TOP 7 aplikasi BIASA namun bisa bikin KAGUM orang tua!!

  • admin
  • 25/07/2014
  • Kemajuan teknologi udah semakin menjadi-jadi. Saking canggihnya kamu sekarang udah gak perlu lagi teman dikehidupan nyata, karena semuanya udah kamu genggam lewat sebuah aplikasi. Tapi toh hal tersebut udah kamu anggap sebagai hal yang umum dan biasa aja. Lain ceritanya kalau hal tersebut kamu sodorkan ke orang tua kamu, yang ada mereka akan kelojotan dan tergakum-kagum.

    Nah, berikut ini adalah aplikasi yang biasa banget tapi bisa bikin orang tua kamu kagum.

    Social media yang dibikin Mark Zuckerberg sekitar tahun 2004 ini sejatinya udah tuntas memberikan kebahagiaan, keceriaan, kesedihan, kegundahaan, dan lain-lain kepada generasi muda. Yak, Facebook yang juga udah muncul juga dalam bentuk aplikasi di smartphone kamu perlahan-lahan mulai ditinggali penggunanya. Tapi untuk orang tua, Facebook tetap jadi social media yang sangat memukau. Dengan usia yang udah gak bersahabat dengan waktu jelas Facebook jadi tempat yang asik buat ketemuan sama temen-temen lama yang bernasib sama.

    Bukan cuma bisa ketemu temen lama yang bikin orang tua kamu kagum, tapi kemampuan Facebook untuk mengunggah foto dan ngetag nama orang lain juga jadi fitur yang bisa membahagiakan hari-hari orang tua kamu. Oiya, jangan kaget kalo tiba-tiba foto kamu yang memalukan muncul di Facebook dengan judul yang bikin minder.

    Sebenernya sampe sekarang kamu juga masih kagum kan sama Youtube? Jangan bohong. Ya tapi gak sekagum kalau orang tua kamu yang liat Youtube sih. Coba deh kamu kasih liat ke orang tua kamu, yang ada mereka mulai nanya-nanya film India yang dulu mereka tonton di bioskop misbar. Dijamin deh, sekali ngeliat Youtube, orang tua kamu pasti bakal bergeming

    Jaman orang tua kamu tuh kalau mau ngirim surat lumayan pake effort. Nulis dulu pake tangan di secarik kertas, trus kalo salah harus coret-coret atau ditipex, dan kalau salahnya banyak harus ganti kertas baru. Nah, pas udah selesai nulisnya, si kertas dimasukin ke dalam amplop. Si amplop dikasih pranko. Udah gitu dateng ke kantor pos untuk kemudian dikirim ke alamat tujuan.

    Sekarang kamu ajarin orang tua kamu email deh. Pasti mereka akan terpana akan kehebatan email memangkas beberapa fase dalam surat menyurat. Walaupun memerlukan waktu lama untuk menguasainya, tapi jelas email sanggup bikin orang tua kamu terkagum-kagum.

    Sempat jadi primadona dan membuat pengguanya jadi jumawa. Yak karena BBM saat itu cuma bisa digunain sama yang pake Blackberry aja. Tapi ternyata hegemoni itu pun cepat larut dengan semakin banyaknya aplikasi berbagi pesan yang lebih canggih nan enak digunakan. Alhasil Blackberry pun mulali ditingalin. Aksi penyelamatan dengan ngebuat BBM bisa digunain di operating system lain pun kayaknya gak banyak ngebantu. Tapi tenang, karena BBM masih bisa bikin orang tua kamu kagum. Buktinya mereka masih aja tuh percaya broadcast message yang sering muncul di BBM.

    Jadi ceritanya kamu disuruh anterin orang tua kamu ke rumah temen lamanya yang kebetulan orang tua kamu gak gitu faham daerah rumahnya. Tapi dengan sangat yakin kamu bilang ke orang tua kamu,”Yaudah kasih tau aja nama jalannya, nanti pake waze pasti bisa.” Nah sepanjang berjalanan pasti orang tua kamu bakal terkesima dengan kehebatan aplikasi ini menunjukan arah.

    Buat kamu mah aplikasi mendeteksi lagu ini udah biasa aja, gak ada yang spesial. Tapi kalau kamu kasih liat ke orang tua kamu, pasti dia kaget dan bertepuk tangan sekuat tenaga karena gak percaya ada aplikasi sehebat ini. Dijamin orang tua kamu akan selalu minta kamu untuk mendeteksi lagu yang sedang didengerin. Padahal sih orang tua kamu juga udah tau nama yang penyanyi dan judulnya, tapi ya nora aja

    Tingkat lanjut dari menelpon, dimana kamu juga bisa memandang wajah orang yang sedang kamu telepon. Yak, aplikasi ini jelas sempat bikin kamu kagum. Tapi itu kan dulu, sekarang mah kamu udah biasa aja, malah udah jarang banget kamu gunain. Coba deh sekarang kamu kasih liat aplikasi ini ke orang tua kamu. Pasti mereka akan ngerasa ini hanyalah sebuah mimpi belaka. Gimana mungkin coba ngobrol sama orang yang letaknya jauh tapi tetap bisa bertatap muka? Belum selesai kagum sama teknologi telepon, eh sekarang udah ditambahin pake video. Keblinger deh orang tua kamu.

    Nah itu dia tadi aplikasi yang bisa bikin orang tua kamu kagum. Apa, kamu mau bantah dengan bilang masih kagum sama beberapa aplikasi di atas? Berarti kamu udah tua.

    Info terkait:

    • cara membuat tembakau memabukan
    • Tunangan raya kitty
    • orang tua kandung raya kitty
    • artis JAV tertua
    • hiasan pantun
    • kesalahan typo
    • jual miniatur orang orangan
    • artis jav tua
    • cara membuat stand gitar sederhana
    • surat kagum

    Leave a Reply