TOP 5 film yang paling sering diputar menjelang NATAL dan TAHUN BARU!!

  • admin
  • 24/12/2015
  • Setiap momen Natal dan Tahun Baru tiba, stasiun televisi nasional berbondong-bondong menayangkan film layar lebar pilihan selama beberapa tahun terakhir. Dari sekian banyak film Hollywood, ada lima film yang paling sering menjadi langganan untuk diputar setiap tahunnya.

    Diputarnya film-film tersebut memang bukan tanpa alasan. Pihak stasiun televisi biasanya mendapatkan feedback yang cukup signifikan, seperti rating yang memuaskan. Pasalnya, mereka memiliki penikmat dan penggemarnya sendiri yang selalu setia menontonnya berulang-ulang. Berikut gan rangkuman lima film yang sering menjadi langganan untuk diputar pada momen Natal dan Tahun Baru.

    Home Alone:

    Film kreasi Chris Columbus ini sudah diproduksi dalam tiga sekuel. Namun, yang paling sering diputar di Indonesia adalah Home Alone 1 dan 2. Mengusung genre komedi, film ini selalu menarik untuk disimak karena mengangkat kisah tentang keluguan dari karakter Kevin (Macaulay Culkin). Pada musim pertamanya, Kevin dikisahkan ditinggal oleh keluarganya yang pergi ke Paris. Ia harus merasakan hidup mandiri dan melawan dua pencuri yang ingin masuk ke rumahnya.

    Babby`s Day Out:

    Pertama kali rilis pada 1994 lalu, film Baby`s Day Out tak pernah kehilangan penggemarnya. Film ini mengisahkan tentang petualangan bayi bernama Bink dengan dua orang penculik. Penonton disuguhkan oleh aksi lucu dan menggemaskan dari Bink yang secara tak sadar ingin melarikan diri dari pencuri.

    Charlie and the Chocolate Factory:

    Beberapa tahun terakhir, film arahan Tim Burton ini menghiasi layar kaca. Dibintangi oleh Johny Depp, film ini memiliki magnetnya tersendiri. Ceritanya tentang Willy Wonka yang berusaha mencari pengganti untuk meneruskan usaha pabrik cokelat yang sudah digelutinya. Namun, ia justru mendapatkan pelajaran berharga dari seorang anak bernama Charlie. Charlie menolak mentah-mentah permintaan Wonka untuk tinggal bersamanya, ia lebih memilih untuk hidup sederhana dengan keluarga yang dicintainya.

    Merry Christmas, Mr. Bean:

    Mr Bean (Rowan Atkinson) menjadi karakter yang paling ikonik sejak era 90-an hingga sekarang. Film-film pendeknya sering diputar di stasiun televisi nasional. Seperti pada episode Natal, yang memperlihatkan kekonyolannya dalam mempersiapkan momen besar keagamaan umat Kristiani. Pada episode ini, kekasih dari Mr.Bean, Irma Gobb (Matilda Ziegler) harus menelan pil kekecewaan lantaran Bean yang tak mampu membaca keinginannya memiliki sebuah cincin.

    Barbie:

    Film-film tentang karakter boneka Barbie hampir tak pernah absen menemani momen liburan sekolah maupu keagamaan. Lebih dari 10 judul film tentang Barbie telah diproduksi Lionsgte dan sebagaian besarnya pernah ditayangkan di stasiun-stasiun televisi nasional. CGI dari film ini begitu halus, sehingga setiap anak-anak yang menontonnya selalu ikut terbawa dengan alur cerita yang ringan dan menghibur.

    Info terkait:

    • lagu india yang sering diputar di radio
    • lagu india yg sering diputar di radio
    • lagu dj yang sering di putar di acara karnaval
    • lagu india yang diputar penjual cd
    • kreasi mata pelajaran
    • nama musik india dj yg sering di buat karnaval
    • india disco yg sering disetel di acara
    • dj yang sering diputar waktu karnafalan
    • dj yang sering di putar saat karnaval
    • dj paling sering diputar saat karnaval