TOP 10 game PS3 terbaik dan terpopuler!!

  • admin
  • 18/02/2014
  • Di dalam dunia video game, PlayStation 3 (PS3) adalah salah satu konsol paling populer yang pernah diciptakan. Mesin game yang diproduksi oleh Sony ini menyajikan berbagai hiburan menarik melalui berbagai judul video game yang sangat berkualitas.

    winzgame akan mencoba membahas sepuluh game terbaik yang dirilis secara eksklusif untuk konsol PS3. Yang dimaksud “eksklusif” di sini adalah game-game tersebut tidak bisa dimainkan di mesin lain kecuali PlayStation 3. Tanpa perlu berpanjang lebar lagi, berikut daftar game terbaik:

    10. Demon`s Souls

    Demon`s Souls tak hanya sebuah permainan, melainkan sebuah teka-teki sulit yang harus dipecahkan. Dalam game yang mengambil setting di dunia fantasi penuh monster ini, player dituntut untuk bekerja keras dalam menamatkannya. Game ini terbilang sulit, bahkan terkadang bisa membuat setiap orang yang memainkannya merasa frustrasi.

    Demon`s Souls adalah sebuah game RPG yang sangat menantang. Jika player mati, maka ia harus mengulang lagi permainan dalam titik yang sangat jauh, dan semua monster yang sudah ia bunuh akan bangkit lagi. Demon`s Souls mengajarkan bahwa untuk memainkan sebuah video game, kita tidak bisa asal memencet tombol, namun juga harus “menghormati” game tersebut dengan melakukan berbagai hal yang dianggap tepat untuk menyelesaikan satu level.

    9. Little Big Planet 2

    Little Big Planet adalah salah satu franchise andalan yang menjadi simbol dari konsol PS3. Dalam game ini, ada seorang karakter sangat imut yang bernama “Sackboy”, yaitu anak kecil yang terbuat dari semacam karung. Hampir sama seperti Minecraft, Little Big Planet 2 adalah game yang bisa mengembangkan kreativitas pemainnya ke level yang sangat tinggi.

    Tak hanya bisa menyelesaikan petualangan Sackboy dalam dunia yang indah serta memberinya berbagai aksesoris yang lucu, Little Big Planet 2 juga menyediakan fitur di mana anda bisa mendesain dan menciptakan sendiri sebuah level, untuk kemudian dimainkan oleh pemain lain di seluruh dunia.

    8. inFamous

    inFamous bisa disebut sebagai salah satu game open world terbaik untuk konsol PlayStation 3, di mana anda bisa menjelajah sebuah dunia fantasi dengan bebas dalam sudut pandang orang ketiga. Selain itu, ada pula sistem “moral”, di mana player bisa menjadi karakter yang baik atau buruk, dan setiap keputusan yang diambil akan menentukan ending dari permainan ini.

    Adanya dunia luas untuk dijelajahi dan sistem moral membuat inFamous tetap asyik untuk ditamatkan berkali-kali. Waktu bermain standar berkisar antara 20 hingga 30 jam, namun bisa berlangsung hingga lebih dari 100 jam jika anda ingin benar-benar mengeksplorasi semua elemen dalam game ini.

    7. Tokyo Jungle

    Tak ada yang menduga bahwa Tokyo Jungle bisa menjadi salah satu game terbaik untuk PS3. Ini karena game ini dikembangkan oleh sebuah tim programer yang sangat kecil, dengan dana minimal. Namun hasilnya sangat memukau dan adiktif. Anda bisa betah memainkan game bertemakan “kebun binatang di dunia nyata” ini selama berjam-jam nonstop.

    Dalam Tokyo Jungle, sang player harus berjuang untuk menjaga agar sekelompok binatang yang dibawanya ke lingkungan perkotaan untuk bertahan hidup. Pada awalnya, game ini sangat sulit untuk dimainkan karena memerlukan beberapa kali percobaan. Namun begitu anda menemukan formula yang tepat untuk sebuah level, well, bisa dijamin rasanya akan sangat memuaskan.

    6. Valkyria Chronicles

    Satu lagi game eksklusif PS3 yang sangat berkualitas dan diproduksi oleh developer dari Jepang. Salah satu keunggulan PS3 dibandingkan pesaing utamanya, Xbox dan PC adalah banyaknya game-game keluaran Jepang yang hanya dirilis khusus untuk konsol ini. Dan game-game RPG Jepang bisa dipastikan sangat teruji kualitasnya.

    Valkyria Chronicles adalah sebuah game RPG Jepang yang sangat berasa “anime”. Mulai dari grafis, musik, hingga suara setiap karakter didesain dengan sangat baik. Tak hanya itu, jalan cerita dalam game ini juga sangat emosional, sehingga anda bisa merasa benar-benar hidup di dalamnya bersama para karakter lain.

    5. Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots

    Jika melihat game-game franchise Metal Gear Solid, nampaknya kita juga tidak perlu meragukan kualitas Guns of the Patriots. Game ini bahkan dianggap sebagai salah satu game stealth terbaik di dunia. Unsur aksi, drama, dan petualangan; semuanya terangkum dengan baik dan disajikan dalam grafis yang sangat indah.

    Tak hanya harus diam-diam mencoba menyusup dan membasmi para teroris, dalam Guns of the Patriots anda juga akan terlibat dalam sebuah cerita yang luar biasa bagus. Semuanya disajikan dengan sangat mendetail, dalam lebih dari 8 jam adegan cutscenes.

    4. Heavy Rain

    Heavy Rain adalah sebuah game yang disajikan untuk konsumen yang sudah dewasa. Banyak unsur-unsur kekerasan serta seks yang tersaji di dalamnya, yang menjadi bumbu sebuah petulangan yang sangat menarik. Grafis dalam game ini sangat realistis, membuat anda seolah menyaksikan sebuah film.

    Banyak yang mengatakan Heavy Rain lebih menyerupai film interaktif daripada sebuah game. Di sini, anda akan terlibat dalam berbagai misteri aneh, drama percintaan, dan juga beberapa aksi yang bisa mempengaruhi kelanjutan cerita.

    3. Uncharted 2: Among Thieves

    Uncharted merupakan sebuah franchise untuk PS3 yang diproduksi oleh Naughty Dog, sebuah perusahaan yang melahirkan judul Crash Bandicoot, salah satu game PS1 terpopuler. Game ini adalah sebuah petualangan penuh aksi yang sepintas mengingatkan anda pada aksi Indiana Jones atau Lara Croft.

    Dalam Uncharted 2, anda bermain sebagai Nathan Drake. Ia harus melawan segerombolan penjahat dengan berbagai metode, mulai dari menyelinap diam-diam atau dengan melakukan adu tembak penuh ledakan. Tak hanya itu, terkadang anda harus menaklukkan berbagai mesin-mesin perang canggih dan juga helikopter.

    2. Journey

    Adakah game yang tidak memiliki jalan cerita tertentu, tidak memiliki musuh, tidak ada sistem level-up, namun begitu asyik untuk dimainkan? Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah Journey, sebuah game eksklusif PlayStation 3 yang akan membawa player untuk melakukan perjalanan di dunia fantasi yang indah.

    Journey disajikan dalam grafis campuran antara dua dimensi dan tiga dimensi. Di sini, anda berperan sebagai sosok bertudung merah yang setengah terbang dan setengah meluncur dalam menjelajahi berbagai penjuru dunia, mulai dari padang pasir, pegunungan, hingga dasar laut. Musik memukau, gameplay yang unik, dan dunia yang indah membuat Journey mendapat penghargaan sebagai Game of the Year dari berbagai media.

    1. The Last of Us

    Nah ini the best gamenya gan

    Apabila anda mencari game PS3 yang memiliki kualitas sempurna, maka The Last of Us adalah jawabannya. Game yang dirilis pada paruh pertama tahun 2013 ini membuat banyak gamer berbondong-bondong membeli PS3 hanya untuk memainkannya. Tak hanya petualangan yang menegangkan dan gameplay yang asyik, drama yang sangat berkualitas juga tersaji dalam game ini.

    Di sini, anda bermain sebagai Joel yang harus menjelajahi dunia dua puluh tahun setelah “kiamat kecil”. Anda berpetualang bersama Ellie, seorang remaja wanita yang sepintas terlihat lemah. Dalam cerita, anda harus mengantarkan Ellie ke suatu tempat tertentu, dengan melewati hadangan berbagai bandit dan juga zombie ganas. Game ini adalah satu dari sedikit permainan yang membuat anda merasa sayang pada karakter di dalamnya. Seiring dengan berlanjutnya petualangan, anda merasa ingin untuk selalu melindungi Ellie, melakukan yang terbaik, bahkan berkorban untuknya. Singkat kata, The Last of Us memang sangat pantas disebut sebagai game eksklusif PS3 terbaik!

    Info terkait:

    • game dewasa ps3
    • game ps3 terbaik sepanjang masa
    • game ps3 petualangan 2 orang
    • game ps3 dewasa
    • game dewasa PS 3
    • caption petualangan
    • caption tentang petualangan
    • caption petualang
    • kata kata ps3
    • contoh banner ps3

    Leave a Reply