TOP 6 game developer TERBAIK dunia!!

  • admin
  • 19/07/2013
  • Jangan ngaku anda gamer kalo gak kenal satupun dari 6 game developer berikut… 😀
    Dunia game tidak pernah sepi, industri video game berkembang sangat pesat, sekarang industri video game memiliki game semua umur, dari anak kecil, remaja sampai dewasa. Banyak pemain lama dalam industri ini dan beberapa ada juga yg baru. Semua datang dengan tekhnologi yang menakjubkan mata

    1. Activision


    Activision adalah sebuah pengembang video game dari Amerika, mayoritas dimiliki oleh konglomerat Prancis Vivendi SA. CEO saat ini adalah Eric Hirshberg. Perusahaan ini didirikan pada 1 Oktober 1979 dan pengembang pertama di dunia yang independen dan distributor video game pertama untuk konsol game. Produk pertama adalah kartrid untuk mesin Atari 2600 sistem konsol video yang diterbitkan dari Juli 1980 untuk pasar AS dan dari Agustus 1981 untuk pasar internasional.
    Banyak menerbitkan game populer seperti Call of Duty Series, Tony Hawk Series, Spiderman Series dan masih banyak lagi

    Game dari Activision TER-populer:

    Call of Duty game first-person shooter yang paling terkenal. Serial ini dimulai pada PC, dan kemudian diperluas untuk konsol dan handheld. Beberapa game spin-off juga telah dirilis. Permainan di seri sebelumnya ditetapkan terutama dalam Perang Dunia II, ini termasuk Call of Duty, Call of Duty 2, dan Call of Duty 3. Setelah Call of Duty 2 ada pergeseran fokus dari yang tadinya suasana PD II ke Modern Warfare, yang diatur di zaman modern. Call of Duty 4: Modern Warfare (dirilis November 2007) diikuti oleh Call of Duty: World at War dan Call of Duty: Modern Warfare 2. Black Ops (dirilis November 2010) terjadi dalam Perang Dingin, sementara Modern Warfare 3 (dirilis November 2011) berlangsung dalam waktu mendekati masa depan. Black Ops 2 (dirilis November 2012) berlangsung di tahun 2025, dan bulan November 2013 nanti akan keluar kembali intalman baru yaitu: Call of Duty GHOST.

    2. Bethesda game studio

    Bethesda Softworks telah menjadi pengembang dan penerbit konten hiburan interaktif selama lebih dari dua dekade. Bethesda Softworks sejak tahun 2001 hanya penerbit dan Bethesda Game Studios adalah pengembang. Didirikan pada tahun 1986 oleh Christopher Weaver di Bethesda, Maryland, dan pindah ke Rockville, Maryland, pada tahun 1990, perusahaan memiliki sejarah panjang pada PC dan konsol game. Pada tahun 1999, Christopher Weaver dan Robert Altman mendirikan ZeniMax Media, Inc

    Bethesda dikreditkan dengan penciptaan pertama game simulasi olahraga pada tahun 1986 untuk mesin Atari ST, Commodore Amiga dan Commodore 64/128.

    Perusahaan ini terkenal karena menciptakan The Elder Scrolls RPG seri, berdasarkan program asli dari Julian Lefay. Seri pertama adalah, berjudul The Elder Scrolls: Arena, dirilis pada tahun 1994. Sejak saat itu, banyak seri lainnya telah dirilis. Sekuel langsung permainan, Daggerfall, Morrowind, Oblivion dan Skyrim yang dirilis masing-masing pada tahun 1996, 2002, 2006 dan 2011. Selain itu, permainan memiliki tiga spin-off: Battlespire (1997), Redguard (1998), dan The Elder Scrolls Travels seri.

    Bethesda Softworks juga dikenal untuk judul penerbitan berdasarkan waralaba film populer, termasuk The Terminator, Star Trek, dan Pirates of the Caribbean.

    Pada tahun 2004, franchise Fallout diakuisisi oleh Bethesda Softworks dari Interplay Productions dan pengembangan Fallout 3 diserahkan ke Bethesda Game Studios. Fallout 3 dirilis pada tanggal 28 Oktober 2008. Lima paket konten download untuk Fallout 3 yang dirilis pada tahun setelah rilis nya-Operasi: Anchorage, The Pitt, Patah Steel, Point Lookout dan Mothership Zeta. Obsidian Entertainment judul Fallout baru, Fallout: New Vegas diterbitkan pada tahun 2010.

    Pada tanggal 24 Juni 2009, perusahaan induk Bethesda, ZeniMax Media, mengakuisisi id Software, pemilik judul game Rage.

    Game dari Bethesda yang TER-populer

    Ini adalah Instalmen kelima dalam The Elder Scrolls action role-playing serial video game, menyusul The Elder Scrolls IV: Oblivion. Skyrim dirilis pada tanggal 11 November 2011, untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Beberapa add-ons kemudian telah dirilis, yang meliputi The Elder Scrolls V: Skyrim – Dawnguard, The Elder Scrolls V: Skyrim – Hearthfire dan The Elder Scrolls V: Skyrim – Dragonborn. Sebuah koleksi, yang dirilis sebagai The Elder Scrolls V: Skyrim Legendary Edition, sebuah paket termasuk patch terbaru dan semua tiga paket ekspansi, dirilis pada tanggal 4 Juni 2013 bagi ketiga platform.

    Cerita utama Skyrim ini berkisar upaya karakter pemain untuk mengalahkan Alduin, Naga yang diciptakan untuk menghancurkan dunia. Di dua ratus tahun setelah Oblivion, permainan berlangsung di negara fiksi Skyrim, atas benua Tamriel, dan planet Nirn. Permainan melanjutkan tradisi dunia yang terbuka dari pendahulunya dengan memungkinkan pemain untuk perjalanan di manapun di dunia game pada setiap saat dan mengabaikan atau menunda misi yang sedang berjalan tanpa batas alur cerita utama. Tujuan untuk pemain adalah untuk meningkatkan level dan skill karakter mereka. Skyrim sukses dalam skala komersial, pengiriman lebih dari 7 juta kopi ke pengecer dalam minggu pertama rilis

    3. Blizzard entertainment


    Blizzard Entertainment, Inc adalah sebuah video game developer dari Amerika yang didirikan pada tanggal 8 Februari 1991 di bawah nama Silicon & Synapse oleh tiga lulusan UCLA, Michael Morhaime, Allen Adham dan Frank Pearce dan saat ini menjadi anak perusahaan dari perusahaan Amerika Activision Blizzard. Berbasis di Irvine, California, perusahaan awalnya terkonsentrasi terutama pada penciptaan port game untuk studio lain sebelum memulai pengembangan perangkat lunak mereka sendiri pada tahun 1993 dengan pengembangan game seperti Rock n `Roll Racing dan The Lost Viking. Pada tahun 1994 perusahaan ini menjadi Blizzard Entertainment Inc sebelum diambil alih oleh distributor Davidson & Associates dan kemudian oleh Vivendi. Tak lama kemudian, Blizzard membuat terobosan dengan menciptakan pertempuran antara ras Orcs & Manusia dalam Warcraft. Blizzard melanjutkan untuk membuat beberapa video game yang sukses, termasuk sekuel Warcraft, StarCraft, dan seri Diablo, dan MMORPG World of Warcraft. Proyek terbaru mereka termasuk World of Warcraft ekspansi keempat, Mists of Pandaria, ekspansi pertama StarCraft II, Heart of Swarm, dan baru-baru ini merilis Diablo III.

    Game dari Blizzard yang TER-populer


    Warcraft adalah franchise video game, novel, dan media lainnya awalnya dibuat oleh Blizzard Entertainment. Serial ini terdiri dari empat pertandingan inti: Warcraft: Orcs & Human, Warcraft II: Tides of Darkness, Warcraft III: Reign of Chaos, dan World of Warcraft. Tiga pertama dari permainan ini inti dalam strategi bergenre real-time, di mana pemain lawan perintah tentara virtual dalam pertempuran melawan satu sama lain atau musuh yang dikendalikan komputer. Yang terakhir dan terbaik judul penjualan waralaba adalah Massively multiplayer online role-playing game (MMORPG).

    4. Electronic arts

    Electronic Arts, Inc (EA) adalah pengembang Amerika, pemasar, penerbit dan distributor video game. Didirikan dan didirikan pada 28 Mei 1982 oleh Trip Hawkins, Electronic Arts adalah perusahaan game terbesar ketiga di dunia dengan pendapatan setelah Nintendo dan Activision Blizzard. [3]

    Saat ini, EA mengembangkan dan menerbitkan game di bawah beberapa label termasuk EA Sports berjudul, Madden NFL, FIFA Football / Soccer, NHL, NCAA Football, BES dan NBA Jam. Label EA lainnya menghasilkan game mapan seperti Battlefield, Need for Speed, The Sims, Medal of Honor, Command & Conquer, serta game baru seperti Dead Space, Mass Effect, Dragon Age. EA juga memiliki dan mengoperasikan studio besar game, Tiburon di Orlando, EA Canada di Burnaby, BioWare di Edmonton serta Montreal dan DICE di Swedia

    Game dari EA TER-populer


    Battlefield 1942 dirilis pada tanggal 10 September 2002, menggunakan engine refraktor, dan memperkenalkan “Penaklukan area” mode gameplay, di mana pemain berjuang untuk “menangkap poin” di seluruh peta. Dua paket ekspansi yang dirilis, The Road to Roma dan Secret Weapon of world War II

    Battlefield Vietnam, dirilis pada tahun 2004, dimodifikasi dengan berbagai perbaikan gameplay, seperti menembakkan senjata pribadi saat dalam kendaraan.

    Battlefield 3 dirilis pada tanggal 25 Oktober 2011 dan telah menerima hampir skor dan review tinggi dan telah menerima penghargaan dari IGN.

    5. Rockstar games

    Rockstar Games adalah pengembang video game multinasional dan penerbit yang berbasis di New York City, yang dimiliki oleh Take-Two Interactive menyusul pembelian dari British video game publisher BMG Interaktif. merek ini banyak dikenal sbegai pencipta Grand Theft Auto, Max Payne, LA Noire, Warriors, Bully, Manhunt, Midnight Club, State of Emergency, dan Red Dead, ciri khas dari pengembang ini adalah penggunaan dunia terbuka, bebas berkeliaran mengatur permainan.
    Markas utama Rockstar Games (sering disebut sebagai Rockstar NYC) [4] terletak di Broadway di lingkungan SoHo New York City, bagian dari kantor Take-Two Interactive. Ini adalah rumah bagi pemasaran, hubungan masyarakat dan departemen pengembangan produk

    Game dari Rockstar yang TER-Populer

    Grand Theft Auto, resmi disingkat GTA, adalah seri permainan game yang dibuat oleh programmer permainan David Jones dan Mike Dailly kemudian oleh saudara Dan dan Sam Houser, dan desainer game Zachary Clarke. Hal ini terutama dikembangkan oleh North Rockstar (sebelumnya DMA Design) di Inggris dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Nama seri ini berasal dari ” Grand Theft Auto”, istilah yang merujuk pada pencurian kendaraan bermotor. Serial ini telah memenangkan beberapa penghargaan, dan disebut sebagai salah satu game paling laku dalam sejarah dunia game.Dan Grand Theft Auto III dan IV dianggap sebagai dua dari video game paling revolusioner dan kritis diakui sepanjang masa.

    Serial ini diatur dalam fiksi Lokal berat bermodelkan pada kota-kota Amerika. Gameplay berfokus pada dunia yang terbuka di mana pemain dapat memilih misi untuk kemajuan cerita keseluruhan, serta terlibat dalam kegiatan misi didalamnya, semua terdiri dari aksi-petualangan, mengemudi, sesekali role-playing, pencurian, dan elemen balap. Subyek dari game biasanya komedi satir budaya Amerika. Seri ini telah menuai kontroversi karena bersifat dewasa dan tema kekerasan. Tiap seri terfokus pada protagonis yang berbeda yang mencoba untuk bangkit melalui dunia kriminal, meskipun motif mereka untuk melakukannya bervariasi dalam setiap misi.

    6. Ubisoft

    Ubisoft adalah pengembang Perancis, dengan kantor pusat di Montreuil, Perancis. Perusahaan ini memiliki banyak cabang di seluruh dunia dengan 26 studio di 19 negara dan anak perusahaan di 26 negara Nama “Ubi” berasal dari singkatan Union des Bretons Independants (Independent Breton Union). saat ini merupakan pengembang game terbesar di dunia. mempunyai studio terbesar yaitu, Ubisoft Montreal di Kanada, yang saat ini mempekerjakan sekitar 2.100 orang. Ubisoft dikenal dengan game-gamenya yang realistis dan memiliki grafis yang indah, diantaranya: Assassin Creed Series, Splinter Cell Series dan yang terbaru Watchdog. Ubisoft juga menciptakan divisi film sendiri disebutUbisoft Motion Pictures yang akan membuat tampilan dan film berdasarkan game-nya

    Game dari Ubisoft yang TER-populer

    Assassin Creed adalah action-adventure seri sejarah dengan setting dunia terbuka. Game ini telah muncul di PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows, Mac OS X, Nintendo DS, PlayStation Portable, PlayStation Vita, iOS, WebOS HP, Android, Nokia Symbian platform Windows Phone, dan Wii U.

    Dikembangkan oleh Ubisoft Montreal Serial ini telah diterima dengan baik oleh masyarakat dan kritikus, dan telah terjual lebih dari 55 juta kopi per Maret, 2013. Serial ini mengambil inspirasi dari novel Alamut oleh Slovenia penulis Vladimir Bartol dan dianggap oleh beberapa orang untuk menjadi reankarnasi dari seri Prince of Persia.

    Info terkait:

    • meme 17 agustus
    • contoh iklan buatan sendiri
    • minikrep
    • game ospek
    • krewol ga
    • lomba agustusan buat anak anak
    • game perorangan
    • cara mengubah cuaca di coc
    • cara merubah cuaca di coc
    • cara meramaikan gangstar vegas

    Leave a Reply