TOP 7 alasan delay pesawat terbang paling ANEH di dunia!!

  • admin
  • 29/11/2013
  • Cuaca buruk atau kendala mesin biasanya jadi alasan lumrah ketika penerbangan pesawat delay. Namun, 7 alasan delay berikut ini mungkin sangat aneh dan bikin geleng-geleng kepala, misalnya serangan kecoa di kabin pesawat.

    berikut 7 alasan delay paling aneh yang pernah terjadi hingga kini:

    1. Kawanan iguana masuk ke landasan pacu


    Sekitar tahun 2008, habitat iguana di Puerto Rico sudah membanjiri pulaunya. Sampai-ampai, kawanan iguana ini meresahkan turis yang sedang berkemah atau sedang bersantai di kolam renang di hotel.

    Namun siapa sangka, rupanya iguana-iguana di sana juga berkerumun di landasan pacu Bandara Internasional San Juan. Penerbangan pun menjadi delay.

    2.Pilot yang sudah Tua.

    Tahukah Anda, pihak Bandara Heathrow di London melarang pesaat terbang jika kedua pilotnya berusia di atas 60 tahun. Nah, hal itu benar-benar terjadi pada penerbangan Polish Airlines.

    Pihak bandara lantas tidak mengizinkan pesawat lepas landas. Penerbangan menjadi delay dan salah satu pilotnya harus diganti agar bisa terbang.

    3.Kuda Kerajaan.

    Enam kuda miliki seorang pangeran Arab Saudi tiba-tiba `gelisah` saat berada di kargo di Bandara Kairo, Mesir. Alhasi, penerbangan menjadi delay sekitar 1 jam dan dokter hewan pun bekerja keras untuk menenangkan kuda-kuda tersebut.

    4.Kucing di Kokpit

    Tahun lalu, seekor kucing bernama Ripples hilang dalam penerbangan Air Canada dari Halifax ke Toronto. Setelah melakukan pencarian, akhirnya petugas kabin menemukannya di kokpit pesawat. Belum selesai, ternyata Ripples tak mau keluar dari area kokpit tersebut.

    Mau tak mau, petugas akhirnya membongkar bagian kokpit demi kucing berusia 10 tahun tersebut. Para penumpang mungkin kesal sekali, sebab mereka mengalami delay hingga empat jam

    5.Lebah, Api dan Coyote.

    Di musim panas ini, Charlotte Douglas Airport di North Carolina, AS dibuat heboh. Betapa tidak, penerbangan di sana ditunda akibat serangan lebah, api kecil yang terlihat di landasan pacu dan kawanan coyote yang masuk ke wilayah bandara. Duh!

    6.Pria yg Terbang di atas Bandara

    Kejadian ini nyata terjadi tahun 1982. Seorang pria bernama Larry Walters memasang 45 balon beserta gas helium di atas kursinya dan terbang di belakang rumahnya. Namun tak disangka, rupanya dia terbawa angin hingga ke wilayah udara Bandara Los Angeles. Larry terbang setinggi 16 ribu kaki atau sekitar 4.876 meter!

    Petugas bandara pun menangkapnya karena dianggap dapat membahayakan penerbangan pesawat dan dirinya sendiri. Ada-ada saja Larry…

    7.Serangan Kecoa

    Dua tahun lalu, petugas di Bandara Reagan, Miami menemukan lebih dari 50 kecoa di antara kelas pertama dan ruangan pilot di dalam pesawat. Penumpang pun dibuat heboh dan beberapa teriak ketakutan. Bahkan, ada satu penumpang yang meringkuk di kursinya.

    Akibat serangan kecoa yang tak tahu darimana asalnya ini, pesawat pun delay selama dua jam.

    Info terkait:

    • pengumuman pesawat delay
    • contoh pengumuman pesawat delay
    • contoh pengumuman delay pesawat
    • contoh teks annauncement penundaan jadwal
    • contoh pengumuman tentang pesawat di delay
    • contoh pengumuman delay dalam bahasa inggris
    • contoh anouncement untuk pesawat delay
    • contoh anouncement delay
    • contoh announcement delay pesawat
    • teks pesawat delay

    Leave a Reply