TOP 25 kota TERBAIK untuk kaum muda!!

  • admin
  • 09/03/2014
  • Berikut gan daftar kota-kota yang COCOK dah buat kaum mudah.. 😀
    Alasannya?? cekidot aja deh…


    25. Helsinki, Finlandia
    Kecuali untuk 100 hari musim dingin, Ibu kota dan kota terbesar di Finlandia ini tidak akan memberikanmu apa” selain lingkungan layak huni, kesempatan kerja dan iklim yg sebagian besar seimbang. Bagi mereka yang ingin meletakkan kembali gaya hidup dan akrab dengan bahasa Eropa, ini adalah tempat yang sempurna.


    24. Zurich, Switzerland
    Meskipun mungkin tampak luar biasa untuk tinggal di salah satu kota terkaya di Eropa, jika kalian seorang lulusan bisnis, bersedia mengembangkan kemampuan bahasa Jerman dan kamu mempunyai rencana untuk membuatnya besar dibidangmu, maka Zurich yg tepat bagimu.


    23. Buenos Aires, Argentina
    Paris di Amerika Selatan tidak hanya salah satu dari 20 kota terbesar di dunia, juga merupakan salah satu dari tiga kota alfa di Amerika Latin dan tuan rumah pasar yang paling kompetitif di wilayah tersebut.Untuk kutu buku, ada baiknya untuk dicatat bahwa ini bagian dari dunia disebut “kota buku dan setiap bulan April memegang salah satu top 5 pameran buku di dunia dan disebut dengan Buenos Aires International Book Fair.


    22. Perth, Australia
    Terdaftar sebagai 9 kota di dunia yg paling layak huni pada tahun 2012 oleh Economic Intelligence Unit, pinggiran kota ini menawarkan beberapa pantai terbaik di Australia.


    21. Amsterdam, Belanda
    Seperti banyak negara yang paling layak huni di dunia, kota alpha dunia ini adalah pusat komersial dan pusat budaya di Belanda dan peringkat 2 kota terbaik untuk tempat layak huni di dunia. Seharusnya kota terbaik tapi sementara itu juga dikenal dengan distrik lampu merah dan kegiatan yg kurang terhormat, Amsterdam dengan segala keragamannya memiliki
    lebih banyak untuk ditawarkan.


    20. Barcelona, Spanyol
    Sebuah pusat budaya dan ekonomi utama di Eropa Barat dan rumah bagi 8 Situs Warisan Dunia UNESCO termasuk Sagrada Familia yang terkenal yang juga merupakan simbol internasional dari kota, Barcelona menawarkan sebuah sektor industri dan fashion yang berkembang pesat.Karena kota ini terletak di sepanjang laut Mediterania, sejak itu juga disebut sebagai kota pantai terbaik di dunia.


    19. Oslo, Norwegia
    Terkenal sebagai pusat pengetahuan penting tentang maritim di Eropa, itu adalah rumah dari perusahaan pelayaran terbesar di dunia dan broker kapal jadi jika kamu kebetulan berencana untuk memulai di bidang tersebut, periksa di Oslo. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa ini adalah kota bagi kaum” muda yang memiliki penghasilan yang kuat mengingat Oslo
    adalah salah satu kota yang paling mahal di dunia juga.


    18. London, Inggris
    Salah satu kelemahan terbesar untuk hidup di sini adalah masalah lalu lintas. Selain itu, London selalu menjadi tempat untuk seni, perdagangan, pendidikan, dan fashion. Digambarkan sebagai ibukota budaya dunia, warga negaranya sangatlah beragam sehingga hampir 300 bahasa yang “signifikan” yang dibicarakan di lingkungannya dan itu rumah bagi 43 universitas membuatnya menjadi pusat utama dari pendidikan tinggi di Eropa.


    17. Seattle, Washington, Amerika Serikat
    Ini kota pelabuhan pesisir utama, disebut juga “Emerald City” adalah kepala gerbang perdagangan dengan Asia menjadikannya pelabuhan ke 8 terbesar di Amerika Serikat dan ke-9 di Amerika Utara. Beberapa landmark terkenal adalah Space Needle dan Pusat Perpustakaan Seattle dengan lantai dan dinding tipografi nya. Pecinta kopi benar-benar akan mencintai tempat ini karena merupakan rumah dari 3 perusahaan kopi yang paling terkenal di dunia.


    16. Berlin, Jerman
    Sebagai ibukota dari salah satu negara yang paling berpengaruh dalam sejarah dunia dengan daftar panjang terkenal filsuf, komposer musik, ilmuwan dan penemu, Berlin dapat menawarkan generasi muda standar hidup yang lebih tinggi dan kesempatan kerja di berbagai sektor jasa yang terdiri dari 80% dari semua perusahaan di kota. Industri kreatif di bidang musik, film, iklan, arsitektur dan sejenisnya juga berkontribusi sekitar 20% dari produk domestik bruto Berlin.


    15. Roma, Italia
    Salah satu yang paling kaya budaya kota di dunia, “Roma Capitale” adalah ibukota Italia dan disebut sebagai “The Eternal City”. Selain itu, ini satu-satunya kota di dunia yang berisi 2 negara, yaitu kota Vatikan
    yang didefinisikan sebagai ibukota dua negara. ika Anda menyukai segala sesuatu kuno, mistis, religius dan artistik, maka Roma adalah kota yang pas.


    14. Frankfurt, Jerman
    Ini mungkin hanya wilayah metropolitan terbesar kedua di Jerman, tetapi selain itu adalah pusat keuangan dan transportasi di benua Eropa. Bagi orang-orang muda yang mencintai keramaian dan hiruk pikuk kehidupan perkotaan, Frankfurt merupakan pilihan terbaik.


    13. Cape Town, Afrika Selatan
    Tidak terlalu ramai tapi tidak terlalu sepi Cape Town menikmati banyak keseimbangan. Selain itu memiliki beberapa pantai yang luar biasa tapi dalam beberapa kilometer itu juga dihiasi oleh beberapa puncak gunung. Dengan populasi yang beragam dan banyak mahasiswa kota ini adalah tempat yang baik bagi setiap orang muda untuk menghabiskan sedikit waktu.


    12. Geneva, Switzerland
    Dianggap sebagai “Peace Capital” itu adalah sebuah kota global, pusat keuangan dan tentu saja, pusat diplomasi. Ini adalah pusat kerjasama internasional PBB yang paling penting dan terkenal dan telah menjadi rumah bagi banyak organisasi internasional seperti PBB dan Palang Merah. Selain dari salah satu kota yang paling mahal di daftar ini, juga menyediakan
    kualitas hidup yang tinggi terutama untuk ekspatriat.


    11. Auckland, Selandia Baru
    Jika Anda memilih untuk tinggal di kota yang dikenal untuk kesetaraan itu meskipun budaya dan kebangsaan yang beragam, maka periksa Auckland. Ini peringkat ke-3 di tempat yang paling setara dalam daftar dunia dan peringkat 9 di tempat yang paling layak huni.


    10. Paris, Perancis
    Siapa yang tidak ingin mencoba tinggal di salah satu kota paling romantis di dunia? Selain terkenal di dunia untuk rangkaian fashion, dunia seni dan kemakmuran sejarah. Meskipun ketidaksetaraan pendapatan umum terjadi dan harga lebih tinggi daripada seluruh Perancis, tinggal di “La Ville-Lumire” atau “The City of Light” dapat menjadi menantang dan memberi inspirasi.


    9. Edinburgh, Skotlandia
    “Athena di Utara” adalah ibu kota Skotlandia yang memiliki proporsi yang tinggi dari sekolah independen, perguruan tinggi, dan empat universitas yang dapat kamu pilih jika ingin keluar mencari lembaga pendidikan lain yang jauh dari negara kalian. Kota ini juga menjadi tuan rumah festival seni internasional terbesar tahunan di dunia setiap bulan Agustus di antara
    festival lainnya yang diselenggarakan sepanjang tahun.


    8. Praha, Republik Ceko
    Rumah dari sepuluh museum utama, bersama dengan berbagai teater, bioskop, galeri dan banyak sejarah pameran, ibukota Republik Ceko dikenal untuk atraksi yang luas dan terkenal budaya yang selamat dari kehancuran abad ke-20 Eropa. Pelestarian tersebut sekarang sedang dihargai oleh 4,1 juta pengunjung internasional setiap tahunnya. Sebuah kota global
    beta sebanding dengan Berlin dan Roma di Eropa, juga merupakan pusat politik dan ekonomi dari Eropa Tengah.


    7. Vancouver, Kanada
    Kota ini konsisten sebagai salah satu kota yang paling layak huni di dunia untuk lebih dari satu dekade dan dengan itu, diakui oleh Economist Intelligence Unit sebagai kota pertama untuk peringkat di antara sepuluh yang
    paling layak huni selama 5 tahun berturut-turut. Namun demikian, kota itu memang memiliki reputasi untuk menjadi sebuah kota yang mahal untuk tinggal masuk.


    6. Dubai, Uni Emirat Arab
    Dengan pembangunan seperti Burj Al Arab, salah satu hotel tertinggi di dunia, Dubai datang untuk dikenal sebagai kota dengan lebih banyak uang daripada apa yg harus dilakukkan dengannya. Selama bertahun-tahun (dan tetap hari ini) metropolis kosmopolitan ini terus berubah menjadi kota global yang kuat serta bisnis dan bagian budaya dari dunia.


    5. Salvador, Brazil
    Dikenal sebagai Bahia, masakan, musik dan arsitektur terkemuka di Brazil dan dikenal sebagai salah satu pelabuhan paling menonjol di negaranya dan pusat-pusat perdagangan internasional.


    4. Melbourne, Australia
    Disebut “Garden City” dan “Ibu Kota Budaya Australia” menduduki peringkat sebagai kota universitas ternama keempat di dunia pada tahun 2008 bersama London, Boston dan Tokyo yang akan menjadi pilihan yang bagus untuk orang-orang muda yang mencari kota untuk memulai atau melanjutkan perguruan tinggi di luar negeri. Ini adalah kota yang beragam dengan perumahan lebih terjangkau dan biaya yang lebih rendah untuk hidup dibandingkan dengan daerah perkotaan lainnya di Australia.


    3. Malta
    Ya, kita tahu itu bukan sebuah kota melainkan sebuah kepulauan di Mediterania. Mengapa masuk di daftar sebagai kota terbaik? Dijuluki “Tanah Madu”, Malta mungkin juga menjadi salah satu kota bahwa Malta adalah satu negara terkecil di dunia. Berikut adalah fakta keren; Menurut berbagai penelitian mereka memiliki penduduk paling dermawan di dunia.


    2. New York City, New York
    Ini mungkin kebalikan dari Malta, tapi “The Cultural Capital of the World” dan “Kota yang Tak Pernah Tidur” menawarkan berbagai kemungkinan dalam semua aspek kehidupan sehari-hari (khususnya bagi yang muda) Dengan lebih dari 800 bahasa “signifikan” yang dibicarakan antara populasi beragam budaya, itu salah satu dari tiga “pusat komando” ekonomi dunia.


    1. Vienna, Austria
    “The City of Dreams” atau “The City of Music” memiliki hampir semua orang muda yg mungkin akan mencari di kota. Ini sejarah, budaya, ekonomi, lingkungan, dan hanya fakta bahwa itu adalah kota paling layak huni di dunia peroleh tempat #1.

    Info terkait:

    • pepek ceko

    Leave a Reply