adalah anak dari Baron Jacob Skytte dari Duderhof, Swedia. Kakaknya, Baron Gustav Skytte, tampaknya tidak senang dengan kekayaan sudah gila nya, menjalani kehidupan ganda secara rahasia, sebagai bajak laut dari 1657 dan seterusnya, menjarah kapal di Laut Baltik. Seiring dengan tunangannya, Gustaf Drake, Christina menjadi mitra dalam “bisnis.” Setelah salah satu rekan sesama dibunuh karena berusaha untuk menarik, Christina menunjukkan bahwa ia tidak mitra pasif. Pada 1663, dia hadir ketika mereka menyerang sebuah kapal dagang Belanda, membunuh kru dan mencuri kargo. Serangan ini menyebabkan penangkapan Gustaf dan eksekusi, dan Christina terpaksa melarikan diri.

    1. Jacquotte Delahaye


    Lahir di Haiti untuk seorang ibu Haiti dan seorang ayah Perancis, jacquotte memiliki masa kecil yang sulit. Ibunya meninggal saat melahirkan adiknya, yang menderita kerusakan otak ringan. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang latar belakang, ayahnya dibunuh, meninggalkan jacquotte dengan sedikit uang untuk mengurus dirinya sendiri dan adiknya. Jacquotte, kecantikan berambut merah, terpaksa beralih ke pembajakan di Karibia untuk merawat adiknya. Aktif dalam 1660-an, dia memalsukan kematiannya sendiri untuk melarikan diri perburuan pemerintah untuknya. Setelah tinggal selama bertahun-tahun sebagai seorang pria, dia kembali ke pembajakan dan menjadi dikenal sebagai “Kembali dari Red Dead.” Jacquotte diperkirakan telah berlayar bersama Anne Dieu-Le-Vuet.

    Info terkait:

    • naon bedana paguneman resmi jeung teu resmi
    • cara membuat penutup mata bajak laut
    • bedana paguneman jeung wawancara
    • Doodle rahmat
    • bedana paguneman jeung drama
    • pengertian paguneman resmi jeung teu resmi
    • Grafiti nama rahmat
    • cara membuat kostum bajak laut
    • paguneman sifatna
    • nganalisis paguneman

    Leave a Reply