TOP 7 kebiasaan yang bikin kamu DIJAUHIN teman kantor!!

  • admin
  • 04/02/2015
  • Mau tahu tipe teman kantor kayak gimana sih yang biasanya dijauhi? Simak terus ya, siapa tahu kamu salah satunya!


    Bekerja di sebuah ruangan kantor yang dipenuhi banyak karyawan lainnya berarti kamu harus bisa menyesuaikan diri dengan berbagai karakter. Lucunya, di semua kantor, pasti ada saja tipe-tipe orang yang menyebalkan dan selalu dijauhi teman-teman yang lain. Mau tahu tipe teman kantor kayak gimana sih yang biasanya dijauhi? Simak terus ya, siapa tahu kamu salah satunya!

    Berisik dan Suka Bikin Sensasi
    Saat sedang bekerja, biasanya orang menginginkan suasana yang tenang agar lebih konsentrasi, maka buat kamu yang biasa bicara keras-keras atau membuat kehebohan nggak jelas, hati-hati dijauhi teman kantor deh karena ulahmu yang nggak penting itu. Kalau masih merasa butuh teman, coba deh lebih tenang dan bisa menyesuaikan dengan kondisi teman-temanmu

    Gosip di Ruangan Kerja
    Nggak bisa dipungkiri, kaum perempuan pasti suka bergosip, atau setidaknya ada saja yang dibicarakan dengan teman perempuannya. Gosip bisa jadi sangat mengasyikan sampai-sampai kamu nggak sadar udah bikin teman-temanmu satu ruangan melirik-lirik terganggu. Simpan dulu deh gosipmu sampai jam makan siang atau jam pulang kantor biar nggak ganggu orang lain

    Mendengarkan Musik Keras-keras
    Ingat-ingat deh gimana kebiasaanmu di kantor? Suka dengerin musik keras-keras ditambah nyanyi-nyanyi? Kalau suara kamu bagus banget sih, oke-oke aja, tapi apa kamu yakin suaramu nggak ganggu orang-orang di sekitarmu? Mendengarkan musik sambil bekerja memang bisa bikin kamu lebih santai, tapi ada baiknya kamu menggunakan earphone saja, Gladis. Lagian, nggak semua orang suka sama suara dan selera musik kamu, kan?

    Penjilat
    Karyawan jenis penjilat ini biasa ditemukan dimanapun lho, apakah kamu termasuk? Kalau kamu nggak peduli sama pekerjaanmu dan lebih mementingkan dapat perhatian atasan, dengan segala cara, termasuk menjelek-jelekkan teman atau mencuri ide, siap-siap aja deh nggak punya teman di kantor!

    Sok Akrab dan Sok Asyik
    Akrab dan punya hubungan baik dengan rekan kerja itu memang menyenangkan, jadi kamu akan betah di kantor dan semangat bekerja. Tapi kalau kamu tipe orang yang suka sok akrab dengan cara yang bikin orang lain terganggu, nggak heran deh kalau kamu nggak punya teman. Lebih baik berkenalan dan melakukan pendekatan dengan rekan kerjamu dengan cara yang normal aja deh, toh lama kelamaan kalian juga akan jadi akrab, daripada memaksakan diri untuk kenal lebih jauh, tapi dibilang sok asyik?

    Sering Bikin Repot
    Ingat, semua orang yang ada di ruang kerjamu juga punya pekerjaan masing-masing dan butuh konsentrasi penuh untuk membuat pekerjaan yang maksimal. Kalau sedikit-sedikit kamu minta tolong atau banyak bertanya, bisa jadi kamu tipe karyawan yang akan dijauhi teman kantor.

    Drama Queen
    Nggak ada yang lebih memuakkan dari teman kantor selain yang satu ini. Yup, drama queen! Kamu pasti pernah dong dihadapkan dengan ratu drama di kantormu? Sedikit-sedikit ada saja kelakukannya yang mengundang kekesalan, tipe drama queen ini biasanya orang yang haus akan perhatian, tapi sayangnya malah berakhir dengan nggak punya teman di kantor.

    Info terkait:

    • dialog naskah drama komedi 7 orang yang membuat orang ngakak
    • dialog sunda baper
    • drama 2 laki2 dan 5 oerempuan

    Leave a Reply