TOP 7 foto KEREN yang terganggu akan hal-hal ANEH!!

  • admin
  • 03/09/2014
  • Akuilah, setiap orang suka dengan yang namanya foto. Apalagi jika sedang berada di sebuah tempat yang unik, hal pertama yang dilakukan adalah berfoto. Yap dengan foto, seseorang akan bisa mengenang terus momen mereka yang begitu berharga.

    Tak ada yang akan menyalahkan dirimu. Sekalipun mungkin ada orang yang menilai dirimu narsis, tetapi ketika sudah beraksi apalagi yang perlu dipusingkan? Namun ada satu hal yang menjadi begitu menyebalkan saat sedang berfoto. Apa itu? Diganggu oleh orang lain.

    Yap, kamu tentu akan sangat sebal sekali ketika asyik-asyik berfoto lalu ada sesuatu yang mengganggu. Momen seperti itulah yang namanya photobomb.

    1. Foto Pernikahan Terburuk

    Setiap orang tentunya ingin memiliki foto pernikahan yang begitu dikenang. Entah pernikahan atau pertunangan, yang pasti momen di mana cinta antara dua orang bersatu, tentu akan terasa begitu indah jika diabadikan dalam sebuah foto. Namun wanita ini sepertinya mendapatkan mimpi buruk dalam sebuah foto pernikahannya.

    Yap, sang mempelai wanita hendak mengabadikan foto bersama seorang pria. Mereka mencari spot yang indah yakni di depan sebuah air mancur. Namun saat sedang sudah memasang senyum lebar, tiba-tiba ada seorang pria tanpa celana yang berpose di samping patung kuda di atas kolam air mancur. Benar-benar, jangan sampai pria itu adalah suami dari mempelai wanita ini!

    2. Ada Yang Buang Air

    Hai para gadis, kami tahu kebiasaan kalian adalah melakukan aksi foto di kamar mandi. Tak akan ada yang menyalahkan kalian karena sepertinya trend itu menjangkiti banyak gadis di dunia ini. Coba saja kalau kamu pergi ke mall. Dalam toilet mall itu, pasti akan ada beberapa gadis yang sedang bercermin dan tak lupa mengabadikan diri mereka melalui kamera HP.

    Yap, kebiasaan seperti itu pula yang dilakukan oleh dua remaja ini. Mereka ingin berpose bersama di sebuah toilet. Hanya saja, sepertinya saking asyiknya berfoto, mereka lupa jika salah satu teman (atau wanita asing) sedang serius buang air besar di pojok sana. Pertanyaannya, apakah tidak bau?

    3. Tabrakan di Belakang Tuh

    Pria yang sedang berpose dan orang yang sedang memotret ini mungkin akan merasa benar-benar bersalah. Bagaimana tidak, mereka sedang berfoto di sebuah sudut jalan raya dan tepat beberapa meter di dekat mereka sebuah insiden terjadi.

    Yap, dalam foto yang ada terlihat jelas jika ada seorang pria pengendara sepeda kehilangan kendalinya. Karena itulah sang pengendara sepeda malang ini menabrak sebuah tiang yang tentunya pasti terasa begitu sakit. Namun pria yang sedang berpose sepertinya kelewat ingin terlihat keren ketimbang menonton orang menabrak tiang.

    4. Garuk Apa Sih?

    Jika melihat foto ini, bagian manakah yang membuat matamu fokus? Apakah pada aksi gulat dua orang pria atau sosok pria di belakang sana yang sedang memasukkan tangan ke celana dalam seakan menggaruk alat kelaminnya? Tak ada yang akan menyalahkanmu jika kamu memilih yang kedua.

    Yap, pria yang sedang menggaruk-garuk itu sepertinya tak sadar jika kamera begitu memperhatikan aksi konyolnya. Sepertinya mungkin jika sang pria sadar bahwa dia dipotret, dia akan kehilangan selera untuk menggaruk alat kelaminnya lagi.

    5. Pria Yang Malang

    Sekilas foto ini tampak biasa saja. Sepasang suami istri dengan total empat anak mereka tampak bahagia tersenyum ke kamera. Namun coba kamu perhatikan. Di bawah paha kiri sang ibu, ada sebuah kepala menyembul seakan berkata, `Woi, aku di sini woi.

    Kalian tindih semua, tolong aku woooi!`

    Memang sih ada beberapa orang yang menduga jika foto ini hanyalah hoax. Namun tetap saja, jika benar-benar ada orang yang tertindih di sana, apakah keenam orang ini tak membantunya?

    6. Itu di Belakang…

    Berada di pantai memang mengasyikan. Salah satu kewajiban yang harus dilakukan saat di pantai adalah berfoto. Karena akuilah, minimal kamu akan memiliki satu buah foto sedang ada di pantai. Namun karena pantai adalah tempat umum, kamu harus memperbanyak mengaji sebelum hal buruk terjadi.

    Hanya saja kini ada satu hal yang wajib kamu lakukan saat mau berfoto di panti. Hal itu adalah pastikan di sekeliling kamu tak ada wanita bugil yang sedang asyik berjemur. Karena jika kamu mengalami nasib buruk, bisa-bisa kamu mengalami kejadian seperti keluarga ini. Sudah keren pasang wajah senyum, eh di belakang ada seorang wanita berjemur dan…ah sudahlah.

    7. Ada Anjing kimpoi

    Sekelompok wanita ini benar-benar gagal terlihat keren. Karena mungkin tak masalah dengan bikini yang dipakai meski sepertinya mereka tak lagi muda. Yang bermasalah adalah, kenapa harus berfoto di dekat dua ekor anjing yang sedang kimpoi? Sungguh menganggu mata.

    Yap, karena hal itu, maka fokus mereka yang melihat foto bukan pada kaki yang sepertinya sengaja dipamerkan tante-tante ini. Karena fokus justru pada sepasang anjing yang sedang dimabuk cinta itu. Sungguh, apakah tidak ada tempat lain?

    Info terkait:

    • larangan menjulurkan lidah
    • larangan foto menjulurkan lidah
    • hukum foto menjulurkan lidah
    • menjulurkan lidah dalam islam
    • foto menjulurkan lidah
    • berfoto mengeluarkan lidah
    • mozaik islam tentang wanita
    • celana dalam bekas wanita
    • Anak sd jepang bikini
    • model bikini anak sd jepang

    Leave a Reply