TOP 12 restoran yang membuat anda LUPA untuk MAKAN!!

  • admin
  • 02/03/2016
  • Grotta Palazzese – Bari, Italy

    Gimana kalau makan di sebuah gua yang dibuat oleh alam? Hahaha, selfie melulu ye

    Restaurant Le Panoramic – Chamonix, France

    Restoran ini ada di gunung 3.000 meter (9.842 kaki) di atas permukaan laut di Pegunungan Alpen Prancis. Dari setiap titik restoran, ada pemandangan pegunungan. Para koki menyiapkan makan siang dan haute cuisine lokal tradisional hidangan untuk tamu dan wisatawan

    Ithaa Undersea Restaurant – Maldives

    Restoran bawah laut pada kedalaman 5 meter (16 kaki) dan dirancang untuk hanya 14 tamu. Ada 270 derajat panorama laut yang indah, dan pengunjung dapat mencoba hidangan masakan lokal dan Eropa, meskipun sebagian besar orang tidak datang hanya untuk makanan.Bagus ini untuk photo prewedding

    Ali Barbours Cave Restaurant – Diani Beach, Kenya

    Kalau agan ada pergi ke Kenya satu hari, pastikan untuk mengunjungi restoran ini. Kota ini terletak di sebuah gua dengan atap terbuka, sehingga agan akan tidak merasa terkunci. interior yang didekorasi dengan gaya tradisional Afrika, dan senter menciptakan suasana romantis dan magis – sempurna untuk kencan malam.

    The Sierra Mar Restaurant – California

    Restoran California ini terletak di sebuah cagar alam di dekat San Francisco. Di sini agan dapat mengagumi matahari terbenam yang menakjubkan atas lautan dan menikmati hidangan lezat. Kedengarannya seperti mimpi California bukan!

    The River Cafe – New York, New York

    Kota ini adalah impian bagi jutaan, dan pandangan ini perlu diperkenalkan. Cucok untuk dinner anniversary kali ya

    The Samaya Villas Bali – Bali, Indonesia

    Bali terkenal dengan matahari terbenam yang sangat indah dan pantai yang cantik. Bagaimana makan malam yang indah di pantai laut? Restoran hotel ini menawarkan santapan yang terbaik masakan dunia, dibumbui dengan hangat matahari dan garam percikan.

    Le Jules Verne – Paris, France

    Salah satu restoran yang paling terkenal di Paris terletak di Menara Eiffel pada ketinggian 124 meter (407 kaki). Di sini agan dapat menggabungkan program budaya dengan tur Gastronomi: pemandangan kota, musik yang bagus, dan masakan Perancis yang tinggi.

    Skyline Restaurant – Queenstown, New Zealand

    Queenstown adalah pusat wisata petualangan yang menarik penggemar arung jeram, melompat dari ketinggian, dan olahraga ekstrim lainnya. Untuk tetap kelaparan seseorang, Anda tidak perlu pergi jauh. Di bagian atas lift, ada sebuah restoran dengan pemandangan yang tak terlupakan dari lanskap lokal.

    Delaire Graff Restaurant – Stellenbosch, South Africa

    Ambil perjalanan gastronomi lain untuk melihat gunung Simonsberg dan Estate Vineyards di Afrika Selatan. Di sini dapat menikmati masakan Afrika yang eksotis dan anggur dari perkebunan lokal.

    Ngorongoro Crater Lodge – Ngorongoro, Tanzania

    Hotel dan restoran di tempat yang unik di tepi Kawah Ngorongoro di Tanzania tidak akan meninggalkan siapa pun acuh tak acuh. Ada pemandangan Afrika tentang apa yang kita dengar sejak kecil. Kalau ada teropong, bisa melihat hewan berjalan di cadangan.

    The Signature Room at the 95th – Chicago

    Untuk melihat Chicago di malam hari dari ketinggian adalah impian setiap wisatawan. Restoran di lantai 95 dari John Hancock Center menawarkan pemandangan kota dan Danau Michigan. Jika Anda memesan meja sebelum matahari terbenam, Anda akan dapat melihat bagaimana aliran gepeng cahaya di Chicago. Kami pikir Anda tidak akan peduli tentang makan setelah melihat kota ajaib ini di malam hari.

    Info terkait:

    • graviti 12tkj
    • kata kata bahasa bali romantis
    • красивые рестораны москвы