TOP 10 jenis pengendara MOTOR di indonesia!!

  • admin
  • 10/12/2013
  • 1. Jenis Ayam Pelung

    Tipe ini adalah tipe rider paling menyebalkan. Pada saat macet suka sekali klaksonnya menyalak tak henti2 kepada pengendara didepanya, walaupun sedang macet atau lampu masih menyala merah. Tapi digertak biasanya langsug terkaing-kaing.

    2. Jenis Ayam Sabung

    Tipe ini adalah tipe rider yang tidak bisa melihat saingan dijalan. Ketemu motor lain yang knalpotnya sam-sama sangar atau dandanan sport, langsung menempel mengajak bertarung. Jika lawannya tidak menanggapi, dia akan berkeliaran disekitar si rider lawannya itu sambil menari-narikan buntutnya.

    3. Jenis Ibu-ibu Galau

    Rider ini biasanya berkelamin perempuan, biasanya mengendarai motornya ditengah jalan dengan kecepatan dibawah 20km/h. Entah mau nyebrang atau mau berbelok tapi yang pasti rider ini terlalu galau untuk memutuskan arahnya. Ketika berbelok pun lampu signnya salah, berbelok ke kanan malah memberikan sign ke kiri.

    4. Jenis Unta Padang Pasir

    Tipe rider ini mempunyai style seperti orang yang ingin melakukan perjalanan jauh, sidebox di kiri kanan, dan topbox di belakang atas selalu menempel pada motornya, bahkan pergi ke warung pun motornya masih seperti musafir.

    5. Jenis Burung Merpati

    Dikarenakan sukanya mengintili atau menempel buntut motor lainnya. Biasanya dua atau tiga motor dan seperti merpati, setia dengan pasangannya didepan.

    6. Jenis Curut

    Hampir mirip dengan tipe Ayam Pelung, dikarenakan caranya mengendarai motor persis anak ayam kehilangan induk. Menjerit2kan klakson sambil berjalan tak tentu arah. Sedikit banyak mirip dengan cecurut juga karena menerobos sana sini, tanpa peduli kendaraan lain. Spion kadang menjadi bantalan setang atau bodi belakangnya. Trotoarpun bukan halangan. Tak lupa, klakson yang mencicit-cicit.

    7. Jenis Burung Merak

    Tipe pengendara yang biasanya menggunakan modifikasi serba mahal, baik motor maupun pengendaranya. Biasanya rider ini membanggakan pasrt part kendaraanya seperti seorang merak yang membanggakan bulu bulu indahnya. Kadang dari kecepatan tinggi, bisa melambat hanya karena ada toko variasi yang unik dan mahal.

    8. Jenis Cheetah

    Tipe pengendara yang suka memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi. Kadang berjalan pelan, tapi tiba2 tanpa sebab bisa melaju kencang tanpa tedeng aling-aling. Biasanya suka sekali memacu kendaraan ketika lampu merah berubah dari merah menjadi hijau, tak jarang sambil mengangkat roda depan. Biasanya susah ditangkap nya.

    9. Jenis Cumi-Cumi

    Tipe pengendara dengan motor yang tidak terawat atau motor dua tak yang oli sampingnya dibuat boros. Menyebalkan dikarenakan meninggalkan asap tebal bagai cumi-cumi melarikan diri.

    10. Jenis Tipe Elang

    Tipe pengendara yang identik dengan BM Polisi. Berjalan tenang dan damai, tiba-tiba bisa menukik cepat jika melihat pelanggaran dengan matanya yang sangat awas.

    Info terkait:

    • Cara menggambar kamen rider
    • kata kata perjalanan naik motor
    • cara membuat belt kamen rider dari kardus
    • kamen rider tercanggih
    • kata kata rider bmx
    • artikel bahasa jawa tentang motor
    • artikel bahasa jawa tentang asap kendaraan bermontor
    • tutorial menggambar karikatur kamen rider
    • 1cak kamen rider
    • Cara buat belt kamen rider dari kardus

    Leave a Reply