TOP 10 teknologi yang dikembangkan di tahun 2014!!

  • admin
  • 15/03/2014
  • Semakin canggihnya teknologi digital masa kini membuat perubahan besar terhadap dunia, lahirnya berbagai macam teknologi digital yang semakin maju telah banyak bermunculan. Berbagai kalangan telah di manjakan oleh teknologi saat ini. Dengan semakin pesatnya teknologi saat ini. hampir setiap hari teknologi-teknologi terbaru di perkenalkan.

    Diawal tahun 2014, sangat sulit untuk bersaing dengan teknologi yang berkembang pesat saat ini hampir setiap harinya teknologi di kembangkan dan di perkenalkan di pasaran. Tidak hanya melihat perkembangan teknologi saat ini. tetapi berhubungan juga dengan neraca yang melibatkan perkembangan dipasar teknologi saat ini. terlepas dari bagaimana anda terhubung ke tren teknologi saat ini. Salah seorang Insinyur Teknik Elektris, Neeraj Tewari yang berada di tengah-tengah persaingan saat ini.

    Neeraj Twari melihat bahwa teknologi akan menjadi badai dunia saat ini. Dia selalu menekankan bahwa Insinyur Teknik Elektris tidak hanya menanggapi kemajuan teknologi, namun mereka juga membantu mendorong kemajuan teknologi saat ini.
     
    Panggung Teknologi ditahun 2014 menarik untuk diikuti. Berikut 10 Teknologi yang diperkirakan akan di kembangan dan di perkenalkan ditahun 2014

    1. Data Privacy:

    Kerahasiaan pribadi (Bahasa Inggris: privacy) adalah kemampuan satu atau sekelompok individu untuk mempertahankan kehidupan dan urusan personalnya dari publik, atau untuk mengontrol arus informasi mengenai diri mereka. Privasi kadang dihubungkan dengan anonimitas walaupun anonimitas terutama lebih dihargai oleh orang yang dikenal publik.

    Privasi dapat dianggap sebagai suatu aspek dari keamanan.
    Hak pelanggaran privasi oleh pemerintah, perusahaan, atau individual menjadi bagian di dalam hukum di banyak negara, dan kadang, konstitusi atau hukum privasi. Hampir semua negara memiliki hukum yang, dengan berbagai cara, membatasi privasi, sebagai contoh, aturan pajak umumnya mengharuskan pemberian informasi mengenai pendapatan. Pada beberapa negara, privasi individu dapat bertentangan dengan aturan kebebasan berbicara, dan beberapa aturan hukum mengharuskan pemaparan informasi publik yang dapat dianggap pribadi di negara atau budaya lain.

    Privasi dapat secara sukarela dikorbankan, umumnya demi keuntungan tertentu, dengan risiko hanya menghasilkan sedikit keuntungan dan dapat disertai bahaya tertentu atau bahkan kerugian. Contohnya adalah pengorbanan privasi untuk mengikut suatu undian atau kompetisi; seseorang memberikan detail personalnya (sering untuk kepentingan periklanan) untuk mendapatkan kesempatan memenangkan suatu hadiah. Contoh lainnya adalah jika informasi yang secara sukarela diberikan tersebut dicuri atau disalahgunakan seperti pada pencurian identitas.

    Perkembangan
    Data Privacy menjadi lebih penting daripada sebelumnya. Dalam beberapa kasus, ada seluruh dan juga bisnis yang muncul sebagai “Data-bebas,” termasuk Microsoft yang mengembangkan dan berjanji untuk bekerja pada enkripsi yang mencegah NSA dan lembaga lain dari mengumpulkan data pribadi.

    2. The Web Of Things:

    The Web of Things merupakan evolusi dari Internet of Things dimana perangkat sehari-hari dan objek, yang terhubung dengan sepenuhnya dan mengintegrasikan mereka ke Web . Contoh perangkat pintar dan objek jaringan sensor nirkabel , perangkat ambient , peralatan rumah tangga , RFID atau NFC tag obyek, dll

    Tidak seperti di banyak sistem yang ada untuk Internet of Things , Web of Things adalah tentang menggunakan kembali standar Web untuk menghubungkan dengan cepat dan memperluas eko-sistem perangkat embedded yang dibangun ke perangkat pintar sehari-hari. Diterima dengan baik dan dipahami standar dan blueprint (seperti URI , HTTP , SISA , Atom , dll) yang digunakan untuk mengakses fungsi objek pintar.

    Perkembangan
    Dalam tahap awal perkembangan ketika melihat dampak potensial bahwa teknologi ini dapat memiliki masa depan. Di sini, hanya tentang segala sesuatu yang berinteraksi dengan menjadi bahan untuk diperhitung, yang memungkinkan smartphone kita untuk terhubung dengan rumah kita, mobil, dan bahkan benda-benda di jalan.

    3. Ultra HD 4K: 

    Ultra HD 4K akan dikembangkan pada TV dan Smartphone.
    Resolusi 4K adalah istilah umum untuk perangkat layar atau konten yang memiliki horisontal resolusi pada urutan 4.000 pixel. Beberapa 4K resolusi ada di bidang televisi digital dan sinematografi digital . Dalam industri proyeksi film, Digital Cinema Initiatives (DCI) adalah standar 4K dominan.
    Industri televisi telah mengadopsi ultra high definition TV (UHDTV) sebagai standar 4K nya. Pada tahun 2013, beberapa model UHDTV yang tersedia untuk konsumsi umum. Namun, karena kurangnya konten yang tersedia, televisi 4K belum mencapai daya tarik pasar massal. Menggunakan resolusi horizontal untuk mengkarakterisasi teknologi menandai beralih dari generasi sebelumnya, televisi definisi tinggi , yang dikategorikan media yang sesuai dengan resolusi vertikal ( 1080i , 720p , 480p , dll).

    Perkembangan
    Peningkatan perangkat mobile akan dirilis yang mencakup prosesor Qualcomm Snapdragon 800 pada akhir tahun 2014, yang dapat menangani 4K video dan benar-benar merevolusi cara video yang akan dilihat. Bukti bahwa hal ini terjadi sekarang adalah fakta kedua Piala Dunia FIFA dan Olimpiade Musim Dingin sedang difilmkan di 4K, bersama dengan lebih banyak konten yang dirilis melalui Netflix, Sony dan lain-lain sepanjang 2014.

    4. No-Touch Interfaces:

    Sebuah Touch User Interface adalah teknologi basis komputer pada indra peraba. Pada perkembangan teknologi saat ini banyak User Interface yang di kembangkan seperti Non-Touch Interface, Voice Interface, Graphic Interface, dll. Dimana semua teknologi interface tersebut bergantung pada indra tubuh manusia.

    teknologi tersebut juga dapat menjadi fasilitator untuk menjembatani kesenjangan digital. Mereka yang memiliki persyaratan khusus dapat menggunakan sentuhan dengan jari atau pointer untuk mendapatkan akses ke lingkungan digital. Mengetik, saat ini metode tradisional untuk mengakses dunia digital, dapat diganti bagi pengguna yang jari hilang atau tidak mampu mengetik.

    Perkembangan
    Banyak pengguna smartphone yang sudah akrab dengan teknologi tanpa sentuhan berkat menyuarakan pengakuan software terintegrasi ke dalam perangkat nirkabel mereka. Pengguna smartphone menggunakan aplikasi seperti Google Sekarang pada Android dan iOS pada Siri untuk akses hands-free untuk jumlah informasi yang tak terbatas. Dengan kemajuan di sensor dan kamera, interface tanpa sentuhan dan perangkat hanya akan terus diintegrasikan ke dalam kehidupan sehari-hari.

    5. 3-D Printing:

    Pencetakan 3D atau Aditif manufaktur adalah proses pembuatan tiga dimensi benda padat bentuk hampir semua dari model yang digital . Printing 3D ini dicapai dengan menggunakan proses aditif , di mana lapisan yang berurut dari materi yang ditetapkan dalam bentuk yang berbeda. Cetak 3D juga dianggap berbeda dari mesin mengunakan teknik tradisional, yang sebagian besar bergantung pada penghapusan bahan dengan metode seperti pemotongan atau pengeboran ( subtraktif proses).

    Perkembangan
    Tingkat pertumbuhan printer 3-D diproyeksikan menjadi 75 persen tahun ini, dengan lompatan besar lain sampai 200 persen pada tahun 2015. Setelah dianggap mustahil, pasar konsumen sekarang menyadari bahwa pencetakan 3-D merupakan sarana yang nyata dan layak untuk mengurangi biaya melalui perbaikan desain, prototyping efisien, dan jangka pendek manufaktur.

    6. Wearable Technology:

    Istilah “Wearable Technology”mengacu pada teknologi elektronik atau komputer yang dimasukkan ke dalam item pakaian dan aksesoris yang dapat nyaman dikenakan pada tubuh. Dpt dipakai perangkat ini dapat melakukan banyak tugas komputasi yang sama seperti ponsel dan komputer laptop, namun dalam beberapa kasus, perangkat dpt dipakai bisa mengungguli perangkat genggam ini sepenuhnya. Teknologi dpt dipakai cenderung lebih canggih daripada teknologi genggam di pasar saat ini karena dapat memberikan sensorik dan scanning fitur tidak biasanya terlihat pada ponsel dan laptop perangkat, seperti biofeedback dan pelacakan fungsi fisiologis.

    Perkembangan
    Teknologi ini adalah sebuah teknologi yang banyak dikembangkan perusahaan teknologi, tapi itu bukan teknologi yang akan menerangi smartphone dalam waktu dekat. Teknologi ini melibatkan sejumlah item dan merupakan kategori yang berkembang pesat yang mencakup setiap bagian kecil dari teknologi yang dapat dikenakan pada tubuh seseorang. Firma riset ABI memperkirakan bahwa industri ini akan mencapai $6000000000 pada tahun 2018.

    7. Large Cloud Services:

    Cloud Sevice adalah komputasi yang melibatkan sejumlah besar komputer yang terhubung melalui komunikasi jaringan seperti internet , mirip dengan utilitas komputasi . Dalam ilmu, Cloud Service adalah sinonim untuk komputasi terdistribusi melalui jaringan, dan sarana kemampuan untuk menjalankan sebuah program atau aplikasi pada banyak komputer yang terhubung pada waktu yang sama.

    Perkembangan
    Perusahaan seperti Facebook, Walmart dan Amazon telah menciptakan kekuatan besar untuk sistem database dan layanan cloud. Dari pusat data “ramah lingkungan” ke server hardware kustom untuk metode komputasi terdistribusi, perusahaan-perusahaan ini menggunakan kekuatan dan kemampuan mereka untuk menetapkan standar baru untuk arsitektur TI.



    8. Personal Cloud Services:

    Istilah “Personal Cloud” yang digunakan untuk hal yang sama dan untuk hal-hal yang berbeda, sehingga dapat membingungkan. Bidang ini baru, dan berbagai pelaku industri menciptakan definisi mereka sendiri.

    Paling sering, “Personal Cloud” mengacu pada jaringan awan kecil Anda mengatur untuk rumah atau usaha kecil. Hal ini dapat terhubung ke Internet, tapi awan ini dimaksudkan untuk menjadi aman dan swasta dari perusahaan komputasi awan yang lebih besar seperti Amazon atau Google. Karena sifat aman dari Personal Cloud, itu kadang-kadang disebut “Private Cloud”.

    Perkembangan
    Karena dorongan teknologi Personal Cloud untuk lebih pribadi, tren ini akan terus berkembang dan bergeser lebih ke arah layanan dan jauh dari perangkat. Kemampuan ini ditingkatkan akan membuatnya lebih mudah ketika memiliki beberapa perangkat mengakses Personal Cloud, dan, dalam teori, akan membuat organisasi data secara keseluruhan jauh lebih mudah di masa depan yang sangat dekat

    Info terkait:

    • contoh cerpen kehidupan sehari hari
    • contoh cerpen dalam kehidupan sehari hari
    • contoh sajak bahasa sunda karya sendiri
    • cerpen dalam kehidupan sehari hari
    • cerpen tentang kehidupan sehari-hari
    • Contoh teks eksemplum dalam kehidupan sehari hari
    • cerita pendek kehidupan sehari hari
    • contoh cerpen tentang kehidupan sehari-hari
    • contoh cerpen pengalaman orang lain
    • contoh diary bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari

    Leave a Reply