TOP 5 cara mengubah CEMBURU jadi RINDU!!

  • admin
  • 27/10/2013
  • Wuih… sedap tipsnya… hahaha
    Bagi yang sering merasa cemburu pada pasangannya, silakan baca dulu deh tips-tips berikut ini. Siapa tau bisa memperbaiki kualitas hubungan.. ciyeee… 😀

    Banyak yang bilang bahwa cemburu itu bumbunya dari hubungan cinta. Tapi bukan berarti cemburunya bisa diterus-terusin dong. Bisa-bisa malah jadi peluru yang melukai hubungan cinta Anda.

    Nah, ada beberapa resep agar Anda bisa mengubah cemburu menjadi rindu, sehingga akan membumbui hubungan cinta Anda jadi lebih nikmat. Ini nih 5 rahasianya

    Kepada Siapa Anda Cemburu?:


    Jangan cuma dibutakan cemburu. Perasaan cemburu itu memang ada kok, setiap pasangan pernah merasakannya. Tapi coba Anda perhatikan, pada siapa sih kecemburuan ini tertuju? Pasangan Anda atau orang lain?

    Berpikir seperti ini tak berarti Anda harus menuding siapa yang salah. Namun lebih membuat Anda berpikir dua kali tentang kecemburuan yang Anda rasakan dan situasi hubungan Anda. Sehingga Anda lebih bisa berkomunikasi dengan pasangan dan mencari solusi tentang perasaan cemburu atau hubungan cinta Anda.

    Cemburu Itu Bagian Dari Cinta:

    Cemburu terjadi karena kita merasa tak menjadi satu-satunya. Well, cinta memang egois dan harus memiliki. Bila tidak, maka itu bukan cinta. Itu hanya sepenggal cerita. Bahagialah bila Anda pernah merasakan atau dicemburui, tandanya kesungguhan dalam cinta tersebut.

    Kalau pasangan tak cemburu, ada yang perlu dipertanyakan. Namun over cemburu juga tidak baik, karena membimbing Anda pada perasaan posesif.

    Cemburu Tak Harus Jadi Pertengkaran:

    Bagi pasangan muda, cemburu bisa jadi masalah yang besar. Namun percayalah, pertengkaran hanya akan membenturkan emosi kedua belah pihak. Sedangkan bicara baik-baik tetap bisa jadi pilihan, meski rasanya sedikit getir. Namun setidaknya, Anda dan dia tak harus mempertaruhkan hubungan ini hanya karena beradu emosi.

    Cemburu Hanya Fase Yang Harus Dilalui:

    Kadang cemburu hanya seperti ini. Hanya sebuah perasaan yang tersimpan dan menjadi ganjalan. Namun seiring berlalunya waktu, mungkin Anda bisa melatih diri dengan trik ala Anda sendiri. Misalnya saat cemburu, Anda mencoba mencuri hati pasangan Anda sehingga ia akan kembali fokus pada Anda.

    Atau menyindirnya dengan kalimat yang manis namun menyadarkannya sehingga Anda tak harus membahasnya secara terang-terangan. Ini juga bisa melatih empati pasangan kita bahwa ada rasa tak nyaman yang kita rasakan.

    Pergilah Sejenak Saat Cemburu:

    Ini adalah cara yang ampuh dan sering digunakan. Biasanya saat pacar sedang sibuk dengan teman dan kita cemburu karenanya. Cobalah untuk menjauh sejenak dan senangkan diri Anda. Ke salon, main dengan teman, sibuk dengan aktivitas Anda sendiri.

    Cara ini bisa menyadarkannya bahwa ada sisi yang hilang dari dirinya. Anda. Saat itulah dia akan merasa ingat dan rindu pada Anda. Anggap saja ini cubitan kecil karena dia lalai dan terlalu cuek pada Anda.

    Cemburu tak selalu memburu, Anda juga bisa mengubahnya jadi perasaan rindu dengan cara di atas.

    Info terkait:

    • caption cemburu
    • grafiti nama rindi
    • caption tentang cemburu
    • Contoh dialog singkat tema cemburu
    • caption ce
    • bahasa kerincinya rindu
    • repa cemburu kepada boy
    • caption rentang cemburu
    • bahasa banjar cemburu
    • captions cemburu

    Leave a Reply