TOP 10 cobaan MAHASISWA ketika skripsi!!

  • admin
  • 14/03/2015
  • 1. Malas
    Siapa-pun pasti tau penyakit malas, semua agan dan wati pasti pernah mengalami penyakit seperti ini. Hanya saja penyakit malas selalu datang di saat yang tidak tepat.. 😀

    Jamin agan yang sedang skripsi atau yang sudah lulus pernah kena penyakit tersebut, rata-rata ketika skripsi 1 jam mengerjakan sisanya seperti gambar di bawah ini.

    2. Penyakit.
    Ini dia penyakit kedua, di saat agan dan wati mendapatkan inspirasi atau pencerahan dari yang mahakuasa. Tiba tiba terkena penyakit standar kalau tidak batuk, pusing, vertigo, migran, flue, dll. Mau tidak mau agan dan wati berhenti mengerjakan skripsi dan akhirnya menjadi pekerjaan yang sering tertunda.

    3. Pikiran Lupa.
    Penyakit ketiga adalah lupa, yang ini juga menurut ane fatal banget gan. Biasanya terjadi ketika agan dan wati banyak pikiran.

    Penyakit lupa yang ini cukup standar, biasanya lupa membawa laporan bimbingan, lupa mengerjakan, lupa bawa flashdisk, lupa janjian sama dosen pembimbing, dll. Banyak sekali hha, antisipasi biar tidak lupa sebaiknya catat kegiatan agan dan wati.

    4. Manusia penggangu menghantui anda.
    Ini bukan penyakit yang di derita agan dan wati, tapi yang sakit adalah orang sekitar agan dan wati. Disaat pusing-pusingnya mengerjakan skripsi orang di sekeliling kita mendadak menyebalkan. Banyak sekali gangguan dari luar. Denger suaranya aja bikin kesel apa lagi liat mukanya gan hha

    5. Komputer Bermasalah.
    Aduh yang satu ini sangat fatal sekali, sudah cape-cape mengerjakan sampai begadang sampai 3 malam. Tiba-tiba windows anda blue scren

    rasanya pengen bilang WTF~!

    Sebaiknya agan dan wati banyak-banyak berdoa wkwkwk

    6. Pembimbing Rese.
    Ahh yang ini standar, beberapa dari agan dan wati pasti pernah mendapatkan pembimbing yang bisa di bilang membuat skripsi agan dan wati semakin buruk. Seorang pembimbing yang harusnya membembing tapi malah mempersulit dan tidak memberikan solusi atau-pun saran untuk skripsi agan dan wati. Apalagi pasti agan dan wati pernah mengalami kejadian di mana pada saat mau bimbingan, sang dosen pembimbing tidak datang, tiba tiba sms datang setelah menunggu 3 jam. “Maaf untuk hari ini tidak ada bimbingan”, Kadang di situ saya merasa sedih

    7. Godaan Bermain.
    Di saat agan dan wati mengerjakan skripsi, orang di sekitar sedang asik-asiknya bermain. Kadang di situ saya sedih

    Ada yang hangout, ada yang main game, ada yang malmingan sama gebetan. hahhhh suck b*tch

    8. Lupa Nyimpen Data.
    Ini bener-bener dah terlalu, kadang di situ saya merasa sedih

    Udah cape-cape ngetik di word lupa pencet Ctrl+S haduh ojannn….

    9. Pertanyaan standar, Kapan wisuda ?
    Ahhh ini abaikan saja gan, mereka tidak tau sih rasanya perjuangan menyelesaikan skripsi.

    10. Performa Persentasi Buruk

    Ini dia hal yang paling mengganjal ketika persentasi, tiba-tiba agan dan wati memiliki performa persentasi yang buruk. Ini akibatnya kalau penguji tidak suka sama agan atau wati pasti kalau gak ngasih kritikan pedas yah, gak panjang lebar langsung gagal

    Info terkait:

    • doodle nama wati
    • cara lupa password snapchat
    • lupa password snapchat
    • atlit lupa pake cd
    • caption lulus skripsi
    • caption tentang skripsi
    • cara lupa pasword snapchat
    • cd mahasiswi mahal

    Leave a Reply