TOP 20 hal yang tidak anda ketahui tentang seleb-seleb berikut!!

  • admin
  • 10/08/2014
  • 1. Kim Kardashian


    Kim Kardashian pernah menjadi penata gaya dan penasihat belanja selebriti sebelum dia sukses. Bintang reality show ini pernah bekerja untuk Brandy dan Paris Hilton yang kemudian menjadi teman baiknya.

    2. Leighton Meester


    Mantan bintang ‘Gossip Girl’ Leighton Meester lahir di penjara. Ketika sang bintang dilahirkan, ibunya sedang menjalani hukuman karena menyelundupkan ganja.

    3. Denzel Washington


    Denzel Washington punya jari yang bengkok permanen. Jari kelingking di tangan kanannya bengkok karena cedera saat bermain basket dan dia tidak pernah memperbaiki.

    4. Rihanna


    Rihanna pernah menjadi kadet militer dan berlatih dengan militer Bajan sewaktu muda.

    5. Karolina Kurkova


    Model Victoria’s Secret Karolina Kurkova mempunyai lekukan kecil yang halus di tempat yang seharusnya terdapat pusar.

    6. Jay Z


    Pada usia 12 tahun Jay Z menembak kakak laki-lakinya yang bernama Eric di bahu, karena sang kakak mencuri cincin miliknya. “Saya mengira hidup saya sudah berakhir”, kata sang rapper. “Saya mengira, saya akan dipenjara untuk selamanya. Saya masih anak kecil. Saya sangat ketakutan.”

    7. Gemma Arterton

     
    Mantan Bond girl, Gemma Arterton, telahir dengan enam jari di kedua tangannya -jadi dia memiliki 12 jari. Dia kemudian membuang kedua jari lebih pada masing-masing tangannya lewat operasi, tapi luka bekas operasi tersebut masih bisa terlihat.

    8. Ryan Gosling


    Ryan Gosling pernah menjadi bagian dari duo musisi rock dengan nama Dead Man’s Bones bersama rekannya Zach Shields. Gosling kala itu memainkan piano, gitar, dan bass serta menjadi vokalis.

    9. Justin Timberlake


    Berita lainnya dari Ryan Gosling, apakah Anda tahu jika dulu dia pernah tinggal bersama Justin Timberlake? Mereka berdua pernah berpasangan dalam acara Disney’s The Mickey Mouse Club, dan Ryan tinggal dengan keluarga Justin selama enam bulan.

    10. Rose McGowan


    Bintang ‘Charmed’ Rose McGowan tumbuh di bawah kekangan dari sebuah sekte yang sangat religius bernam a Children of God.

    11. Halle Berry


    Halle Berry menderita 80% tuli di salah satu telinganya karena kekerasan dari mantan pacarnya.

    12. Geena Davis


    Aktris pemenang Oscar Geena Davis adalah wanita yang sangat berbakat. Bintang ‘The Thelma and Louise’ ini adalah pemanah yang mencapai semifinal di babak kualifikasi Olimpiade 2000.

    13. Charlize Theron


    Charlize Theron menemukan jalan menuju sukses setelah dia meluapkan kemarahannya. Aktris ‘The Monster’ ini ditemukan oleh agen Hollywood yang menyaksikan Charlize berteriak pada teller bank yang menolak menguangkan ceknya.

    14. Russell Crowe


    Russell Crowe terkenal karena aktingnya, tapi dia juga seorang musisi berbakat dan dia juga tampil dengan nama panggung Russ Le Roq. Dia juga sukses dengan bandnya yang bernama The Ordinary Fear of God.

    15. Christopher Walken


    Bintang Hollywood Christopher Walken pernah menjadi pawang singa sewaktu remaja.

    16. Dolly Parton


    Apakah Anda tahu jika bintang country Dolly Parton adalah ibu baptis Miley Cyrus?

    17. Matthew McConaughey


    Matthew McConaughey punya phobia yang mengejutkan – dia takut dengan pintu berputar! “Saya merasa gugup jika di dekatnya,” kata sang aktor.

    18. Steve Buscemi


    Bintang ‘Broadwalk Empire’ Steve Buscemi pernah bekerja sebagai pemadam kebakaran pada tahun 80an.

    19. David Bowie


    Mata David Bowie adalah hal paling khas dari dirinya, tapi apakah Anda tahu jika pupilnya yang membesar permanen adalah akibat dari perkelahiannya sewaktu muda?

    20. Michelle Pfeiffer


    Aktris ‘Scarface’ Michelle Pfeiffer pernah menjadi bagian dari sekte yang percaya bahwa manusia hanya bisa hidup di bawah sinar matahari.

    Info terkait:

    • memainkan pusar wanita
    • cara menjadi host pildacil
    • memainkan pusar
    • cara mainin pusar
    • menjadi host pildacil
    • suara mc paskibra
    • yelyel mcdonald

    Leave a Reply