TOP 6 alasan mengapa PIALA DUNIA kali ini SERU banget!!

  • admin
  • 18/06/2014
  • Yeay! Ajang sepak bola dunia yang sudah lama ditunggu datang juga. Empat tahun sekali pecinta sepak bola dimanjain sama permainan yang seru abis. Walaupun gak ada Indonesia, kamu gak punya alasan untuk gak ikutan seru-seruan nonton setiap pertandingan bulan ini!

    Kalau kamu masih ragu, nih MBDC kasih alasan kenapa perhelatan akbar sepak bola ini bisa jadi seru banget:

    1. Sepak Bola Pulang Kampung

    Brazil Elections

    Brazil selalu dikenal dengan ??Kampungnya?? Sepak Bola. Nah akhirnya setelah sekian lama pesta sepak bola yang satu ini mudik kembali ke Brazil! Kebayang dong gimana atmosfirnya. Warga Brazil yang gila sepak bola dan pesta pasti bakal ngasih suguhan yang menarik buat pengunjungnya.

    2. Banyak Pemain Unggulan Cedera

    Di setiap turnamen pasti ada yang namanya tim unggulan, biasanya karena mereka emang punya pemain yang bisa diandalkan. Nah, menjelang perhelatan akbar sepak bola kali ini banyak tim yang pemainnya berguguran. Jadinya, setiap pertandingan lebih sulit diprediksi karena kekuatan tim merata.

    3. Cuaca panas

    “Duh panas nih…”

    Cuaca Brazil yang emang enak banget buat liburan bakal jadi sesuatu yang berbeda buat tim-tim dari Eropa yang nggak terbiasa. Hasilnya, tim-tim ini harus beradaptasi kalo mau meraih gelar di Amerika Selatan. Salah satu cara yang bakal dipake adalah ngerubah formasi atau nurunin pemain-pemain berbakat yang selama ini belom kedengeran. Menarik untuk ngeliat gimana para tim unggulan Eropa menghadapi pertandingan dalam cuaca yang panas ini.

    4. Grup Maut

    Banyak banget grup maut yang tercipta di kompetisi tahun ini. Di Grup B, meskipun di atas kertas Spanyol dan Belanda jadi unggulan, bukan gak mungkin Chile masih bisa nyodok. Grup D, Inggris dan Italia sangat mungkin dikejutin sama Uruguay dan Kosta Rika yang mainin bola gak kalah keren. Terakhir, Grup G yang cukup seimbang karena diisi Jerman, Portugal, Ghana dan Amerika Serikat.

    5. Pemain Muda

    Turnamen kelas dunia yang diadain bulan ini selalu jadi ajang dimana pemain muda berbakat unjuk gigi. Sekali dipercaya buat ikut, mereka bakal nunjukin permainan terbaiknya untuk memukau dunia. Pele udah mulai ikutan sejak umur 17 tahun dan langsung nganterin Brazil juara. Tahun ini, ada nama-nama yang udah terkenal kayak Paul Pogba atau Mario Balotelli. Ada juga tim-tim yang percayain nasib mereka di tangan pemain muda kayak Inggris, Jerman, Belanda dan Belgia.

    Dipastiin pemain-pemain ini bakal nyuguhin permainan yang eksplosif.

    6. Tim Kejutan

    Bukan kompetisi yang seru namanya kalo gak ada tim kejutan. Gak ada nyangka Uruguay bakal ke semi final di 2010, Ukraina cukup beruntung sampe perempat final di 2006 dan di 2002 Korea Selatan dan Turki ngejutin dunia untuk sampe semi final.

    Tahun ini, kuda hitamnya ada beberapa. Belgia adalah yang paling banyak diunggulin untuk nembus semi final karena pemain-pemain mereka sukses di liga ternama Eropa. Kolombia, lolos sebagai runner-up di zona Amerika Selatan dan punya kerjasama tim yang ciamik. Ada juga Pantai Gading yang diisi pemain mentereng kayak Yaya Toure dan Didier Drogba.

    Info terkait:

    • film semi ukraina
    • grafiti nama akbar com
    • nama kelas untuk ips3 bahasa spanyol
    • plm semi ukrania

    Leave a Reply