TOP 10 gambar DALEMAN benda-benda yang belum pernah anda lihat!!

  • admin
  • 16/06/2016
  • Banyak di antara kita semua yang enggak tahu tentang suatu benda yang padahal mungkin ada di sekitar kita… Nah Loh apa Coba ???… Ya Kaya contohnya Dalem dari Gitar…Hayoo tahu gak ente ???… Nah Baru satu aja udah gak tahu apalagi ada 10…nah kali ini ane bakal bahas isi dari benda benda yang mungkin belum di ketahui oleh agan sekalian.. langsung aja gan di baca thread yang sudah ane buat di sini….

    1. Tahukah kamu kalau batang pohon aprikot memiliki corak seperti gambar manusia…?

    2. Ente jago banget main gitar tapi udah tahu Bijimane Dalem nya ?

    3. Jadi pemain orkestra tapi nggak tau isi biola, apa kata Dunia…?

    4. Wah Bagus ya gan daleman batu meteorit…

    5. Seorang seniman Itali Giuseppe Penone, berhasil membedah daleman pohon kayak gini…

    6. Ternyata selain punya cadangan air di punggungnya, mulut onta juga ada busa-busa penyerap airnya…

    7. Bayangin gimana kalau Jari ente masuk ke mulut kura-kura ini… Hiiii njirr…

    8. Wah ternyata ini nih Isi dari BOM yang Di Luncurkan dari pesawat tempur …

    9. Nggak cuma tampangnya aja yang indah, daleman insang ikan koi juga berwarna sangat indah nih buktinya…

    10. Begini nih caranya mutiara dihasilkan…

    Info terkait:

    • gambar maen ps dikmr
    • gambar benda yang paling bagus
    • foto orang main ps
    • foto oramg yg maen ps
    • foto Kamar Kost Main playsastion
    • foto daleman reva
    • daleman sound
    • daleman nathasa wilona
    • daleman kurungan
    • tips mengintip daleman wanita