TOP 10 karya seni LUAR BIASA dari DOLLAR!!

  • admin
  • 06/12/2013
  • 10. Justine Smith Absolute Power

    “Absolute Power” karya Smith dibuat tahun 2005 adalah produksi miniatur yang berukuran hampir sama dengan pistol, dibuat sepenuhnya dari tagihan satu dolar. Mungkin menunjukkan bahwa, di dunia sekarang ini memiliki uang dapat memberikan satu arti yang sama otoritas dan dominasi yang satu mungkin mengalami ketika dalam kepemilikan senjata api yang mematikan.

    9. Dave Cole Money Dress

    Karya yang `wearable` ini adalah gagasan dari patung Amerika dan instalasi artis Dave Cole . Menggunakan 1.124 lembar uang satu dolar yang telah robek menjadi strip dan kemudian dirajut dengan tangan menjadi full-length gaun malam yang akan cukup menjadi pembicaraan pada acara gala atau acara penggalangan dana . Sayangnya ini tidak untuk dijual,

    8. Stephen Doyle Structural Dollar

    Pada siang hari, New Yorker Stephen Doyle adalah direktur kreatif perusahaan desain Doyle Partners. Ini merupakan fakta bahwa ia menciptakan karya-karya seni patung kertas yang rumit dalam waktu luangnya bisa dibilang membuat mereka bahkan lebih berharga.

    7. Won Park Koi

    Honolulu berbasis Won Taman telah digambarkan sebagai “master origami,” dan mengingat fakta bahwa ini koi sangat hidup seperti terbuat dari tagihan satu dolar tunggal.

    6. Artmoney Studio Urban Landscape

    ArtMoney Studio, yang menciptakan Cityscape mencolok di atas, didirikan oleh seniman Latvia Irina Truhanova. Dia sekarang memiliki tim kecil untuk membantu memproduksi dan mempromosikan karya-karya halus rinci studio. Menggunakan mata uang sebagai media dan berubah menjadi ratusan dolar.

    5. Chad Person Kraken

    Yang mengatakan, angka-angka pada tentakel besar laut makhluk legendaris memberikan permainan yang agak jauh. Pekerjaan yang merupakan bagian dari seri artis Albuquerque, New Mexico yang berbasis “Here There Be Monsters” yang juga menampilkan naga, ikan paus dan beruang.

    4. Sean Diediker Trump

    Donald Trump mengatakan, ini bernilai sangat fantastic, yaitu $ 3,2 miliar tapi kami menduga bahwa raja bisnis tidak keberatan fakta bahwa hanya sebagian kecil dari kekayaannya – yaitu, relatif sangat sedikit $ 1400 atau lebih – pergi ke potret kepadanya oleh Southern California asli Sean Diediker. Potongan diciptakan dengan hati-hati kebijakan untuk mengurangi jumlah lembar uang satu dolar yang digunakan untuk komposisi, kemudian menempatkan mereka di tempat yang tepat untuk membuat fitur langsung dikenali dari bintang Celebrity Apprentice. Trump adalah di perusahaan yang baik, juga, karena seri Diediker tentang uang seni juga memiliki fitur seperti Frank Sinatra, Barack Obama dan mantan Presiden Amerika Serikat George Washington dan Abraham Lincoln. Mungkin Trump bisa menggantung ini di Oval Office jika ia pernah berhasil dikabarkan 2.016 upayanya untuk Gedung Putih.

    3. Scott Campbell Pice de Rsistance

    Brooklyn Scott Campbell sebenarnya adalah seniman tato oleh perdagangan, dan dia menggunakan ikonografi sehingga bentuk seni terlihat dalam dan menakjubkan

    2. Mark Wagner Duhdunt

    Ini kolase luar biasa yang rumit oleh Mark Wagner. Mungkin karena kehadirannya pada tagihan satu dolar,

    1. Stacey Lee Webber Carpenter Tools

    Stacey Lee Webber menggunakan uang untuk membuat alat yang sangat luar biasa. Sebagai artis Philadelphia, ia mengatakan “When that penny is picked up and used in a sculpture, the new object is layered with rich stories of struggle and triumph.” The saw, palu dan obeng di seperti diatas terdiri dari koin yang dicetak sebelum tahun 1992 dan dipotong dengan tangan lalu disolder bersama untuk membentuk alat rumit 3D.

    Info terkait:

    • miniatur orang dari kertas
    • membuat miniatur orang dari kertas
    • arti 016
    • membuat miniatur manusia dari kertas
    • membuat miniatur alat perang
    • kolase ikan paus
    • gambar miniatut bumi
    • desain untuk miniatur kota
    • Cara membuat power miniatur
    • cara membuat miniatur dari uang kertas 3D

    Leave a Reply