TOP 10 bidadari SEKSI yang terkenal di dunia cosplay!!

  • admin
  • 01/10/2014
  • Kesepuluh wanita cantik ini telah menjadi selebriti di dunia cosplay. Para penggemar costume playing selalu menantikan penampilan mereka di acara-acara komik. Dan sebagian selalu tak sabar untuk menanti tweet baru mereka yang memamerkan kreasi kostum terbaru mereka. Beberapa dari mereka bahkan telah didapuk menjadi model profesional. Berikut adalah sepuluh cosplayer wanita paling populer di dunia saat ini
    cekidot gan…

    1. Alodia Gosiengfiao

    Alodia mulai menggeluti dunia cosplay pada tahun 2003, ketika dia baru berusia 15 tahun. Sekarang dia adalah salah satu cosplayer paling populer di dunia. Dia telah menandatangani banyak kontrak, termasuk dengan produk kesehatan, kecantikan, mainan, perusahaan video game, dan clothing line. Alodia paling dikenal ketika memerankan karakter GI Joe, Evangelion, Witchblade dan Final Fantasy.
    Halaman Facebook-nya kini memiliki lebih dari 4,5 juta likes, dan dia juga tampil dalam film dokumenter Morgan Spurlocks San Diego Comic-Con yang berjudul Comic-Con Episode IV: A Fans Hope. Alodia juga muncul di sampul majalah FHM versi Filipina. Bukan cuma itu. UNO Magazine bahkan menyebutnya sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di Filipina

    2. Anna Faith Carlson


    Anna Faith dan adik perempuannya meraih ketenaran di dunia cosplay, ketika dia pertama kali mengenakan kostum Elsa dan adiknya menjelma sebagai karakter Anna dari film animasi populer Disney, Frozen. Anna, 18, membagi foto dirinya saat memerankan Ratu Elsa dan berhasil meraih lebih dari setengah juta pengikut di Instagram dan hampir 40.000 pengikut di Twitter. Sementara itu, adiknya Lexie tampil sangat apik saat memakai kostum dan berdandan mirip Putri Anna. Penampilan mereka membuat banyak tawaran berdatangan untuk tampil di publik.

    3. Adrianne Curry

    Adrianne Curry memenangkan musim pertama dari America Next Top Model, dan telah berpose untuk berbagai majalah seperti Stuff, Star, OK!, US Weekly, Maxim dan Playboy. Dia adalah seorang gamer maniak dan telah memerankan karakter dari Mortal Kombat. Di San Diego Comic Con tahun ini, Adrianne Curry mencuri perhatian banyak orang dengan memakai kostum Catwoman yang super seksi.

    4. Jessica Nigri

    Jessica Nigri telah menggeluti dunia model sejak 2012. Dia juga merupakan salah satu penggemar costume playing sejak tahun 2009. Jessica pernah tampil sebagai Juliet Starling, tokoh utama dalam video game horor Lollipop Chainsaw. Dia sekarang memiliki lebih dari 7.000 pengikut di Twitter dan mereka selalu menunggu foto terbaru dari Jessica.

    5. Linda Lee

    Linda Le memiliki nama panggung Vampy. Dia telah menggeluti dunia cosplay sejak berusia 12 tahun. Dia sangat menyukai karakter X-men, Psylocke. Namanya mulai melambung ketika produsen mainan kelas atas Jepang, Kotobukiya, menampilkan beberapa foto dirinya di salah satu buku tersebut.

    6. Myrtle Sarrosa

    Wanita cantik ini memiliki nama lengkap Myrtle Abigail Porlucas Sarrosa. Dara cantik ini juga dikenal sebagai aktris dan sekaligus artis rekaman di Filipina. Dia mulai muncul di konvensi cosplay di Filipina, ketika usianya baru menginjak 14 tahun. Sarrosa juga telah memenangkan sejumlah penghargaan untuk cosplaying-nya.
    Popularitas wanita kelahiran 7 Desember 1994 ini semakin melambung, ketika dia berhasil memenangkan musim keempat dari Big Brother versi remaja di Filipina, dan kemudian diberi julukan Cosplay Cutie ng Iloilo di acara tersebut. Sarrosa kini dinaungi oleh Star, agensi bakat milik ABS-CBN, dan juga menjadi Official VJ atau Anime Jockey untuk Hero TV.

    7. Yaya Han

    Mereka yang menggeluti dunia cosplay tentu tahu namanya. Cosplayer seksi asal Amerika ini adalah Yaya Han. Yaya Han dikenal luas sebagai cosplayer, model dan kostum desainer dari Amerika. Wanita cantik ini sering diundang sebagai juri dalam berbagai kompetisi cosplay. ia mulai menyukai cosplaying setelah menghadiri Anime Expo tahun 1999, dan sejak itu dia terus menciptakan berbagai terobosan terbaru pada desain kostumnya.
    Beberapa bahkan menyebutnya sebagai pelopor cosplaying. Yaya juga terlihat diundang sebagai bintang dalam Syfy TV show, Heroes of Cosplay, dan dia juga merupakan salah satu juri dari TBS reality show, King of the Nerds.

    8. The Spiral Cats

    Salah satu ekspor terbesar dari Korea Selatan adalah K-Pop dan The Spiral Cats. The Spiral Cats adalah Kelompok cosplay terkenal dari Korea yang “meledak” beberapa tahun yang lalu. Mereka menyuguhkan tampilan kostum yang sempurna dan foto berkualitas tinggi.
    Tujuan awal dari kelompok ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan kemampuan cosplayer Korea. Kemudian mereka pun sering diundang untuk mewakili cosplay Korea Selatan di tingkat internasional. Sekarang, banyak perusahaan game yang menawarkan kontrak kepada mereka untuk melakukan promosi di acara-acara game.

    9. Marie-Claude Bourbonnais

    Sebelum Marie-Claude Bourbonnais menjadi model profesional, blonde kelahiran Kanada ini bekerja sebagai desainer kostum dan fashion, sehingga transisinya ke dunia cosplay sangatlah mulus.? Marie-Claude telah memiliki 15.500 pengikut di Twitter, dan telah menggeluti dunia cosplay sejak tahun 2009.
    Popularitas model glamor ini juga membuatnya menjadi pembicara di Anime Weekend Atlanta 2012, dan tamu khusus di beberapa konvensi Amerika Utara dan Selatan, seperti Cape & Kimono 2010 dan 2011, Ottawa ComicCon 2012, Nadeshicon 2014, ComicCon de Quebec 2014, dan Montreal ComicCon 2014.
    Wanita kelahiran 15 Oktober 1979 ini telah muncul di berbagai majalah ternama seperti FHM, PlayStation Official Magazine dan Elle. Dia membuat kostumnya sendiri dan juga menjual poster yang telah ditandatanganinya, serta berbagai macam koleksi lainnya di situs pribadinya.

    10. Ginny McQueen

    Dikenal sebagai G-Chan di dunia cosplay, wanita dengan nama asli Virginia McEwen ini telah muncul di kancah cosplay sejak tahun 1998. Saat itu, dia menghadiri cara Otakon. Wanita kelahiran 12 Oktober 1981 ini dikenal luas sebagai kontributor tetap untuk situs budaya penggila Fandomania, dan kreasi kostumnya telah ditampilan sebagai profil di majalah cosplay Cosmode.

    Dia memiliki hampir 7.000 pengikut di Twitter dan lebih dari 6.000 pelanggan di saluran YouTube-nya. Ketenaran Ginny kerap tampil di berbagai majalah, website, dan di MTV. Dia juga sering menjadi tamu dari berbagai konvensi.
    cantik2 ya gan…

    kalo ini fav ane gan…

    Anna Faith Carlson

    Info terkait:

    • cara membuat sayap malaikat dari karton
    • cosplay cantik
    • cara membuat sayap peri dari kardus
    • Biodata Anna barbie indonesia
    • cosplay mesum
    • cara membuat dinosaurus dari kardus
    • cosplay coc hot
    • cosplay point blank hot
    • id line artis terkenal
    • kostum 17an

    Leave a Reply