TOP 5 cara jitu hadapi pasangan yang masih ingat MANTAN!!

  • admin
  • 18/10/2014
  • Ketika seseorang menjalani hubungan dengan pasangannya, pasti akan didera banyak masalah. Salah satu masalah yang paling sering muncul adalah pasangan yang masih ingat pada mantannya. Mantan pasangan memang tidak mudah dilupakan meskipun seseorang sudah memiliki pasangan yang baru.

    Jika hal ini terjadi pada hubunganmu, hal terpenting yang harus dilakukan adalah komunikasi. Namun, ada beberapa hal lain yang bisa dilakukan untuk menghadapi pasangan yang masih sering teringat pada mantannya.

    Berikan Waktu

    Putusnya hubungan di antara dua orang memang terkadang menyakitkan, Dalam beberapa kasus bahkan menimbulkan luka yang belum juga sembuh meskipun orang tersebut sudah memiliki pasangan yang baru. Jika pasanganmu masih teringat pada mantannya, itu bukan berarti ia masih cinta atau ingin kembali menjalin hubungan dengan sang mantan. Bisa jadi ia hanya teringat pada kesalahan yang dulu pernah dilakukan. Maka, berikan waktu padanya untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

    Menerimanya Apa Adanya

    Sudah menjadi hal yang lumrah ketika dua orang menjalani sebuah hubungan berarti keduanya harus saling menerima kekurangan serta kelebihan masing-masing. Hal ini pun berlaku jika pasanganmu masih teringat pada mantannya. Yakinlah bahwa seiring berjalannya waktu ia akan mampu melupakan mantannya. Berikan ia waktu sehingga lambat laun ia akan sadar bahwa dirimu lebih baik dari mantannya. Buatlah agar pasanganmu yakin bahwa dirimu adalah pasangan terbaik dan paling tepat bersamanya saat ini.

    Tunjukkan Kelebihanmu


    Tunjukkan pada pasanganmu bahwa dirimu memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh mantannya. Hal ini akan membuatnya sadar dan bersyukur memiliki pasangan seperti dirimu. Buatlah agar dirinya bangga pada dirimu melalui prestasi atau pencapaian hebat yang kamu raih. Cara lainnya adalah berikan kasih sayang dan perhatian lebih padanya.

    Jangan Memintanya Melupakan Mantan


    Jangan meminta pasanganmu untuk melupakan mantannya. Selain itu, hindari juga untuk tidak mencari tahu apakah dia masih mengingat mantannya atau tidak. Hal ini hanya akan menimbulkan pertengkaran. Jadi sebaiknya berusahalah menjadi yang terbaik untuk dirinya tanpa perlu berusaha mengorek masa lalu bersama mantannya.

    Membuatnya Makin Jatuh Cinta


    Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuatnya semakin jatuh cinta pada dirimu. Misalnya melalui perhatian kecil seperti membawakan makanan kesukaannya ke kantor atau membantunya melalui masalahnya yang sulit. Hal ini akan membuat rasa sayang dan cintanya bertambah. Sehingga tidak ada celah baginya untuk mengingat mantan.

    Info terkait:

    • cerpen 10 paragraf
    • buatlahsatu paràgraf yang menyenangkan

    Leave a Reply