TOP 7 karakter DOTA yang dinobatkan paling DEWA!!

  • admin
  • 16/02/2014
  • 7.Tiny

    Story dari pegunungan berbatu Ashenra, batu raksasa yang lahir dari gunung itu sendiri. Tiny, raksasa yang baru lahir, walaupun kecil di ukuran, mempunyai kekuatan bukit. Dapat menyebabkan longsoran salju dengan melemparkan sejumlah besar tanah, dia juga bisa meluncurkan sesuatu ke udara, semua dengan menggunakan kekuatan tertinggi-nya. Sebuah badan yang terbuat dari batu, musuh memiliki waktu sulit menyerangnya. Dari waktu ke waktu, tubuh Tiny akhirnya akan tumbuh lebih besar oleh jantung batu magnet dalam dirinya yang dapat menarik batu dan tanah sama untuk membangun tubuh tumbuh batu raksasa yang kasar.

    Skill ,Toss,Craggy Exterior,
    Ulti
    Kata ane gan yang bikin dewa skill 1 terus tambahin ultinya kalo musuh cabut tinggal toss deh. kata orang gan kalo Tiny ama Lina gk terbendung gan

    6. Lina Inverse

    Story : Lina Inverse adalah penyihir yang kuat yang terkenal karena bandit membunuh (untuk mengambil menjarah mereka) dan naga membunuh (tidak sengaja menghancurkan kota sesekali dalam proses). Dia cukup mahir dalam menembak bola api pada musuh-musuhnya, dan juga menguasai lebih kuat seperti mantra
    Dragon Slave dan Laguna Blade. Prihatin terutama dengan memperoleh emas dan senjata ampuh, perkelahian Lina untuk Sentinel dengan imbalan pahala yang dijanjikan besar harus ia membantu menghancurkan Frozen Throne.

    Skill ragon Slavek,Light Strike Array,Ultimate
    Ulti Blade
    Yang bikin dewa gan ya semua skill nya skill 3 terus skill 2 nah skill 1 kalo musuh cabut ulti wkwkwkwk

    5.Spectre

    Story kegelapan yang kuno bahkan pada hari-hari awal keberadaan dunia, Mercurial merupakan perwujudan dari kemarahan dan dendam dalam jiwa-jiwa mereka mati lama. Menghantui musuh-musuhnya dengan semangat tak kenal lelah, dia mampu melempar proyektil belati-seperti itu memungkinkan dia mengejar mangsa dia melampaui batas-batas fisik, dan rasa takut dan kesedihan yang melanda dalam hati orang-orang yang memiliki kemalangan menghadapi sendirian adalah rasa sakit tidak mungkin untuk menahan. haus momok untuk kerusakan adalah tak terpuaskan, dan perjuangan mendatang tampaknya hanya apa yang dia sedang menunggu.

    Skill Dagger,Desolate,Dispersion
    Ulti

    Ini hero gan enak bener buat by one ini atu dari 2 hero favorite ane

    4.Rikimaru the Stealth Assassin

    Story : Lahir sebagai pewaris kekuasaan satir, Rikimaru dilatih oleh prajurit terkuat ras. Namun, kekuatan Burning Legiun berhasil banyak korup dari kaumnya, meninggalkan mereka sebagai mindless binatang di hutan. Bersumpah untuk membalas terhadap Scourge, ia mengasah keterampilan untuk berperang. Menggunakan ukuran kecilnya untuk keuntungan, ia dapat membuat dirinya tak terlihat, memungkinkan dia untuk menusuk musuh-musuhnya di belakang. Dia juga bisa menggunakan asap tebal sebagai penutup, untuk membungkam musuh-musuhnya dan menjadi hampir tak tersentuh.

    Skill Strik,Smoke Screen,Backstab
    Ulti Invisibility

    Yang bikin dewa tu skill ulti ama skill smoke nya gan ane meran kalo ad yang pake Rikimaru . maen ilang2 sih apa lagi skill 2 miss2 terus !!!

    3.Kardel Sharpeye the Dwarven Sniper

    Story Sharpeye adalah bukti namanya dan ras. Hanya menggunakan keterampilan halus mengasah dari keahlian menembak dan senapan kepercayaannya, ia sytematically menghancurkan lawan-lawannya dari jauh. Merawat besar untuk tujuan yang paling rentan untuk daerah, ia mampu sangat melukai lawan, dan dengan waktu ekstra, telah dikenal untuk hanya despose dari musuh dalam satu tembakan. senapan-Nya dilengkapi dengan laras sekunder, mampu meluncurkan ledakan singkat pecahan peluru dalam jarak dekat, menyebabkan kerusakan besar.

    Skill ,Headshot,Take Aim
    Ulti

    Kebanyakan orang baru maen Dota pake ini gan soalnya maennya jauh sih
    ane sebel juga gan tapi ini Hero kesukaan ane wkkwwkw apalagi skill ulti nya musuh cabut ulti deh !!!

    2.Ulfsaar the Ursa Warrior

    Story invasi Scourge, suatu ras beruang cerdas disebut Furbolgs dibudidayakan masyarakat rohani yang tenang jauh di dalam jantung Azshara. Dengan sebagian dari jenis mereka dibunuh dan dirusak oleh Undead itu, Furbolgs biasanya terisolasi terpaksa mengungsi ke Sentinel untuk perlindungan. Sebagai gantinya, Furbolgs telah mengirim terkuat mereka Ursa Warrior ke dalam peperangan atas nama Sentinel. Marah oleh kekotoran tanah suci orang-nya, Ulfsaar mampu menyalurkan kemarahannya menjadi serangkaian gesekan yang sangat cepat dan brutal, dengan menggunakan cakarnya yang tajam untuk mengalahkan musuh dan harfiah air mata mereka terpisah.

    Skill ,Overpower,Fury Swipes
    Ulti

    Hero parah gan !!! ini hero punya serangan terbesar dari pada yang lain. skill 2 tambahin skill 3 plus ulti mampus kita dalam 5 detik
    Temen ane gan lvl 10 udah bunuh Roshan ckckck !!!
    And The winner is ????

    1.Demon Witch

    Story penyihir murtad yang menggali lebih dalam mempelajari seni setan, ini archmagus usia tua dijatuhi hukuman kutukan oleh dewan Dalaran. Sebagai usaha terakhir untuk keluar dari kematian, ia melakukan ritual terlarang dan menjual jiwanya ke penawaran Archimonde`s. Tanpa jejak kasih sayang dan dengan pikiran yang bengkok, ia berusaha retribusi untuk rekan-rekannya. Ia memerintahkan bumi untuk terhuyung-huyung mereka yang menghalangi jalan dengan paku tajam atau sifon akan mereka keluar. Jangan ragu-ragu untuk transmogrif orang lain untuk impunitas atau ragu merobek keluar musuh batin-nya dengan sentuhan fatal, Lion seperti predator mencintai melakukannya lagi.

    Skill ,Voodoo,Mana Drain
    Ulti of Death

    Info terkait:

    • cerpen musuh jadi suami
    • Doodle nama lina
    • gambar grafiti nama Lina
    • bojep japanese
    • doodle nama linah
    • yel-yel pramuka mengejek
    • cerpen pasangan perjodohanmusuh
    • grafiti nama liny
    • graviti nama Linah
    • keterampilan buat mading

    Leave a Reply