TOP 5 tempat berikut ini dipercaya bisa MENGABULKAN permintaan anda!!

  • admin
  • 17/06/2014
  • Sejak di zaman dahulu orang-orang sudah mengenal yang namanya mitos atau cerita-cerita yang belum dibuktikan kebenarannya. Namun, meskipun belum dibuktikan kebenarannya, ada banyak orang yang sangat mempercayai mitos-mitos tersebut.

    Dari dulu hingga sekarang ada banyak mitos yang paling di percaya oleh orang-orang. Salah satunya adalah tempat-tempat yang dipercayai dapat mengabulkan semua permintaan orang-orang yang datang ke sana.

    Tempat-tempat ini berada di berbagai negara yang konon katanya jika kamu memiliki sebuah permintaan dan kamu datang kesana dengan melakuka berbagai ritual yang dianjurkan maka, permintaan kamu akan segera di kabulkan.

    Mitos tempat-tempat yang dapat mengabulkan permintaan ini sangat dipercaya oleh banyak orang, sehingg ada banyak sekali orang yang datang ke sana hanya untuk memintaa permintaan agar dikabulkan.

    Nah, kamu pasti penasarannya tempat mana saja yang dikatakan dapat mengabulkan semua permintaan? Dari pada penasaran, mending langsung saja yuk, kita simak ulasannya yang berikut ini.

    Florence,Italia

    Negara Italia memiliki tempat yang dikatakan dapat mengabulkan semua permintaan orang yang datang di sana. Di Kota Florence, Italia tersapat sebuah batung babi yang terbuat dari perunggu yang dipercayai dapat mengabulkan semua permintaan. Patung babi tersebut terbuat dari perunggu yang diduga sudah ada sejak tahun 1634. Konon katanya setiap orang yang datang kesana dan meminta sesuatu pasti akan di kabulkan. Namun, terlebih dahulu orang-orang harus mengelus moncog babi tersebut dan memasukna koin ke dalam mulutnya. Jika koin itu terjatuh maka permintaan akan segera di kabulkan.

    Cumbria,Inggris

    Di Inggris kita akan melihat fenomena unik, tepatnya di hutan Cumbria. Di hutan tersebut kamu akan menemukan banyak pohon yang dipenuhi dengan koin yang menancap. Konon katanya koin yang menancap tersebut merupakan permintaan orang-orang yang katanya akan dikabulkan. Oleh karena itu, tempat ini pun sangat banyak di kunjungi oleh para wisatawan yang juga ingin menancapka koin di pohon-pohon di sana .

    Crimea,Ukraina

    Di Ukraina juga terdapat sebuah kepercayaan di pantai Crimea. Di pantai tersebut ada sebuah Golden Gate yang berbentu melengkung sehingga berbentuk seperti lubang di tengahnya. Orang-orang di sana mempercayainya sebagai pintu neraka. Namun, para wisatawan tidak mempercayai mitos tersebut, mereka malah menaiki boat untuk sampai ke sana dan melempar koin di sana dengan mengucapkan permohanan mereka.

    Kuil Karnak,Mesir

    Kuil Karnak yang merupakan tempat bersejarah juga menjadi kepercayaan bagi sebagai orang. Kuil yang memiliki sebuah artefak di dalamnya ini di percaya dapat mengabulkan permohonan jika orang tersebut mengelilingi artefak tersebut sebanyak 7 kali.

    Barcelona,Spanyol

    Satu lagi tempat yang dikatakan dapat mengabulkan semua permohonan yaitu Biara Santa Maria de Mostserrat di Barcelona. Banyak para wisatawan yang memadati tempat tersebut hanya untuk menyentuh patungnya dan mengucapkan permohonan. Setelah tiga bulan semua permohonan itu kemudian dikabulkan.

    Leave a Reply