TOP 10 kota paling BERSIH di dunia!!

  • admin
  • 25/11/2015
  • 10. Oslo

    Oslo, ibukota Norwegia, duduk di pantai selatan negaranya. Oslo adalah salah satu kota tersibuk dan terpadat di Norwegia. Kota ini dikagumi karena keindahan lahan hijau, taman, danau dan kebunnya. Pemerintah tidak diragukan lagi bekerja dengan sangat keras untuk menjadikannya sebuah kota yang ideal di dunia. Para wisatawan senang datang ke sini dan menikmati waktu santai setiap tahun.


    Akershus Fortress

    9. Brisbane

    Brisbane, ibukota negara bagian Queensland, adalah, kota modern yang besar. Dengan perkiraan populasi 2 juta jiwa, Brisbane adalah kota yang cantik dan salah satu kota terbersih di Australia. Kota ini terkenal karena cuaca yang lembab dan lingkungan yang santai. Brisbane adalah kota yang terorganisasi dengan baik dan aman, memiliki semua fasilitas hunian mewah yang tersedia untuk penduduknya.


    City Botanic Gardens

    8. Paris

    Paris, ibukota Perancis, adalah kota besar Eropa dan pusat global untuk seni, fashion, kuliner dan budaya. Paris sangat dikagumi karena jalanan bersihnya, sistem lalu lintas terorganisir dengan baik dan taman yang indah. Kota ini memiliki segalanya untuk menambah nilai plus pengalaman para traveler.


    Notre Dame Cathedral

    7. Freiburg

    Kota ini terkenal dengan kebun yang memiliki rumput segar, taman, jalan yang disertai pepohonan yang indah dan berbagai lahan yang ramah lingkungan. Freiburg adalah sebuah kota di Jerman dan salah satu pusat utama bagi para wisatawan untuk menikmati waktu santai.


    Freiburg Botanical Garden

    6. London

    London dikenal sebagai kota yang indah dan paling berkembang di Inggris, Kota ini terkenal karena jalanan yang bersih dan suasana yang menyegarkan. Disini agan dapat menikmati museum, taman hiburan, atraksi budaya dan restoran kota yang membuat perjalanan menjadi ideal.


    Buckingham Palace

    5. Singapura

    Singapura adalah salah satu kota terbaik, paling sibuk dan terbersih diantara kota-kota Asia. Kota ini adalah pusat keuangan global dengan iklim tropis dan populasi multikultural. Terlepas dari kenyataan bahwa orang-orang di sini hidup dengan sibuk, ada banyak hal menyenangkan untuk menyegarkan pikiran pada malam hari atau di akhir pekan. Bahasa resmi Singapura adalah bahasa Inggris, Tamil dan Melayu. Dengan perkiraan populasi 5,4 juta jiwa, kota ini mendominasi dunia dalam hal yang berbeda.


    Peranakan Museum

    4. Wellington

    Populasi perkiraan Wellington adalah 5.66 juta jiwa. Kota ini adalah yang paling menonjol di Selandia Baru. Hutan, taman, museum, lingkungan yang santai dan jalanan yang hijau membuat tempat ini ideal untuk wisatawan internasional. Populasi kota ini sangat tinggi, tapi itu tidak penting karena keindahan dan daya tarik alam tidak pernah dilupakan. Transportasi umum menjadi pilihan utama bagi penduduknya untuk bepergian.


    Museum of New Zealand Te Papa Tongarewa

    3. Kobe

    Kobe adalah kota di Osaka Bay di Jepang. Kota ini dikenal dengan populasi multikultura. lKobe adalah kota yang kaya dari Jepang. Kota ini sangat padat dan memiliki berbagai tempat wisata yang menarik. Tinggal di Kobe seperti mimpi menjadi kenyataan bagi setiap wisatawan. Kota ini telah mendapat ketenaran karena sistem manajemen limbah canggih dan kendaraan ramah lingkungan. Tidak diragukan lagi, penduduk disini secara otomatis akan membuang sampah pada tempatnya apabila melihat sampah di jalan-jalan.


    Arima Onsen

    2. New York

    New York adalah kota yang indah di Amerika. Dengan perkiraan populasi 1,7 juta jiwa, kota ini dikenal karena museum, taman, restoran, hotel dan pusat perbelanjaan. Dua taman hijau terbesar di Amerika dan salah satu restoran hijau juga terletak di kota ini. New York adalah pilihan para wisatawan untuk menghabiskan waktu mereka karena kota ini memiliki prioritas untuk menjadi yang terbersih.


    High Line

    1. Helsinki

    Helsinki adalah kota unggulan dari Finlandia. Kota ini memiliki pegunungan hijau, daerah perbukitan, museum dan pantai yang memukau para wisatawan. Populasi yang diperkirakan di Helsinki adalah 7,8 juta jiwa. Kota ini dikenal untuk tempat-tempat wisata yang eksotis, yang menjadi keunikan adalah sistem listrik yang kompleks yang mengkonsumsi energi yang lebih rendah untuk menghasilkan listrik. Hal ini membuat kita percaya bahwa pemerintah telah melakukan dengan sangat baik untuk membuat kota ini menjadi tempat yang ramah lingkungan untuk warga. Tidak diragukan lagi, jalan berkarpet dan kendaraan ramah lingkungan menambah nilai plus level keindahan dan kebersihan.


    Uspenski Cathedral

    Info terkait:

    • nama line pemain anak jalanan