TOP 5 artis hollywood yang ANTI social media!!

  • admin
  • 02/02/2014
  • Zaman dimana semua orang saling snapshoot kegiatan pribadi, atau memfoto makanan yang akan meraka hidangkan untuk sarapan, akan terasa aneh bila ada beberapa orang yang ternyata Anti Sosial Media. Suka atau tidak ini ane kasih 5 artis holywood yang anti sosmed,

    Kristen Stewart:

    Bintang film `Twilight` itu mengaku sekarang ini sulit sekali memiliki kehidupan pribadi. “Sekarang lebih sulit karena semua orang ada di Facebook dan semuanya tahu kamu ada di mana dan semua orang menulis di Twitter,” katanya seperti dikutip Nine MSN.

    Kehadiran sosial media juga membuat Kristen jadi ketakutan. “Sepertinya aku akan mati karena orang-orang bisa mengatakan aku sedang di mana dan seseorang akan membunuhku. Ada orang yang akan menulis di Twitter di mana posisiku dan kemudian akan `boom`,” urai aktris 22 tahun itu.

    Daniel Craig:

    Aktor James Bond ini memang sering menunjukkan ketidaksukaannya pada media sosial secara terang-terangan. Daniel lebih senang komunikasi tatap muka ketimbang harus lewat Twitter atau Facebook. Menurutnya dua media itu hanya mampu menyebar informasi yang tidak penting.

    Keira Knigthly:

    Bintang Pirates of Caribbean itu mengatakan Twitter membuatnya seperti berada di taman bermain karena lebih banyak melakukan hal yang sia-sia. Dia juga tidak menyesal karena menghapus akun Twitternya.

    “Itu membuatku seperti berada di taman bermain Kanak-Kanak, dan tidak terkenal, dan berdiri melakukan hal sia-sia. Aku suka dengan privasi. Aku belum bertanya pada banyak artis yang aku kagumi, `Bagaimana kalian melakukannya?` (twitter), karen aku tidak ingin tahu. Mungkin aku kekanak-kanakan, aku hanya tidak ingin tahu tentang hidup mereka,” ungkapnya.

    Megan Fox:

    Megan Fox masih membenci media sosial dan kini ia tidak lagi memiliki akun Twitter. Aktris tersebut mulai ber-Twitter-ria di jejaring sosial pada pekan lalu dengan menggunakan nama akun @meganfox.

    Tampaknya Megan Fox masih belum menyadari mengapa dirinya ikut menggunakan Twitter. Sebab, ia tidak begitu tertarik dengan internet atau dunia maya.

    “Beberapa dari kalian mungkin belum atau tidak tahu jika akun Twitter-ku telah ditutup,” tulisnya di halamanFacebook-nya pada Kamis
    “Aku mengira bahwa 2013 bisa menjadi tahunku untuk mulai menjadi pecandu jejaring sosial, namun walau aku telah mencobanya, aku masih membencinya.”
    “Aku mencintai kalian, namun aku tidak akan pernah menjadi pencandu media sosial. Maaf, aku hanya bisa menggunakan Facebook.”
    Tampaknya Megan memang tidak akrab dengan Twitter. Ia langsung kehilangan ketertarikan terhadap platform jejaring sosial tersebut sesaat setelah ia membuat akunnya.

    “Aku sangat terlambat untuk ikut berpesta tapi kenyataannya aku ada di sini, jadi sekarang apa,” bunyitweet pertamanya.

    George Coloney:

    Geroge Clooney berpendapat soal penggunaan media sosial oleh banyak selebritas. Clooney menganggap bahwa media sosial tak bagus buat dunia selebritas yang semakin ketat persaingannya. “Menurutku mereka yang populer adalah bodoh jika menggunakan Twitter,” kata aktor yang bermain di film Gravity itu kepada majalahEsquire.

    Clooney membandingkan dengan para bintang yang hidup di jaman keemasan Hollywood era 1930-1940-an. Menurutnya, para aktor klasik tidak akan mampu mengikuti perkembangan dan beradaptasi dengan tuntutan yang diberikan kepada pesohor dunia akting saat ini. Di tengah riuhnya media sosial dan banyaknya beragam jenis pesan masuk ke akun media sosial seorang pesohor, menurut Clooney seorang selebritas sangat butuh memiliki keseimbangan pikiran dan raga.

    “Bukannya aku membandingkan diriku dengan Clark Gable (aktor legendaris Hollywood) atau siapapun, namun mereka tak bakal mampu bertahan di jaman ini. Bisa-bisa mereka lalu meninju orang dengan sangat marah. Hidup para pesohor saat ini membutuhkan kualitas keseimbangan Zen yang baik,” ujarnya.

    Dilansir dari Telegraph, aktor berusia 52 tahun itu menambahkan tak ada yang bisa menyiapkan untuk masuk ke dunia popularitas karena begitu cepat kepopuleran datang saat ini. Banyak selebritas, terutama musisi justru telah mencari dukungan untuk kariernya lewat Twitter.

    Misalnya saja akun Twitter boyband One Direction, yang sangat membantu membangun basis penggemarnya meski saat itu mereka baru saja tampil di panggung “X Factor”. Kemudian Lady Gaga juga berkomunikasi langsung dengan 40 juta pengikutnya ketika merilis album terbarunya.

    Info terkait:

    • twitter cd wanita
    • cd wanita twitter
    • dialog basa jawa tema pasar
    • kata ktemu ide bro and bray
    • twitter kemben

    Leave a Reply